My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Raih Peluang Bertemu Artis Pujaan Dari Jendela SMP dan UN1TY

by - November 15, 2021

 


UN1TY


Dominasi Penduduk Generasi Z


Komposisi penduduk di Indonesia sebagian besar lebih dominan berasal dari Generasi Z yakni sekitar 27,94%. Keberadaan Gen Z memegang peranan penting dan memberikan pengaruh pada perkembangan Indonesia saat ini dan nanti. Karakter mereka juga berbeda, tumbuh di dunia yang kian berubah secara global terlebih perihal teknologi yang kian pesat tentunya merubah pandangan mereka secara lebih luas. Gen Z mampu memanfaatkan perubahan teknologi dalam berbagai sendi kehidupan, sehingga pola mikir mereka lebih maju 3 langkah ke depan. Bahkan teknologi menjadi hal yang sangat dibutuhkan dalam menopang kehidupan mereka saat ini. Diperlukan internet yang lancar dengan kuota besar juga untuk memperlancar aktivitas. 


Terlebih sekarang ini memasuki generasi konten yang siapa saja bisa berkreasi mengembangkan skillnya melalui platform tertentu untuk unjuk kebolehan masing-masing. Ini adalah salah satu hal yang positif, selama konten yang dihasilkan bermanfaat bagi banyak orang. 


Kuota Sultan Harga Teman


Dilirik dari kata Smartfren sendiri yang merupakan provider kuota sultan harga teman ini diharapkan bisa menjadi provider yang selalu menjadi teman kita semua dimanapun tanpa hambatan dengan paket Unlimited yang mendukung para generasi konten untuk bisa mengakses internet 24 jam di semua aplikasi mulai dari Rp. 22.500 hingga Rp. 100.000 yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Selain itu ada Gokil Max dengan kuota melimpah harga bersahabat mulai dari Rp. 30.000 sampai dengan Rp. 80.000

So, kalian gak usah khawatir untuk berkreasi tanpa takut kehabisan kuota. Nah bicara soal pertemanan, pas banget nih jika kali ini Smartfren dan EMTEK berkokreasi bersama Boyband I-POP yaitu UN1TY dan sinetron Dari Jendela SMP. Kokreasi ini tercetus karena sama-sama memiliki spirit mengenai arti dalam sebuah pertemanan yang kental hingga tercipta sebuah karya kokreasi bertemakan "FrenZone" 


Arti Pertemanan


Apa sih arti teman dan sahabat buat kalian? 


"Pertemanan dan persahabatan adalah satu-satunya perekat yang akan menyatukan dunia" - Woodrow T Wilson


Setiap orang tentunya memiliki pandangan berbeda mengenai arti dari sebuah pertemanan. Hal ini bukan suatu yang bisa kita pelajari dan kita mengerti hanya lewat buku. Saya selalu menganggap bahwa sahabat akan selalu ada. Ketika dunia begitu rumit, seorang sahabat akan selalu meraih tanganmu untuk mencarikan solusi.


Jendela SMP salah satu sinetron yang kini lagi digandrungi yang bertemakan sebuah pertemanan, persahabatan dan peliknya kehidupan anak muda generasi sekarang. Sinetron yang dibintangi oleh Rey Bong dan Sandrina ini tak hanya disukai oleh anak muda saja sebenarnya, namun juga banyak kalangan termasuk suami dan mama saya. Jujur saja, ketika mereka bertemu yang dibicarakan tak jauh dari perpanjangan kisah antara Joko dan Wulan Dari Jendela SMP, hehe. 

Buka peluang
Buka Peluang untuk Generasi Kreatif, Smartfren Kokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP


Kokreasi Smartfren Bersama UN1TY dan Dari Jendela SMP


Kokreasi Smartfren dengan grup musik populer UN1TY dan salah satu acara TV populer Indonesia, "Dari Jendela SMP” menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge. UN1TY mengajak siapapun untuk mengikuti Dance Challenge di sosial media baik itu Instagram dan tiktok untuk menari dan bernyanyi bersama berbagi kebahagiaan, mempererat pertemanan dengan diiringi lagu baru mereka.


Tantangan tersebut bertepatan dengan rilis lagu UN1TY yang berjudul "Friendzone" pada tgl 5 November ini. Lagu ini juga menjadi original soundtrack sinetron terpopuler SCTV yakni Dari Jendela SMP. Hal ini bisa dijadikan pengalaman baru dan seru kalian, untuk membuat video singkat menarik dengan ikutan Challenge-nya yaitu duet frenZone Challenge dan Dance FrenZone Challenge. Membuka peluang unik yang harus kalian tangkap agar bisa mendapatkan kesempatan bertemu UN1TY secara langsung di acara Smartfren Wow Talk dan dapat ikut serta mengetahui proses pembuatan sinetron Dari Jendela SMP yang tentunya bisa bertemu dengan idola kalian secara langsung.  

