My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Film Teachers Original Movie by STRO

by - Januari 08, 2021

 

Film Teacher
Film Teachers

Streaming Film Teachers melalui aplikasi STRO, film yang akan menemani kalian di awal tahun 2021. Film genre Comedy & Action karya Sarjono Sutrisno selaku Director & Executive Produser ini, memiliki kisah yang unik. Mengenai seorang polisi wanita bernama Agnes dengan tubuh gempal namun memiliki tekad kuat untuk memberantas kejahatan, pada akhirnya menyamar jadi guru olahraga di salah satu sekolah dasar untuk mengungkap kriminalitas yang ada di sekolah tersebut. Karena isu yang beredar di sana ada sindikat narkoba yang terselubung. Mereka bekerjasama dengan Meg (pake G bukan K - *salah satu kalimat celetukan yang bikin pikiran ini kemana-mana) wkwk. Meg merupakan salah satu guru di sana, memiliki karakter, baik, polos, cantik dan menjadi partner Agnes agar visi misi menangkap sindikat narkoba berhasil.

Sarjono Sutrisno


Saya jadi inget cerita film korea yang mempunyai alur yang hampir se-tipe, namun bedanya seorang polisi laki-laki yang menyamar jadi anak murid di sekolah untuk menangkap dan mengungkap misteri sebuah pembunuhan salah satu murid sekolah di sana, tapi lupa judulnya. Ahaha. Intinya sama, seorang polisi yang menyamar di lingkungan sekolah untuk membongkar kriminalitas. Nah di film Teacher ini Sarjono Sutrisno selaku Director & Executive Produser mengangkat hal serupa namun lebih sederhana.


PARA PEMAIN

Oke, next balik lagi kita bahas mengenai film Teachers yang dibintangi oleh Yova Gracia, Estelle Linden, Tarzan, Candil, Tyas Mirasih, Teddy Syah, Indra Bekti, Babe Cabita, Henky Sulaiman, inggrid Widjanarko, TJ, Young Lex, Dimas Danang, Elly Sugigi, Rizky Mocil, Epy Kusnandar, Garry Iskak, Raim Raode, Sinyo Riza, Kevin Bzezovski Taroreh, Keandra Sophia, Rassya Hidayah, Marcello Mahesa, Excel Muno, Malliq Mulyawan dan Basel Gamaliel yang bakalan tayang tgl 8 Januari 2021 yang bisa kalian tonton juga dengan download aplikasi STROTV dan berlangganan di sana dengan harga murce Cuma 10 ribu rupiah. Segudang artis kocak kayaknya numplek di situ.

Pemain Film Teachers
Para pemain Teachers


Berawal dari seliweran trailer Teachers di feed STRO yang memang gencar banget promoin ini film, makin penasaran juga karena film genre Comedy lebih asik untuk ditonton, apalagi kondisi yang mengharuskan lebih banyak di rumah, peristiwa yang tidak mengenakkan, membuat kita butuh refresh ke hal-hal yang menyenangkan seperti nonton film. Aktivitas yang pada akhirnya jadi pilihan menghilangkan jenuh di rumah selain berkebun.


MENGENAL STRO SEBAGAI LAYANAN STREAMING INDONESIA

Teacher sendiri merupakan film original hasil dari kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURE & STRO yang khusus dihadirkan di STRO. Buat sebagian kalian yang merasa asing, STRO ini adalah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Streaming Film Indonesia bisa banget di sini, aku bahkan sudah download juga dan banyak film-film bagus karya anak bangsa di sana yang hilir mudik. Eitts, buat pecinta film korea, don’t worry di sana ada juga kok film korea. Mau berlangganan STRO boleh banget, murah soalnya, sebulan berlangganan apps premium STRO cuma 10 ribu rupiah, lebih murah dari harga Mie Ayam tapi kalian bisa nonton banyak film selama sebulan.

Apps Premium STRO
Apps Premium STRO hanya 10 ribu saja bisa nonton banyak film


So, di aplikasi STRO banyak film yang bisa kalian pilih untuk mengisi waktu kosong atau kejenuhan kalian di rumah, antara lain:

• Local Movie (Rumah Malaikat, Mereka yang Tak Terlihat, Surat Untukmu dll)

• Imported Movie (Dear John, Predestination, Once Upon a Time in Venice dll)

• Original Movie (untuk original movie hanya khusus tayang di aplikasi STRO salah satunya film Teachers ini)

Selama hampir 2 jam ikutan jadi partisipan untuk ikut online screening film Teachers yang dikemas spesial dihadiri oleh semua cast & crew, rekan-rekan blogger, awak media dan undangan eksklusif yang diambil dari fanbase para pemain dan STRO bikin gak berasa. Bahagia juga di invite untuk jadi salah satu yang bakalan membahas film Teachers di blog, karena sebelum tayang di STRO daku sudah nonton duluan, tapi mulai jam 10 malam ini tanggal 8 Januari 2021 kalian sudah bisa nonton juga nih di aplikasi STRO. Selain lucu, menghibur, lumayan asik juga buat penghilang jenuh nonton bareng keluarga karena banyak para pemain cilik yang berbakat.


PESAN MORAL

Pesan yang bisa dipetik dalam film ini menurut saya, bahwa kita sebagai pendidik perlu untuk membangkitkan semangat anak-anak, selemah apapun jika memupuk rasa kerjasama, saling dukung, maka yang tadinya sulit dan tidak bisa, akan jadi mudah dan mampu mencapainya. Harus pantang menyerah juga untuk menjadi orang baik dan membanggakan, apalagi dalam hal memberantas kriminalitas, butuh perjuangan berat bahkan cacian dan kegagalan yang tidak sedikit.

Film ini bisa ditonton untuk semua jenis umur, namun tetap harus ada bimbingan orang tua juga untuk menjelaskan celetukan-celetukan dari dialog humor khas stand up comedy di dalam film tersebut.

Jangan lupa, mulai 8 Januari kalian sudah bisa nonton film Teachers di aplikasi STRO!



You May Also Like

7 komentar

  1. Wah film yang bagus, kocak tapi tetap memberikan pesan moral. Aku suka tokoh MEG pake G ya, bukan K, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha iya kak, model khas stand up komedy dialog-dialognya

      Hapus
  2. btw ini isinya hanya film2 berseri atau gimana kak. sebulan 10rb berarti setahun 120rb yak?, apa nggak ada diskon untuk pembelian khusus gtu kak?

    BalasHapus
  3. ooh film indonesia nih yaa, aku baru tau nih soal stro. isinya apa banyak ya kak? soalnya harganya murah beneeerr..

    BalasHapus
  4. Aku juga ikutan nih virtual screening film teachers. Cukup menghibur di masa pandemi yg belom berani nonton ke bioskop ini

    BalasHapus
  5. Kalo dibanding yg lain ini sih hemat banget ya biaya berlangganannya, mau ah pakai STRO

    BalasHapus
  6. Wah asik juga nih nonton film ini apalagi aku masih belum berani nonton ke bioskop, mendingan nyetok film dan ditonton dirumah bareng keluarga

    BalasHapus