My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Kembali Muda Tanpa Ditunda: Age Revival Theraskin Pancarkan Kulit Cantik Mudamu

by - April 30, 2024

 



"Age is just a number when your skin radiates timeless beauty. Embrace self-care rituals that keep you looking and feeling youthful"


Seluruh karyawan sibuk. Salon wanita di sini memang ramai sejak lama, jika tidak booking lebih dahulu rasanya sulit mendapatkan therapis. Terlebih fasilitas pijat dan lulur khusus wanita lengkap tersedia dengan aneka paket yang bisa dipilih.  


"Treatment lagi oma?"


Oma Suyen hanya tersenyum, janda berumur 50 tahun yang tinggal sendiri namun tetap terlihat cantik hingga usia senja. 


Ia hanya mengangguk sambil menunjuk beberapa paket lengkap dari pijat, lulur, facial, creambath hingga sauna. 

Harapan ingin cantik memang tak kenal usia. Impian saya, selalu ingin tampil menawan dan terawat di masa tua nanti. Merawat diri bagian dari menikmati kebahagiaan dan kehidupan, karena jika hati bahagia, maka setiap hal yang dilakukan akan menyenangkan. Merasa cantik akan meningkatkan rasa percaya diri, termasuk menyenangkan pasangan.


Di umur 40 tak jadi penghalang untuk ikut komunitas Beauty Blogger 


 

Di usia sekarang pun, saya masih ikut serta masuk komunitas JBB - Jakarta Beauty Blogger, karena bagi saya usia hanyalah angka, tampil percaya diri untuk merasa diri kita cantik, berharga dan berkarya, harus di segala usia. Sebagai cara bersyukur dan berterimakasih pada diri sendiri. Karena setelah menikah, banyak wanita seringkali lupa untuk merawat diri dan merasa bahwa setiap wanita itu berharga. 


Bicara perihal cantik rasanya tak akan pernah habis. Terlebih keinginan awet muda ditengah gempuran perkembangan treatment kecantikan di jaman sekarang, dengan adanya botox dan tanam benang. Rasa insecure terkadang membuat orang berlomba-lomba ingin cantik secara instan. Padahal cantik alami bukan lagi sekedar impian, perlu proses panjang untuk perawatan. 


"Kalau senyum gini, garis smile dan kerutan di bawah mata kelihatan gak? Gimana ya cara ngatasinnya." Pertanyaan dari seorang kawan, saat kami membahas kekurangan masing-masing yang tidak kami sukai, ketika bercengkrama sambil mengunyah ramen di salah satu mall daerah Jakarta sambil sesekali tertawa lepas. 

Saya kembali teringat percakapan ketika berkenalan dengan ibu-ibu di kereta, kami panjang lebar mengomentari perihal parenting dan dia menasehati banyak hal, saya hanya sesekali mengangguk dan tersenyum. Setelah mengetahui umur saya, dia kaget ternyata saya 2 tahun lebih tua darinya, disangka masih kuliah. Ahaha. 


Dewasanya umur dan pemikiran yang matang, membuat saya semakin mengerti. Bahwa wanita terlahir cantik dengan pesonanya masing-masing. Baik itu berkulit gelap dan cerah, berambut keriting maupun lurus, alis tebal maupun tipis. 




Peran Genetika dalam Menjaga Kulit Awet Muda: Memahami Tiga Gen Kunci Penuaan Kulit 


Saya sadar bahwa genetik seseorang dalam tubuh, akan mempengaruhi proses penuaan mereka. Faktor genetika memiliki pengaruh besar membuat kulit terlihat awet muda. Keluarga Bude saya misalnya, memiliki wajah awet muda dari ibu sampai anaknya yang terlihat seperti gadis belia walau sudah memiliki keturunan.


Berbagai upaya perawatan kulit dan gaya hidup sehat memang bisa membantu menjaga kulit awet muda. Namun, faktor genetik juga memainkan peran penting dalam proses penuaan seseorang. Tiga gen kunci yang mempengaruhi proses penuaan termasuk MTHFR, CYP1A2, dan APOE. Mengetahui dan memahami peran genetik ini dapat membantu dalam merancang strategi perawatan yang lebih efektif untuk menjaga kulit tetap muda dan sehat.


