My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Review Absolute New York 2in1 Brow Perfecter & Lipstick Matte Made In Heaven

by - September 19, 2020



REVIEW Absolute New York Brow Perfecter & Lipstik Matte Made in Heaven | Dua Produk dalam satu Packaging

Saya menyaksikan sendiri bagaimana seorang kawan begitu rendah diri atas penampilannya, selalu saja insecure, memproklamirkan dirinya tak cantik dan tak pandai berdandan. Sedangkan saya berpikir sebaliknya, ia begitu cantik dan sederhana. Terkadang takjub atas bulu matanya yang lentik dan alis tebal yang ia miliki walau tanpa polesan.  

Belajar make up tak ada salahnya. Bukan untuk jumawa atas kecantikan diri. Di kepala banyak orang, ada banyak pemikiran yang berbeda. 

Make up digunakan untuk menutupi beberapa kekurangan dalam diri kita yang dapat disempurnakan dengan polesan 

Seperti halnya alis yang saya miliki, dengan tinggi rendah yang tidak sama. Maka penggunaan pensil alis akan membuat garis alis kalian menjadi kian sempurna dan makin percaya diri. 

Rasa percaya diri akan membuat karakter kita lebih kuat, murah senyum dan lebih bahagia sehingga mampu memancarkan energi positif ke banyak orang. Make up adalah salah satu cara yang dapat meningkatkan rasa percaya diri tersebut. 

Kali ini saya berkesempatan untuk mencoba 2 in 1 Brow Perfecter dari absolute New York Indonesia. Brand kecantikan asal port New York yang drugstore-nya mudah ditemukan di mana saja.  

2.IN.1 Brow Perfecter

Sesuai namanya 2 in 1 Brow Perfecter ini, dalam satu kemasan ada dua produk yang berbeda fungsi, keduanya diringkas dalam satu kemasan. Satu sisi pensil alis dan satu sisi lainnya adalah pomade. Simple ketika dimasukan ke pouch make up kalian, supaya alis tetap on point dimana pun berada. Kadang ketika selesai sholat dan wudhu saya selalu melihat apakah alis masih on atau tidak. Ahaha. Eyebrow perfector ini lumayan tahan lama, saya gunakan pagi hari, setelah wudhu dan sholat Dzuhur rupanya alis saya masih tetap cetar membahana badai tanpa perlu dirapihkan kembali. 


Untuk pensil alis ini menurutku teksturnya gak terlalu creamy dan gak terlalu keras jadi enak diaplikasikannya. Entah kenapa buat aku ketika pensil alisnya terlalu creamy, malah jadi agak susah, takut ketebelan dan gak keliatan natural. So, ini teksturnya sedang, jadi gampang buat ngukir alis pinggiran agar keliatan bergaris dan rapih. Ujungnya itu segitiga yang memudahkan mengukir alias agar terlihat lebih indah. 

Pilihan Shadesnya Banyak

Pilihannya shadesnya banyak, ada 4 varian warna; Natural Ebony, Honey Brown, Chocolate, dan Dark Brunette yang mudah disesuaikan dengan warna alis kita agar tampak natural. Chocolate is my favorite color. Sedangkan pomadenya justru teksturnya creamy dengan brush yang agak ceper, jadi ketika kita mengarsir dan mengisi alis bagian dalamnya lebih keliatan good looking. 

Lipstick Matte Made in Heaven

Selain produk 2in1 Brow Perfecter, saya juga mencoba Lipstick Matte Made in Heaven dari Absolute New York Indonesia yang terdiri dari 7 shades yang bisa kalian pilih sesuai moment dan karakter kalian, pilihan warnanya antara lain:  

  • Chai (Taupe brown)
  • Bitten (Berry red)
  • Hostile (Brick Plum)
  • Fever (True red)
  • Hyped (Bright Fuchsia)
  • Sly (Warm Medium Brown)
  • Instict (Dusty Rose Nude)

Lipstik adalah hal penting bagi wanita untuk menyempurnakan make up-nya. Tentu tidak akan puas jika hanya punya satu warna untuk jadi bahan pilihan sesuai moment special yang kita punya. Mesti ada banyak lipstik yang kita miliki. Biasanya wanita memilih lipstik cenderung yang ringan, tahan lama, kissproof, waterproof, tidak membuat bibir kering dan tetep on point selama acara. Nah kalian bisa temukan semua kelebihan di atas dalam produk ini. 