Frenzone Challenge


Ikuti Duet FrenZone Challenge dan Dance FrenZone Challenge


Syarat Duet FrenZone Challenge dan Dance FrenZone Challenge. gampang banget:


  • Ajak friendZone atau circle teman kalian untuk ikutan berkreasi sebebas mungkin membuat video duet bareng unity atau membuat video FrenZone Dance Challenge
  • Video yang dibuat menunjukan kekompakan FrenZone kalian bersama teman-teman terdekat dan gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”
  • Upload video ke platform Instagram reels dan tiktok
  • Raih kesempatan bertemu UN1TY secara langsung di acara Smartfren Wow Talk dan ikut serta untuk mengetahui proses pembuatan sinetron Jendela SMP yang tentunya bisa bertemu dengan idola kalian (Rey Bong dan Sandrinna Michelle)


Tetap seru di rumah bersama Smartfren dan raih peluang bertemu sederet artis pujaan. 


Dengan adanya kokreasi ini Smartfren mengharapkan ingin dikenal tak hanya gaung dari produknya yang menjangkau anak-anak muda, salah satunya paket unlimited dan gokil Max yang hemat dengan kuota melimpah, namun juga ingin memberikan sebuah experience baru yang berbeda. Selain itu ingin menyebarkan semangat positif bagi masyarakat, terlebih sekarang kita semua masih dalam tahap recover untuk memulai kembali aktivitas dan mengajak anak-anak muda bahwa melalui internet setidaknya bisa berkarya dan kreatif. 


Smartfren sendiri selalu berkomitmen untuk menjadi teman buka peluang buat generasi muda, bahwa dengan teknologi orang bisa belajar dan bisa mengakses banyak hal. Bahkan smartfren sendiri sudah banyak melahirkan karya-karya anak bangsa dari kokreasi dengan pengusaha-pengusaha lokal lainnya. 


So, buruan ambil peluang untuk ajak teman kalian ikuti challenge-nya dan ikuti Instagram @smartfrenworld untuk mendapatkan informasi seru dan terkini mengenai FrenZone, kokreasi Smartfren, UN1TY dan “Dari Jendela SMP” Yuk ikut serta seru-seruan bareng dengan mengikuti kompetisi Duet FrenZone, yang bisa kalian cek di : https://vt.tiktok.com/ZSehvF5sg/



You May Also Like

16 komentar

  1. Smartfren ini terobosan dan program2nya kok ya adaaaaa aja
    bener2 kreatif dan encourage para konsumennya ya
    sukaaa banget!

    BalasHapus
  2. Smartfren ini tu keren ya, ada aja idenya buat nyenengin konsumennya :)

    BalasHapus
  3. seru bangeeett chalenge nya. ini sih bikin pelanggannya makin setia ya.
    btw, aku juga pakai smartfren yang unlimited maxi. speednya kenceeeng bangeett!

    BalasHapus
  4. Selalu terdepan inovasi yg dilakukan oleh Smartfren ini. Memanjakan pengguna setianya degn kuota tanpa batas dan juga bertabur hadiah langsung. Mentul.

    BalasHapus
  5. Sudah hampir 2 tahunan, aku pakek Smartfren. Harganya pas di kantong aku yg lg kena dampak pandemi, dan ya kuota yg aku dapatkan kuota sultan, melubeeerrrrr.

    BalasHapus
  6. Seru juga ya challenge nya.. btw sinyal smartfren tuh paling kuat lho di kampung halaman si mbah

    BalasHapus
  7. Ponakanku pake smartfen utk sekolah daringnya. Murah dan ekonomis. Pemakaian banyak juga ga was was. Karena sinyal kuat dan ga boros.

    BalasHapus
  8. Anak saya kalau lagi giliran masuk sekolah pakai Smartfren. Karena kuotanya termasuk bersahabat harganya. Koneksi jaringannya juga bagus

    BalasHapus
  9. Kesempatan buat para remaja untuk kolabirasi dengan artis pujaan. Walaupun aku gak ngerti un1ty dan acara TV itu tetap salut dengan kreativitas anak sekarang yang jago koreo

    BalasHapus
  10. Aku salut nih sama smartfren bisa murah gitu jadi banyak membantu anak-anak sekolah, rata2 tetangga di rumah anak2nya pakai smartfren karena murah

    BalasHapus
  11. wah..sepertinya ini challenge yg seru! sayang kumasuknya sdh ke gen kolotnial..wkwkwk..kuinfokan ke ponakan2 ah.. thx ya mba..

    BalasHapus
  12. Smartfren ini kayaknya provider yang sering ngadain event deh. Sebagai pengguna Smartfren cukup bangga juga haha

    BalasHapus
  13. Aku pengguna smartfren. Banyak event ya smartfren ini, bisa aja mereka mengemasnya buat anak muda.

    BalasHapus
  14. Salut deh sama Smartfren. Bikin programnya banyak. Mana melibatkan banyak kalangan pula. Dari kalangan muda hingga tua. Dari yang sifatnya bisnis hingga seneng-seneng. Yang ini seru deh kayaknya. Jadi kepengen lihat video-videonya deh. Pasti pada kreatif-kreatif ya.

    BalasHapus
  15. banyak yang bisa kita lakukan bersama ya mba dengan program yang mereka miliki ini. Pastinya banyak manfaatyang bisa didapat

    BalasHapus
  16. Sekarang emang zamannya kokreasi ya mbak, zamannya bersinergi. Salut deh sama ide-ide cemerlangnya Smartfren ini. Mulai dari teman kreasi sampai frenzone gini..

    BalasHapus