My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

by - Maret 03, 2022

 

Serum penverah wajah terbaik


Holla! 


Glow Up bareng Bright Beauty Triple Glow Serum & Bright Beauty Triple Glow Serum Mask Pond's, yuk!


Produk Pond's apa nih yang sudah kalian coba?


Nama Pond's aku rasa gak akan asing di telinga kalian. Bahkan produk ini sudah aku gunakan sejak jaman masih sekolah sampai sekarang saat sudah memiliki anak gadis yang tingginya hampir sama. Beberapa produk Pond's dalam rangkaian Bright Beauty sebenarnya ada banyak, nah yang sudah aku gunakan yaitu: Pond's White Beauty Facial Wash, 3-in-1 Perfect Potion Essence, Skin Perfecting Cream SPF30, Triple Glow Serum, Triple Glow Serum Mask.


Jujurly Produk Pond's di wajah aku dari jaman baheula gak pernah gagal dan selalu melakukan tugasnya dengan baik. Satu hal yang aku suka dari brand ini adalah produknya gak suka bikin ribet pembeli, bisa banget ditemui dimana saja, bahkan di mini market langganan dekat rumah.




Btw sekarang aku lagi tertarik dan penasaran buat nyoba Bright Beauty Triple Glow Serum juga nih dari Pond's sebagai serum pencerah wajah terbaik yang aku gunakan saat ini. Karena baru nyoba, makanya aku gunain yang sachet dulu, ketika kurang cocok, gak sayang jadinya kalau udah beli botol besarnya.  


Finally suka produk ini karena ada kandungan Niacinamide sama Hyaluronic acidnya. Kandungan ini ampuh mencerahkan wajah aku. Sama sekali nggak bikin breakout dan Alhamdulillahnya di kulit badak aku always cocok untuk semua produk Pond's. Namun herannya di wajah anakku, entah kenapa kurang cocok. Kulitnya memang termasuk yang sensitif parah, tapi di kulit aku super duper bagus hasilnya. And then, hari ini aku gemas mau review hasilnya saat nyoba produk ini sebagai serum pencerah wajah terbaik.


Semoga kalian cocok juga kaya aku ya!


Triple Glow Serum


POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum 


Penggunaan serum sejak dini penting banget, bebs. Bukan cuma aku yang bilang gini, sempat ikut seminar oleh pembicara salah satu dokter kecantikan, mengatakan hal yang sama. Terlebih jika kamu ingin punya wajah cerah, halus dan lembab. 


POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan formula terbaru dari Pond's yang memiliki 3 claim yaitu: mampu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan wajah kalian. Harganya juga termasuk terjangkau buat anak kost-an dan emak-emak yang sama-sama serba perhitungan. 


Tips dari aku nih jika kalian benar-benar mencari serum pencerah wajah terbaik dan pengen wajah cerah alami. Maka cari produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Skincare yang cocok untuk orang lain, terkadang belum tentu cocok di kulit kalian, bebs. Cek kandungan lengkapnya dan tidak lupa diperhatikan penggunaan serum perlu DISIPLIN untuk rutin dalam pemakaian. Jika kalian lompat dan lupa-lupa saat menggunakan, tentunya hasilnya kurang maksimal. Konsentrat serum pencerah dalam produk ini diklaim lebih efektif 60x dari Vitamin C, sehingga wajar bahwa produk ini mampu menjadi serum pencerah wajah terbaik yang bisa kalian pilih dengan harga terjangkau. 


Oke baiklah, mari kita cobaaa!


Gluta-Boost-C

Kandungan Gluta-Boost-C ini berfungsi sebagai pencerah. Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 


Vitamin B3+

Kandungan Vitamin B3+ berfungsi untuk melembutkan, bikin kulit kalian lebih moist dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus


Hyaluronic Acid 

Berfungsi sebagai pelembab yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga membuat wajah kamu tampak lembab berkilau.

 

Tekstur serumnya cair cenderung agak kental, warnanya keruh tapi gak lengket dan gampang meresap.


Tekstur


Teksturnya buat selera aku sesuai, walau sedikit kental tapi tidak lengket berlebih. Menghidrasi sekaligus mencerahkannya dapet banget. Belum seminggu pemakaian sih, namun sampai saat ini nggak ada tuh menimbulkan efek negatif. Nyaman juga digunakan dan mudah meresap.