Untuk produk ini juga sama. Satu item ada 2 kegunaan sekaligus. Selain Liquid Lipstick ada Lipliner juga. Dengan packaging yang panjang dan rapih jadi simple dibawa-bawa. Anak saya bahkan bilang, ini mirip kaya spidol. Hehe. 

LipLiner berada di bagian atas di ujung yang menjulang, digunakan untuk garis bibir supaya keliatan lebih seksi sehingga membingkai bibir kamu agar terlihat lebih perfect. Lip linernya berbentuk segitiga kecil dan memiliki warna sama persis dengan liquid lipsticknya, so kalian gak perlu ribet lagi mencari lip liner warna senada dengan lipstiknya, karena lipstik ini sudah komplit untuk kebutuhan bibir kita. 


Jika kalian memiliki kekurangan ujung bibir menghitam, saya sarankan untuk dibantu pake lipliner dengan tekstur crayon kecil mungil, agar pulasan bibir kalian rapih, terlihat penuh dan menutup ujung bibir yang menghitam tersebut dengan warnanya senada. Setelahnya kamu bisa langsung diaplikasikan dengan liquid lipstick sehingga menghasilkan bibir yang terlihat tebal, seksi dan plumpy. Karena saya suka warna nude jadi lebih pilih ke shades chai dan memilih warna instinct yang cenderung merah muda. 

Shades instict

Pilihan warna nude wajib kalian punya jika suka membuat bibir gaya ombre. Saya biasanya kalau pakai lip cream merk lain sekali usap, kemudian kerap didiamkan sebentar nunggu kering, setelahnya baru diaplikasikan lagi, karena kalau tidak demikian warnanya suka berantakan, tapi best banget untuk produk ini sekali usap bisa langsung rapih. Memang kadang setiap produk, kita punya tips masing-masing setiap menggunakannya, karena kita paling tahu apa yang kurang dari wajah kita. 

Keluar rumah tanpa lipstik rasanya ada yang janggal, apalagi tipikal bibir orang Indonesia kebanyakan warna coklat, hitam dan pucat. Berbeda dengan orang korea dan bule yang rata-rata dasar tone bibirnya bewarna peach dan merah jambu. 

Warna lipstik akan terlihat langsung di kemasannya dengan tutup ulir yang rapat, sehingga membuat kita gak khawatir bocor, sayangnya kemasannya tanpa dilengkapi box jadi seolah kurang mewah, namun buat aku no problem. Paling penting adalah hasil akhirnya, karena kotak kemasan pasti juga bakalan dibuang. Ahaha. Tidak ada bahan-bahan berbahaya dalam kandungan produk ini jadi aman untuk kesehatan bibir kita, bebas paraben, bebas sulfat, bebas phthalate, dan bebas parfum. Ditambah kegunaan hasil akhirnya matte, tidak lengket dan longlasting yang membuat jadi pilihan favorite para beauties. 

Kalian dapat melalukan online di www.makeupaddict.com (Website resmi terpercaya yang menjual Produk Absolute New York atau bisa juga di offline store Absolute New York yang ada di berbagai kota diantaranya; Jakarta, Tanggerang, Depok, Bekasi, Bogor, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Bali.

Pancarkan cantikmu mulai sekarang, karena setiap orang akan terlahir cantik untuk dirinya masing-masing. ❤️❤️❤️

You May Also Like

25 komentar

  1. Wah, satu paket lipliner sama lipstick ya. Praktis, ga perlu beli dobel.

    Ini udah ada label halal, mbak?

    BalasHapus
  2. Menarik banget ya ini 2in1 gitu. Jadi irit banget beli 1 dapat 2.