MTHFR, merupakan singkatan dari methylenetetrahydrofolate reductase, gen yang berperan penting dalam pembentukan enzim krusial untuk sintesis vitamin B9 dan asam amino. Keduanya diperlukan untuk membangun dinding pertahanan protein dalam tubuh. Namun, gen ini juga berhubungan dengan pembentukan homosistein yang tinggi, yang dapat mempercepat penuaan kulit melalui kelainan seperti kulit berminyak. Selain MTHFR, gen APOE dan CYP1A2 juga dianggap mempengaruhi proses penuaan.


Postur tubuh kecil, ramping dan sedikit pendek juga membuat saya terlihat muda, ledek salah satu teman. Seperti halnya anak saya yang seringkali dicap masih sekolah, padahal sudah selesai kuliah dan berumur 21 tahun. Jika kami berfoto bersama, seringkali direct message masuk dengan ucapan canda sederhana yang meledek. Wuih.. Kakak dan adik nih! Rupanya postur tubuh pendek dan kecil, ada hikmahnya juga bagi saya. Hahaha. 


Percaya gak, kalau anak saya (kanan) umurnya 21 tahun dan sudah lulus kuliah S1? Hehe. 

Foto bareng mama di umur 65 tahun (kiri)  saya (kanan) di umur 40 tahun


Sebagai pejuang garis keras mengatasi kerutan halus di umur 40an, biasanya mindset mulai berubah. Dari kebiasaan malas-malasan menggunakan skincare, mulai beralih total untuk berinvestasi dalam produk-produk anti-aging guna menjaga kulit tetap awet muda. Tidak heran, mengingat manusia cenderung mencari solusi saat sudah terdesak dan mulai melihat dampak nyata pada perubahan kulit mereka. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai perawatan yang benar. Dengan komitmen pada proses pemakaian skincare yang tepat, kilau kulit dan kecantikan yang awet muda tetap dapat diperoleh.


Dokumentasi pribadi - Canva


Rasa kekhawatiran akan penuaan dini mungkin menjadi cerminan dari perubahan yang terjadi pada kulit seiring berjalannya waktu. Terlebih rasa khawatir muncul saat kita bercermin. Apa saja sih faktor yang berperan dalam proses penuaan? Baik yang terkendali maupun tidak. Berikut adalah beberapa faktor utama yang mempengaruhi proses penuaan:


Faktor Genetik

Genetik memainkan peran penting dalam menentukan bagaimana kulit kita menua. Karakteristik kulit seperti elastisitas, kelembaban, dan ketebalan bisa dipengaruhi oleh faktor genetik yang diturunkan dari orang tua.


Paparan Sinar Matahari

Paparan sinar UV dari matahari adalah penyebab utama penuaan kulit. Sinar UV merusak kolagen dan elastin dalam kulit, yang mengakibatkan timbulnya kerutan, garis halus, dan kehilangan kekencangan kulit.


Gaya Hidup dan Kebiasaan

Kebiasaan merokok, konsumsi alkohol berlebihan, kurang tidur, serta pola makan yang tidak sehat dapat mempercepat proses penuaan kulit.


Polusi Lingkungan

Paparan polusi udara dan zat kimia dari lingkungan sekitar juga dapat merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini.


Kurangnya Perawatan Kulit

Kurangnya perawatan kulit yang tepat, seperti penggunaan tabir surya, pembersihan wajah, dan hidrasi kulit, dapat mengakibatkan penuaan kulit yang lebih cepat.


Stres

Stres kronis dapat menyebabkan pelepasan hormon stres dalam tubuh, yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit dan menyebabkan penuaan dini.


Dengan memahami faktor-faktor ini, kita dapat mengambil langkah-langkah untuk melindungi kulit dari penuaan yang tidak diinginkan, seperti menggunakan tabir surya secara teratur, menjaga pola makan yang sehat, mengurangi stres, dan rutin merawat kulit dengan produk skincare yang sesuai.


Skincare wajib yang biasa saya bawa biasanya tabir Surya dan pelembab untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Selain itu jangan lupa juga, bahwa diumur 40 tahun diperlukan produk khusus anti aging untuk merawat kulit di umur paruh baya, sehingga fokus menghilangkan kerutan dan garis halus pada kulit yang mulai terlihat. 


Usia tidak jadi penghalang untuk mendapatkan kulit sehat dan kencang. Dengan perawatan yang tepat di era modern, kita dapat mempertahankan kilau kulit kembali muda tanpa harus menunda-nunda. 


Salah satu produk skincare rekomendasi untuk mengatasi kerutan adalah Age Revival dari Theraskin. Age Revival Theraskin merupakan rangkaian produk skincare yang telah terdaftar di BPOM, artinya produk Theraskin BPOM, Aman dan halal digunakan, sehingga kalian tidak perlu khawatir akan efek samping yang merugikan. 


