My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, Semua Pasti Menang

by - September 25, 2021

 


Kisah pemenang program berhadiah, terkadang suka menarik untuk dipetik, walau hanya sekedar iseng-iseng ikutan. Saat rejeki tak terduga datang seolah menjadi jawaban bagi sebagian orang atas doa-doa mereka. 


Siang ini saya sedikit mengulas kembali kisah para pemenang Rejeki Wow Treasure Hunt periode pertama dari Smartfren. Hadiah tersebut menjadi sebuah peluang besar bagi beberapa orang untuk mencari rejeki di kala situasi pandemi yang serba sulit ini. Menjadi sarana untuk membuka peluang baru. Sebab tiap kabar bahagia tentu punya cerita dibaliknya atau sesudahnya. Menjadi angin segar disaat keadaan banyak orang mulai sesak karena himpitan ekonomi dan angka pengangguran meningkat. 


Sekelumit Kisah Pemenang Rejeki Wow Treasure Hunt 


Seperti halnya kisah Bapak Suwito (40 tahun) pemenang hadiah motor yang berasal dari Serang. Kini motor pemberian Smartfren sangat membantu ia bekerja. Lokasi tinggal dan tempat kerjanya lumayan jauh antara Karang Gombong ke Cikupa. Biasanya bolak-balik naik angkot, setelah memiliki motor Alhamdulilah bekerja jadi lebih semangat dan hemat. Jangan kalian pikir bahwa pemenang Treasure Hunt hanya pelanggan yang sudah menggunakan provider Smartfren bertahun-tahun lamanya. Bapak Suwito ini contohnya, ia bahkan baru menggunakan Smartfren sekitar 6 bulan lalu sebelum dinyatakan sebagai pemenang hadiah motor periode pertama. Alhamdulillah, rejeki Allah kadang datang memang tak disangka-sangka. "Saya biasanya menggunakan unlimited lite, lalu ketika ada program undian berhadiah, coba ikutan, Alhamdulilah dapat motor" ujar Pak Suwito.


Kisah lainnya datang dari Mbak Aura Dinar Damayanti (18 tahun) berasal dari Malang ini mendapatkan hadiah Laptop yang hendak ia gunakan untuk memperluas jaringan bisnisnya secara online agar dapat mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas, karena biasanya hasil kebun yang ia jual langsung ke pasar. 


Pemenang mobil Ahmad Sugiyanto (24 tahun) sebagai buruh lepas harian asal Ketitang Kalikuto, Grabag Magelang yang mendapatkan mobil Honda New Brio. Serta Mas Arief yang membuka peluang usaha bagi kedua orangtuanya membuka warung sembako online dengan hadiah 100 juta dari Smartfren Rejeki Wow. 

Rejeki Wow
Rejeki Wow Treasure Hunt Periode 3


Program Rejeki Wow Treasure Hunt Periode ke 3 Raih Hadiahnya Semua Bisa Menang


Pengalaman-pengalaman tadi mungkin saja akan menghampiri kalian juga karena Rejeki Wow Treasure Hunt periode ke 3 sudah dibuka dengan hadiah milyaran rupiah. Bahkan sekitar 3,9 juta pelanggan Smartfren telah menang dan mendapatkan hadiah dari program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. 


Sedikit berbeda dengan periode pertama yang mengusung bajak laut dan mengambil harta karun menggunakan kapal menuju pulau harta karun. Kini, berganti tema, masih mengusung petualangan mencari harta karun namun kalian akan diajak berpetualang dengan mengarungi perjalanan menggunakan mobil di padang pasir menuju oasis sebuah mata air yang tersimpan harta karun dengan hadiah spesial dari Smartfren.


Benefit Baru yang Hadir di Rejeki Wow Treasure Hunt Periode ke 3


Selain program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW 3 ini dengan hadiah-hadiah menarik yang bisa diikuti dan didapatkan pelanggan. 


Veteran Booster


buat kalian yang sudah pernah ikut berlayar di periode sebelumnya, akan mendapatkan bonus 50000 langkah sebagai Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis. Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. Jangan lupa juga untuk check in setiap hari ya, dan klaim hadiah spesial di hari ke 7 dengan tajuk Special Treasure. 


Fitur Donasi kepada Yayasan Benih Baik


Ada banyak juga aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan. Nah di periode kali ini, kalian juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi. Karena terkadang sayang rasanya sisa poin hangus begitu saja jadi lebih baik didonasikan dengan menyumbangkan Smartpoin yang kalian miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik. 


Hadiah Rejeki Wow Treasure Hunt juga gak kalah ciamik dari sebelumnya, ada motor, sepeda lipat, tv, laptop, tablet, tabungan ratusan juta rupiah, smartphone, logam mulia dan grand prize mobil city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV) yang bisa kalian raih dalam peti harta karun jika beruntung dan menjadi salah satu pemenang yang beruntung seperti beberapa kisah yang saya ceritakan di atas. 