    Aku penasaran sih sama perintilan buat brows soalnya belum pernah pake

    BalasHapus
  3. Kamu cantik, cantik, dari hatimuuuu *cherrybelle singing :P
    Kalo piawai dandan, selain bisa nyenengin diri sendiri, juga bisa jadi tambang duit wkwkwkw
    MUA kan larisss banget ya mba

    BalasHapus
  4. Wah..warna lipstick yg mba pakai cantiik deh. Jadi pengen nyoba juga.. Ini nyarinya gpang kan ya mba? Atau hanya online?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Offline store ya juga banyak kok kak, kalau online yg terpercaya bisa ke web makeupaddictindo.com dijamin ori

      Hapus
  5. Warna-warnanya cantik semua. Praktis pula ya lipliner dan lipstik. Kepoin dulu deh saya ke websitenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya cakep2 dan yg paling penting tahan lamaa dipakenya plus ringkas 😁

      Hapus
  6. saya juga pakai absolute newyork mba :) harganya affordable semua produk mereka tuh, tp kualitasnya ga kalah sama brand high end

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, aku seriusan langsung jatuh cinta

      Hapus
  7. Aku punya lho makeup absolute new york dirumah, 3 in 1 lipsticknya memang bagus banget di wajah.gak mudah hilang pula

    BalasHapus
  8. Warna lipsticknya bagus2 ya ka. Aku sih penasaran banget sama eyebrow nya ka, hihihi

    BalasHapus
  9. Yuk, percantik diri, setuju banget bermake up ini untuk menutupi kekurangan yang ada, hihii kek aku alisnya ga adaan bisa pake pinsil aliss.

    Btw aku tergoda sama lipstik dan liplinernyaa, belom punya niiih.

    BalasHapus
  10. Shade lipstik yang di foto itu manis, Mbak. Apa nama shade-nya? Saya suka yang atas. Sama2 manis tapi lebih suka yang atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Instict kak nama shades yg aku pake di foto itu

      Hapus
  11. Akhh baca reviewnya aku jadi pengen coba kak. Cakep bener hasilnya

    BalasHapus
  12. Suka ih sama warna-warnanya, gak norak. Malah jadi terlihat elegant gitu. Walaupun gak ngerti dunia per-lipstik-an, tapi ada lah..selera saya sama warna-warnanya gini.

    BalasHapus
  13. Huaa aplikatornya bagus nih ya jadi gampang ngalisnya, warnanya juga bagus yes. Warna lipliner juga bagus tuh ga terlalu gelap juga.

    BalasHapus
  14. Pensil alisnya oke juga nih ya mbak, terlihat gampang buat bentuk alis yang simetris. Warna lipstick nya juga cantik banget dan banyak pilihan

    BalasHapus
  15. Sama, saya pun pakai kosmetik memang untuk menutupi kekurangan, alis pun memang bentuknya nggak simetris, jadi pengen cobain eyebrow-nya apalagi bisa tahan lama

    BalasHapus
  16. Komplit banget Mam punyamu ya absolute new yorknya, jadi pengen punya atu
    aku nggak pinter bikin alis hiks. Harus banyak belajar darimu

    BalasHapus
  17. Itu lipstik nya warna aku semua, suka deh dengan warna kecoklatan. Bisa dibilang warna lipstik aku senada semua haha

    BalasHapus
  18. Kalau bepergian yang paling wajib kupakai adalah pensil alis. Soalnya ga punya alis nih hehehe.. alisku tipis banget, emang keturunan udah gitu semua anggota keluargaku. Suka pake yang warna agak kecoklatan gitu biar manis dilihatnya, enggak terlalu hitam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak Uniek.. alis aku juga tipiiis kalau gak pake pensil alis tuh suka gak pede

      Hapus
  19. Setuju banget..
    Dandan bukan untuk jumawa, tapi untuk meningkatkan kepercayaan diri.
    Cantik sekali warna-warna dari Absolute New York.
    Senengnya...sudah hadir di Bandung juga store-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama pandemi bisa beli online kak di makeupaddictindo.com

      Hapus