 Theraskin, Skincare yang Dikembangkan Bersama Dokter Kulit


Keunggulan produk Theraskin lainnya, yaitu berkolaborasi bersama ahli dermatologi dalam pengembangan produknya. Produk ini dengan sangat teliti dikembangkan bersama dokter kulit terkemuka untuk memberikan solusi yang efektif dalam merawat kulit dan mengatasi tanda-tanda penuaan. Dengan menggunakan Age Revival Theraskin, kalian dapat merasakan manfaatnya yang luar biasa dan melihat perubahan positif pada kulit. Kini, tidak perlu menunda lagi untuk mendapatkan kulit yang kembali muda sehat dan segar. 


Yuk, mulailah satu langkah maju untuk #KembaliMudaTanpaDitunda!


Dokumentasi pribadi - Canva



Age Revival Theraskin merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan hasil yang nyata dan terpercaya dalam perawatan kulit. Dengan formulasi yang telah disetujui oleh ahli dermatologi, produk ini memberikan perlindungan dan peremajaan kulit secara menyeluruh. 


Sejak 2011, Theraskin telah menjadi pilihan utama pakar dermatologi dalam menyediakan solusi skincare yang efektif dan aman. Dikembangkan sebagai medical skincare, produk-produk Theraskin didesain untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit di klinik dokter dan apotek di seluruh Indonesia. Dengan dukungan dari tim inovatif, Theraskin menghadirkan rangkaian skincare dan body care yang tidak hanya efektif tetapi juga aman sebab #Theraskin BPOM aman dan halal sehingga menjadikannya pilihan terpercaya bagi mereka yang mengutamakan kualitas tanpa mengorbankan harga yang terjangkau. Pancarkan cantikmu  #JadiMudaBersamaTheraskin.


Jadikan #AgeRevivalTheraskin sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit, dan nikmati kecantikan alami yang tahan lama.


Infografis: dokumentasi pribadi - Canva 



Langkah-langkah Peremajaan Kulit dengan Theraskin Age Revival Series: Mudah dan Efektif


Beberapa langkah dasar yang dapat mengurangi kerutan atau garis halus dengan rangkaian produk Theraskin Age Revival Series.


Age Revival Gentle Cleanser





Age Revival Gentle Cleanser merupakan pilihan ideal untuk perawatan kulitmu. Diformulasikan dengan kombinasi khusus Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid, dan Allantoin, produk ini tidak hanya membersihkan wajah dengan lembut, tetapi juga menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit. Kehadiran Tetrapeptide membantu merangsang produksi kolagen untuk kulit yang lebih kenyal dan tampak muda, sementara 4D Hyaluronic Acid bekerja dalam empat dimensi untuk memberikan hidrasi yang dalam dan tahan lama. Tidak hanya itu, kandungan Allantoin akan memberikan perlindungan ekstra sambil menjaga kulit tetap lembut dan halus. Dengan menggunakan Age Revival Gentle Cleanser, kamu akan merasakan kesegaran dan kelembutan pada kulitmu setiap kali membersihkan wajah.


Theraskin Age Revival Gentle Cleanser 100mL, BPOM NA18221203347


Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan Age Revival Gentle Cleanser dengan efektif:

  • Basahi wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit dan mempersiapkannya untuk pembersihan.
  • Tuangkan jumlah yang cukup dari Age Revival Gentle Cleanser ke telapak tanganmu. Pastikan untuk menggunakan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan, biasanya seukuran koin.
  • Gosokkan produk dengan lembut antara kedua telapak tanganmu hingga menghasilkan busa lembut.
  • Usapkan busa dengan lembut ke seluruh wajah, hindari area sekitar mata yang sensitif. Lakukan gerakan memijat ringan untuk membersihkan secara menyeluruh.
  • Setelah meratakan cleanser ke seluruh wajah, bilas dengan air bersih. Pastikan tidak ada sisa produk yang tertinggal di kulit.
  • Keringkan wajah dengan menepuk-nepuk menggunakan handuk yang bersih dan lembut.


Dengan mengikuti langkah-langkah ini secara rutin, kamu dapat menjaga kulit tetap bersih, segar, dan bebas dari kotoran serta minyak berlebih, sambil tetap menjaga kelembaban alami kulit.




