My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Selamat Akhir Desember

by - Januari 07, 2014

Balon doff warna pastel 10 inch/ balon karet macaron | Shopee ...


Aku menemuimu di kota di dalam topi. Hari ketika orang-orang menyambut topi dan terompet warna-warni. Ibu matamu yang baik itu menyapaku, lalu sengaja kubiarkan bibirku yang nakal menyambutmu, lalu kita meleleh seperti ice cream.

Hari ini cinta agak sombong. Ia belum mau pergi dan masih ingin memeluk sebagian kepala dengan ninabobo manjamu, sampai pada akhirnya kita berlayar ke hibuk cuaca dan mencuri manisnya suasana. Mungkin, hanya kepada kecupan bibirmu dan segala yang disebut manis itu. Aku menyembuhkan diri.

Sepanjang perjalanan di kota kecil di dalam topi terpampang baliho yang senantiasa merawat 3 kata 
"Selamat Akhir Desember" 

Aku tahu ini adalah kata-kata manis paling baik, ketika hutan hujan menceritakan melalui kamu di kepalaku. Manis yang pada akhirnya sampai kepadaku setelah Tuhan titipkan sayang yang ditanam semenjak kau masih suka bersembunyi di dalam kardus bekas layangan dan menarik mobil mainan. 

Cerita angkuh ini berbincang meminjam kamu, untuk kembali menjadi pena dalam tulisan, lalu membuat sketsa rencana setelahnya dan senyum kecil sebelumnya. Karena seringkali kita menemui kehidupan sendiri yang membosankan, itu sebabnya Tuhan menciptakan rindu agar kita bertukar perjalanan. Saling mengayuh dan 
berjalan-jalan. Mencintailah kita seharian.

Di kota di dalam topi, aku menyembunyikan diri, duduk, menemuimu dan beribadah rindu di dalam kamu.



You May Also Like

0 komentar