Aroma


Rata-rata produk Pond's itu wangi banget, so far selama gak ada kendala di kulit, fine fine aja sih. Wanginya itu buat kalian yang memang pengguna Pond's dari dulu pasti tahu banget deh, bahwa wanginya memang khas Pond's.


Kemasan sachet Triple glow
Kemasan sachet yang praktis dan anti tumpah


Packaging


Packaging-nya sachetnya praktis banget buat bepergian. 


Penggunaan


Menggunakan serum ini mudah banget, bebs. Layaknya menggunakan serum kebanyakan. 


Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dan memaksimalkan hasilnya. 


Dalam setiap produk yang aku review berusaha banget juga untuk menulis formula lengkap beserta zat-zat pelarutnya sehingga kalian bisa mengecek sendiri, apakah ada zat lain yang terkandung dalam produk ini, yang dirasa gak cocok di kulit kamu. 


Formula Lengkap


Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140


First Effect di kulit aku yang paling terasa adalah cepet banget bikin kulit jadi halus. Selalu happy kalau nemu produk yang memberikan efek bagus di kulit. Serum ini bekerja cukup cepat untuk menghaluskan kulit wajah. Mungkin setelah 1-2 minggu pemakaian akan lebih bagus lagi hasilnya. Pas di apply pun kulit terasa jauh lebih halus dan plumpy!


Masker Serum


Bright Beauty Triple Glow Serum Mask Pond's


Selain itu aku juga gunakan Triple Glow Serum Mask dari Pond's,

kandungan essence/serum dari sheet masknya banyak banget. Paling seneng menggunakan sheet Mask yang isi Essence-nya itu gak pelit. Kadang kalau nyisa suka aku pake buat tangan, kaki dan leher juga biar gak mubazir, hehe. Wangi serumnya hampir sama kaya serum pondsnya, setelah dipakai ada efek dingin dari kandungan serumnya. 


POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask diklaim mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya dan 60x dan Gluta Boost vitamin C mampu mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C. 


Masker dari pond's bener-bener bikin happy dan buat kulit keliatan lebih glowing dan lembab banget loh, aku sekali pake aja udah langsung kelihatan hasilnya.


Ukuran sheet masknya lumayan pas, ga terlalu gede banget, pernah beli ukurannya lebar banget malah jadi gak nyaman gunainnya. Efek melembabkannya dapat, mencerahkan, pori-pori aku kayak langsung mengecil gitu, menenangkan dan bikin fresh. Harga segituu worth it bangetttt to buy, teksturenya mudah meresap. 


Formula


Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA


Sheet Mask


Cara Penggunaan


  • Keluarkan dan buka lembaran masker
  • Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
  • Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  • Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!


Recomended buat kalian yg baru cobain sheet mask dijamin mantul bangett. Btw kalau sheet mask gini suka aku taruh di kulkas, jadi makin dingin saat digunakan, makin mantap tambah seger gitu jadinya, bebs..


Overall kedua produk yang aku gunakan di atas, it’s a good product that I would love to recommend!


You May Also Like

24 komentar

  1. Udah sejak dulu pakai Ponds. Tapi sejak anak2ku remaja, sering nebeng mereka, jadi nggak ngeh jenis produknya apa meski tetep Ponds. Wkwkwk. Enaknya punya anak cewek.

    BalasHapus
  2. Dari jaman remaja sampai usia cantik aku udah pake produk ponds, mulai dari pelembab, skincarenya , maskernya juaga.Cuma sekarang udah selingkuh, pake produk yang direkomendasi dari klinik kecantikan milik sahabat, hahhaaa.
    Nah, kalo triple glow serum ini aku baru ngeh dan belom nyobain juga, kepoin ahh!!

    BalasHapus
  3. Hmmm serum dari Ponds ya? Boleh juga nih dicoba, soalnya aku penasaran jadinya gimana, selama ini hanya pake pencuci mukanya aja

    BalasHapus
  4. Saya juga make nih Pond's Triple Glow Serum dan maskernya. Bagus banget hasilnya di wajahku. Jadi berasa pengen make terus ke depannya.