Age Revival Protection Day Cream


Age Revival Protection Day Cream adalah solusi lengkap untuk melindungi dan merawat kulitmu setiap hari. Diperkaya dengan UV Filter SPF 35, Tetrapeptide, dan Collagen, krim ini bukan hanya menyediakan perlindungan tingkat tinggi dari sinar UV yang merusak kulit, tetapi juga membantu mengurangi kemunculan kerutan dan garis halus. 


Kehadiran UV Filter SPF 35 secara efektif melindungi kulit dari bahaya sinar matahari yang dapat menyebabkan penuaan dini dan kerusakan kulit lainnya. Sementara itu, Tetrapeptide berperan dalam merangsang produksi kolagen, yang dikenal sebagai fondasi utama dari kulit yang kencang dan elastis. 


Dengan tambahan Collagen, krim ini membantu menjaga kelembaban alami kulit serta meningkatkan kehalusan dan kelembutan kulit secara keseluruhan. Dengan rutin menggunakan Age Revival Protection Day Cream, kulitmu akan terlindungi, terhidrasi dengan baik, dan tampak lebih muda dan sehat setiap hari.


Theraskin Age Revival Protection Day Cream 10g, BPOM NA18230106473


Berikut adalah panduan lengkap untuk penggunaan Age Revival Protection Day Cream yang memberikan perlindungan maksimal terhadap kulitmu:

  • Bersihkan wajah dan leher dengan lembut menggunakan pembersih wajah yang cocok untukmu. Pastikan kulitmu bersih dari kotoran dan minyak berlebih sebelum menggunakan krim.
  • Ambil sedikit Age Revival Protection Day Cream dan oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher. Pastikan untuk tidak melupakan area leher, yang seringkali terlupakan namun juga membutuhkan perlindungan dari sinar UV.
  • Jika hendak beraktivitas di luar ruangan atau akan terkena paparan sinar matahari, aplikasikan krim ini minimal 15 menit sebelumnya. Hal ini memungkinkan krim untuk menyerap ke dalam kulit dan memberikan perlindungan yang optimal.
  • Ulangi pemakaian krim setiap 2-3 jam, terutama jika kamu akan berada di bawah sinar matahari langsung atau melakukan aktivitas yang membuatmu berkeringat banyak. Ini akan memastikan bahwa perlindungan kulitmu tetap efektif sepanjang hari.
  • Selain itu, gunakan Age Revival Protection Day Cream bahkan saat cuaca sedang mendung atau di dalam ruangan. Meskipun sinar matahari tidak terlihat, paparan UV tetap ada dan dapat merusak kulitmu.


Dengan menggunakan Age Revival Protection Day Cream sesuai panduan di atas, kamu dapat yakin bahwa kulitmu dilindungi dengan baik dari bahaya sinar UV yang merusak, sementara tetap menjaga kulit tetap lembab dan sehat sepanjang hari.




Age Revival Intense Retinol Serum


Age Revival Intense Retinol Serum adalah solusi terdepan dalam perawatan kulit yang intensif. Dengan kombinasi khusus Tetrapeptide, Retinol, Glycolic Acid, dan 4D Hyaluronic Acid, serum ini tidak hanya mengurangi kemunculan kerutan, tetapi juga mengencangkan, melembabkan, mencerahkan, dan menjaga kulit agar tetap halus.


Retinol, bahan aktif yang sangat diakui dalam dunia perawatan kulit, bekerja secara efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. Sementara itu, kehadiran Glycolic Acid membantu meningkatkan regenerasi sel kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya.


Tetrapeptide tidak hanya membantu merangsang produksi kolagen untuk kulit yang lebih kencang dan elastis, tetapi juga memberikan perlindungan tambahan terhadap tanda-tanda penuaan. 4D Hyaluronic


Produk: Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum 15mL, BPOM NA18220106808


Berikut adalah beberapa langkah penggunaan 

  • Bersihkan wajah secara menyeluruh, saatnya untuk memberikan perawatan ekstra kepada kulit dengan menggunakan Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum. Produk ini dirancang khusus untuk mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Untuk pemakaian yang optimal, teteskan dua hingga tiga tetes serum ke telapak tangan. 
  • Kemudian, dengan lembut oleskan serum tersebut secara merata ke seluruh permukaan wajah yang telah dibersihkan.
  • Penting untuk menghindari area sensitif seperti mata dan bibir saat mengaplikasikan serum. 
  • Setelah mengoleskan serum, pijatlah kulit wajah secara perlahan dengan gerakan melingkar. Proses pemijatan ini membantu meningkatkan sirkulasi darah, sehingga nutrisi dari serum dapat terserap lebih baik oleh kulit. 
  • Diamkan serum beberapa saat untuk memberikan waktu agar bahan aktif dalam serum dapat meresap dengan baik ke dalam kulit.