Cara ikutan Rejeki Wow Treasure Hunt Periode 3


  • Kalian pelanggan Smartfren tinggal install atau update aplikasi MySmartfren. Baik pelanggan lama dan baru bisa ikutan, bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB sedangkan pelanggan lama akan mendapatkan benefit veteran booster
  • Setelah meng-install cukup buka aplikasinya, lalu login dengan nomor smartfren kalian yang sudah aktif untuk mendapatkan kode OTP untuk bisa mengakses aplikasi MySmartfren dan mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir
  • Perbanyak transaksi supaya kesempatan menang lebih banyak. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi
  • Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah

Challenge Hunter

Untuk mendapatkan point lebih kalian bisa mengikuti tantangan dsn menyelesaikan misi antara lain;

  • Isi pulsa di mySF minimal Rp. 20.000 akan mendapatkan bonus 500 point
  • Ajak 3 teman, bagikan kode referral kamu ke kerabat lainnya kalian akan mendapatkan tambahan 200 point, kalian juga bisa gabung dengan kode referral aku yaitu bNAc0h
  • Beli paket di mySF minimal Rp. 2000 maka tambahan point yang kalian peroleh 500 point
  • Jangan lupa untuk selalu check-in setiap hari selama 7 hari, maka kalian akan mendapatkan tambahan 100 point
  • Setelah semua misi selesai, maka kalian bisa membuka harta karun untuk mendapatkan hadiah spesial. Yeaayy!


Yuk ikutan, semua pasti bisa jadi pemenang. Program ini berlangsung mulai tanggal 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022. Semoga peluang menang makin banyak diraih untuk mendapatkan kejutan hadiah yang bisa dimanfaatkan membuka peluang baru. Kalian bisa intip penjelasan lebih lanjut di instagram @smartfrenworld dan website mereka di www.smartfren.com. Jemput Rejeki Wow kalian di Treasure Hunt Periode 3 dan jadilah salah satu pemenang yang tercatat di periode ini. ❤️



You May Also Like

16 komentar

  1. oalaah ini programnya smartfren toh.. keren banget nih nama programnya, dan menarik jugaa hadiahnya. karena programnya juga masih berlangsung, masih ada waktu buat ikutan nih ya mba..

    BalasHapus
  2. wow hadiahnya ga main-main ya mbak, dan baru tau kalau ini tuh programnya smartfren :) mau ah ikutan juga siapa tahu bisa dapat laptop buat nulis blog wkwkwkk

    BalasHapus
  3. rejeki nomplok yang diberikan dari smartfren, aku mau juga donk dikasi kesempatan itu, hehe. Smartfren tau aja kita lagi butuh duit saat pandemi, ehehe. Pengen ikutan

    BalasHapus
  4. Hadiahnya beneran WOW, ya. Apalagi di saat pandemi begini. Beneran berasa deh dapat hadiah segitu. Saya pakai Smartfren juga, nih. Coba ikutan, siapa tau menang juga

    BalasHapus
  5. Wow..masih sampai Januari 2022 ternyata.. mantaab deh. Terima kasih infonya ya mba..pengen ikuran jd emenng juga euy..

    BalasHapus
  6. Tenyata Smarfrent sedang bagi-bagi rejeki nih, periodenya juga lumayan panjang. Kesempatan menang juga gede peluangnya ya. Jadi ingin ikutan juga.

    BalasHapus
  7. Bagi-bagi rejeki nih smarfrent, kompetisi yg keren dgn hadiah yg wouhhh. Senangnya yg sdh dapat, aku juga dahh.. Hihi

    BalasHapus
  8. Selamat untuk seluruh pemenang Rejeki Wow Treasure Hunt.

    Kagum banget dengan program Smartfren Treasure Hunt ini karena semua orang memiliki kesempatan menang yang sama. Ini sangat adil dan memberikan kemudahan bagi semua pengguna setia Smartfren.

    BalasHapus
  9. Wah selamat buat pemenang. Aku juga beberapa bulan ini pakai Smartfren tapi tadinya mau ikutan rejeki wow-nya juga. Cuma suka kelupaan check in deh

    BalasHapus
  10. Masya Allah. Bahagia rasanya membaca kisah para pemenang Treasure Hunt ini. Semoga rejekinya berkah dan dapat menyambung perekonomian di amsa pandemi ini.

    BalasHapus
  11. Wah udah masuk periode ketiga aja yaaa, ikut senang buat yang bisa menangin hadiahnya. Seru juga nih ikutan mainnya tinggal isi pulsa dan sebar2 referral ya supaya kesempatan dapat point makin gede juga.
    Benih baik ini kyknya pernah denger, yg sama kick Andy itu bukan sih?

    BalasHapus
  12. Wah aku baru tahu dengan program ini, mau ikutan juga aah... meluncurrr

    BalasHapus
  13. Smartfren bagi-bagi hadiahnya ngeri kok ya Mam. Aku jadi pengen ikotan main juga tapi gagal grandprize dong nggak main dari periode awal. Tapi seru ah mau ajak suami ikutan juga rasanya.

    BalasHapus
  14. Aku mau ikut challenge hunter ah. Menyenangkan sekali kalau bisa mengikuti ini. Makasih informasinya :)

    BalasHapus
  15. Oh ini tuh smartfren yaaa. Aku ingin ikutan juga aahh

    BalasHapus
  16. Wow ..smartfrend kasih hadiah yang bikin seneng banget itu ya. Mau juga kalau bisa dapat kesempatan menangin hadiahnya

    BalasHapus