    BalasHapus
  5. Penasaran ama produk ini gara2 lihat iklan Wendy Red Velvet di TV ehehee
    Ponds Triple Glow Serum bikin wajah jadi makin glowing yaaah, pengen nyobain pake juga niiih

    BalasHapus
  6. Baca-baca ini jadi penasaran dong pengen nyoba serum ini. Sepertinya bakal bikin glowing wajah deh hehe....Btw suka deh dengan kemasannya yg traveling friendly... :D

    BalasHapus
  7. aahhh, yang make juga cantiikk...sukaaakk.
    POND'S ini emang lejen ya brandnya, sedari dulu dan tetap melegenda sampe sekarang dan sekarang ikut hypenya punya sheet mask juga, yaayy

    BalasHapus
  8. Bener banget, Pond's sudah menemani perawatan perempuan semenjak jaman baheula. Saya aja mengenal produk ini dr ibunda, hingga sekarang masih cocok2 aja. Ikutan penasaran jg dgn Triple Glow Serum-nya biar wajah ikutan glowing juga.

    BalasHapus
  9. Sikecil yang simpel dan begitu banyak manfaat ya, terlebih bikin kulit makin glowing

    BalasHapus
  10. Ponds memang sudah sangat akrab di telinga, sejak aku SMP, tapii akhir2 ini semacam tenggelam karena kalah dg skincare baru2
    Ehhh ternyata aku salah, malah dia berinovasi dg produk2 yg kece2 yg dibutuhkan wanita bgt y, Mba
    Btw, pengin nyoba serumny jg sepertiny 🤭

    BalasHapus
  11. Wahh buat yang saat ini sedang mencari serum sepertinya harus coba serum dari ponds ini nih. Saya tertarik karena banyak membaca hasil testimoni teman-teman

    BalasHapus
  12. Iya nih, produk produk Pond's memang ga pernah gagal, dulu aku pernah coba pakai Day sm Night creamnya hasilnya juga bagus banget...

    BalasHapus
  13. Kalau aku suka produk ini karena pas dipakenya adem banget di kulit dan mudah meresap jadi nggak lengket

    BalasHapus
  14. Wah penasaran dengan triple glow serumnya dan mask nya pengen coba juga nih. Adem ya mba keliatannya. hehe

    BalasHapus
  15. Pond's sudah seperti teman lama, awal perawatan dulu orang tua selalu merekomendasikan Pond's, slogannya cerah merona bersinar, gampang ditemui di toko-toko
    Ditengah persaingan skincare lokal rupanya Pond's mulai unjuk gigi juga, hehe

    BalasHapus
  16. wah aku juga pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum juga mba. Kemasannya praktis, harganya terjangkau pula. Saatnya Pond's menggebrak dunia per skin-care an nih :) hehe. Btw salfok mba Dessy nya cakep amat :D

    BalasHapus
  17. Jadi mau coba Triple Glow Pond's ini deh. Kemasan sachet tuh enak bisa dibawa ke mana-mana. Manfaatnya banyak juga kan. Wajah glowing bisa banget

    BalasHapus
  18. wah aku juga baru cobain serum ini mbak.. semoga cocok dan nggak bikin gradagan di wajah sensitif aku deh yaa...mari mengglowing bersamaa

    BalasHapus
  19. Brand skincare favorit saya nih karena udah jadi teman dari masa kuliah. Nah, baru tahu Ponds keluarin produk terbarunya ini. Kemasannya praktis ya harganya terjangkau pula. Jadi pengen nyobain juga.

    BalasHapus
  20. cakep memang serum dari Pond's ini mbak, saya juga sudah mencobanya dan cocok banget. maklum wajahku jarang banget kan skincarean eh pas pakai ini tuh beneran glowing dan lembab. suka deh

    BalasHapus
  21. Nah iyaa...paling demen kalo nemu produk yang memanjakan seperti POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.
    Serumnya jadi bisa disimpen dan dipake lagi after maskeran.

    BalasHapus
  22. Aku juga sudah gunakan serumnya mba. Bahannya mudah meresap dan hasilnya juga nyata. Ponds emang pilihan

    BalasHapus
  23. serumnya oke juga ya mbaa.. aku belum pernah coba nih dan pastinya affordable juga yaa

    BalasHapus
  24. Kebayang sejuknyaaa ketika pake sheet mask yang baru saja keluar dari kulkas. Enak tuh selesai pemakaian, pijat-pijat lembut wajah dengan serumnya yang masih nempel.

    BalasHapus