Saat menggunakan Age Revival Intense Retinol Serum, disarankan untuk menggunakannya pada malam hari. Hal ini karena pada malam hari, kulit memiliki waktu yang lebih baik untuk meregenerasi dan memperbaiki diri. Dengan menggunakan serum ini secara konsisten di malam hari, akan dapat memaksimalkan manfaatnya dalam mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit wajah.


Dengan rutin menggunakan Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum sesuai dengan petunjuk pemakaian, kalian dapat melihat perubahan positif pada kulit wajah. Kulit akan terasa lebih lembut, kenyal, dan terlihat lebih muda serta sehat. Jadi, jadikanlah serum ini sebagai bagian penting dari rutinitas perawatan kulit, dan nikmati hasilnya yang memuaskan.


Infografis: Dokumentasi pribadi - Canva


2 Kuncian Handal dalam Satu Rangkaian Age Revival Theraskin 


Age Revival Theraskin, akan membantu ikhtiar saya untuk memiliki kulit sehat. Penggunaan rangkaian yang tepat, bukan impian lagi jika kulit tampak muda dalam waktu 3 minggu dengan #2KuncianHandaldalam1Rangkaian. Berikut cara pemakaian Theraskin Age Revival Basic Series secara keseluruhan:


Anti Aging Day: Clean and Protect 


Pagi Hari: 

Age Revival Gentle Cleanser - Age Revival Protection Day Cream

Cleanse: Age Revival Gentle Cleanser 

Protect: Age Revival Protection Day Cream


Anti Aging Night: Cleanse and Boost


Malam Hari: 

Age Revival Gentle Cleanser - Age Revival Intens Retinol Serum

Cleanse: Age Revival Gentle Cleanser 

Boost: Age Revival Intense Retinol Serum




Tampak Lebih Muda dalam 3 Minggu


Dalam rangkaian produk skincare Theraskin Age Revival, terdapat solusi komprehensif untuk mendapatkan penampilan yang lebih muda dalam waktu singkat. Dengan menggunakan Age Revival Gentle Cleanser, kulit dibersihkan dengan lembut tanpa kehilangan kelembapan alami, berkat kandungan Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid, dan Allantoin. Dilanjutkan dengan Age Revival Protection Day Cream yang tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF 35, tetapi juga membantu mengurangi kerutan dan garis halus, serta menjaga kelembapan dan kehalusan kulit berkat Tetrapeptide dan Collagen. Untuk mengintensifkan efek peremajaan, Age Revival Intense Retinol Serum hadir dengan formula kaya Retinol, Tetrapeptide, dan 4D Hyaluronic Acid yang membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan, dan menjaga kehalusan kulit, memungkinkan penampilan yang lebih muda dalam waktu hanya tiga minggu.


Rangkaian produk Theraskin Age Revival Series, tidak hanya merawat kulit secara menyeluruh, tetapi juga menghidupkan kembali kecantikan alami dalam diri. Dikembangkan dengan teknologi canggih dan formula terbaik, setiap produk dalam seri ini dirancang untuk mengatasi berbagai tanda penuaan kulit, mulai dari garis halus hingga kehilangan kekenyalan. Dengan pemakaian yang teratur, rasakan kulit yang lebih segar, lebih muda, dan lebih sehat dari sebelumnya. Theraskin Age Revival Series merupakan pilihan tepat sebagai kunci untuk mendapatkan kulit yang kembali muda tanpa perlu ditunda lagi.


Picture dan infografis: Canva & Official Store Theraskin 





You May Also Like

20 komentar

  1. Stres gak disadari berakibat buruk sama kulit juga ya terutama ke jerawat tuh. Ah kalau maminya Vasya mah kulitnya muda terus pantesan aja pake Theraskin age revival ya

    BalasHapus
  2. Wow anak sama emak sama sama cantiknya di usia golden age. Bisa bikin mata terbelalak melihat kecantikan sang anak dan mamanya yang memakai theraskin age revival

    BalasHapus
  3. Wahh cantik sekali Kak. Kalau foto berdua dengan anaknya malah seperti kakak dan adik. Ternyata rahasia awet mudanya pakai skincare Theraskin yaa. skincare yg sudah BPOM, jadi aman dipakenya,

    BalasHapus
  4. Banyak juga ya faktor yang bisa menyebabkan penuaan, udah gitu beberapa diantaranya aku lakukan. Usia kita sama nih mak, kayanya aku perlu ubah gaya hidup biar lebih sehat dan pakai rangkaian Aging Kit dari Theraskin biar wajah tetap awet muda.

    BalasHapus
  5. Cantik mbak, benar aduk kakak itu mah 😁. Pola hiduo sehat memang sangat beroengaruh ke tubuh. Bisa ditambah dengan skincare bagi yang terbiasa dengan kosmetik

    BalasHapus
  6. Mau menua dengan cantik itu kudu ada usaha, termasuk perawatan dan skincare. Pilih produk yang sesuai dengan kulit kita juga biar hasilnya oke. Jangan lupa diimbangi dengan makanan dan hidup sehat. Btw, emang kelihatan masih muda pas foto sama anaknya

    BalasHapus
  7. Perawatan skincare yang tepat bisa membantu kulit wajah lebih sehat dan awet muda. Apalagi skincarenya ini asik udah terdaftar di BPOM pula. Semangat jaga kulit

    BalasHapus
  8. Melihat si Theraskin ini berseliweran, aku jadi penasaran loh mak. Apalagi ini memiliki klaim kembali muda tanpa ditunda, cucok banget deh sama pencarianku ini.

    BalasHapus
  9. Kebiasaan yang kita anggap sepele ternyata berdampak buruk sehingga wajah kita terlihat lebih tua. Ah meski lakukan perawatan nih.

    BalasHapus
  10. Wah beneran mbak dessy awet muda banget nih jadi iri diriku. Hihi. Kayaknya perlu juga nih cobain produk dari theraskin ini di usiaku yang ke 40 ini

    BalasHapus
  11. theraskin ternyata bagus dan lengkap produknya. di rumah, molly suka males nih pake skincare. jadi sering jerawatan, klo pake theraskin ampuh gak ya?

    BalasHapus
  12. Mba Desy selalu awet muda apalagi pakai theraskin , eh baru tau kalau si Kaka sudah lulus S1

    BalasHapus
  13. Age just a number ya mbak
    Usia boleh semakin bertambah, tapi kulit harus tetap awet muda
    Caranya dengan rutin dirawat dengan skincare anti aging dari Theraskin ini

    BalasHapus
  14. Aduh, ibunya cantik banget mba, mbanya juga usia 40 tahun tampak kayak 25 tahun loh. Aku juga mau dong, aku suah 40 plus nih, dan mulai tampak tanda penuaan

    BalasHapus
  15. Harus banget intinya menjalankan pola hidup sehat ya..dan untuk wajah semakin usia bertambah perlu juga dirawat pilih theraskin dg kandungan yg aman dn cocok utk tampil lebih muda

    BalasHapus
  16. Aku sudah 40+ sekarang, memang pentinga banget perawatan kulit wajah apalagi udah usia segini. Age Revival Protection Day Cream jadi pilihan tepat supaya tetap cantik walau sudah gak muda lagi ya

    BalasHapus
  17. Akutu kalo ka Dessy uda nulis tentang tema kecantikan, skincare atau perawatan, auto pingin mujiii aja rasanya. Beneran cantiknyaaa, mashaAllaa~
    Anaknya ka Dessy pun rasanya kaya masih SMP..
    Kalok gak ditulis "Uda lulus S1", aku masi ngira ini foto keluarga cemara sii.. huhuhu... masyaAllaah Tabarakallahu..

    Aku jadi ingin meniru, minimaaal.. perawatan sehari-hari yang dilakukan ka Dessy deeh.. menggunakan Age Revival Theraskin, okaaiii!!

    BalasHapus
  18. MasyaAllah, anaknya juga baby face banget ya Mbak, masih terlihat kayak anak SMA gitu deh.
    usia memang hanya angka, kembali muda tanpa ditunda itu harus, makanya gak boleh salah pilih skincarenya ya, Theraskin doong :)

    BalasHapus
  19. Mba sumpah cantik banget loh, ga kayak usia 40. Bener2 deh theraskin yahud. Kalau ngomongin usia 50 yg masih awet muda tuh saya keinget Sopia Latjuba sama Wulan Guritno, hehe. Pingin juga kayak mereka

    BalasHapus
  20. Ternyata genetik jg salah satu penyebab wajah awet muda ya. Sama satu lagi ya kak perawatan yg konsisten apalagi di usia di atas 40 thn

    BalasHapus