My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

by - Juni 15, 2022

 

Molto


Siapa disini yang suka hal-hal berbau Korea?


Perbincangan hangat mengenai negeri ginseng satu ini, lagi happening banget di kalangan generasi muda, baik itu drama, musik, street food bahkan aktor dan aktrisnya. 


Saya kalau lagi nonton drakor tuh kadang suka lupa diri, ahaha. Cerita drakor merupakan hal paling asik yang perlu ditonton dan diceritakan kembali. Sebagai me time atas kepenatan dari segala kesibukan dalam rumah tangga. Entah itu beres-beres rumah, nyuci baju, nyetrika dan mengurus anak-anak. 


Hampir semua genre drakor, saya suka. Baik itu drama keluarga, comedy, fiksi, romance, etc. Entah itu drama modern atau drama di jaman kerajaan dinasti Joseon, asal jangan berbau Zombie dan Thriller aja, kurang suka. Tema dan jalan cerita drakor beragam, baik mengenai tokoh CEO kaya raya, kemudian suka sama gadis kalangan bawah, sampai ke cerita mengenai seseorang yang pecinta kebersihan.


Ada banyak, loh! Drakor yang mengusung tema mengenai kebersihan, salah satunya Clean with Passion.


Sinopsis Drakor Clean with Passion


Dalam drakor ini, Kim Yoo Jung bakal memerankan seorang wanita muda bernama Gil Oh Sol. Baginya, bisa bertahan hidup lebih penting dari kebersihan. Ia pun harus bekerja keras melakukan banyak pekerjaan paruh waktu demi menghidupi dirinya. Gil OH Sol ini nanti bertemu dan bekerja di rumah CEO seorang maniak yang gila kebersihan. Dalam hidupnya, kebersihan seolah lebih penting dari apapun juga. Serba perfeksionis. Bahkan dia membuat perusahaan untuk menyembuhkan penyakitnya itu, namun justru semakin menjadi dan memiliki tujuan membuat dunia ini bersih. Dari sering membersihkan rumah CEO, benih-benih cinta muncul diantara Gil Oh Sol dan Yoon Kyun Sang.


Siapa disini yang sudah menikmati drakor ini juga? 


Pelembut pakaian korea
Pewangi pakaian Korean Strawberry 7x lebih wangi


Ngomongin mengenai Korea dan Kebersihan, aku jadi inget produk deterjen baru yaitu pelembut pakaian dan pewangi pakaian korea dengan memberikan keharuman pakaian ala Korea yaitu Molto Korean Strawberry.


Produk Molto Baru dengan Wangi Korean Strawberry


Pewangi pakaian korea satu ini, wanginya bikin jatuh cinta, segar banget, romantis, dan sweet sekaligus mampu melembutkan pakaian. Perlu kalian ketahui nih, Strawberry dari korea itu terkenal besar dan manis. Bayangin deh wangi manis dan segarnya kaya apa jika menempel di serat pakaian? Keunggulan produk pewangi pakaian korea varian Korean Strawberry dari Molto mampu melindungi dari 7 jenis bau membandel dan 7x lebih wangi. 


Nah keunggulan lainnya setelah aku coba dan bisa dijadikan rekomendasi pewangi pakaian terbaik yang saat ini sering aku gunakan dan makin jatuh cinta untuk menghalau 7 jenis bau membandel pada pakaian yaitu:

  • Bau keringat
  • Bau polusi
  • Bau badan
  • Bau asap
  • Bau amis
  • Bau apek
  • Bau bawang


Dibuat dengan teknologi MoodBoost, yang menjadikan kita makin percaya diri dengan wangi yang tahan lama. Walau lama di dapur dengan bau asap, amis dan bau bawang jadi don't worry karena setelah dicuci, pakaian balik jadi wangi seger lagi.


Netto: 680 ml 

Harga: Rp. 16.900


Wangi segar dan romantis
Sprei, selimut, bahkan baju anak-anak jadi segar karena wangi dari Molto Korean Strawberry yang sweet.


Menjaga kualitas kain ketika mencuci pakaian rasanya detergen dan sabun cuci saja tidak cukup. Butuh konsentrat pelembut pakaian dan pewangi agar kain tetap awet, anti kusut, terhindar dari bau apek sehingga pakaian menjadi lebih harum tahan lama dan kualitas kain menjadi lebih baik. 


Pengalaman saya saat mencuci pakaian tanpa pelembut, banyak kain yang terkadang menjadi kasar dan gampang berserabut. Produk pelembut mampu meminimalisir munculnya serabut pada kain. 


Kini ada banyak produk baru yang menawarkan kedua fungsi tersebut, baik pelembut dan pewangi pakaian dalam satu kemasan. Hal ini tentu menjadi lebih praktis dan irit tanpa perlu beli produknya secara terpisah. 


Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Memilih Pewangi dan Pelembut Pakaian 


Sesuaikan dengan Wangi Favorit Kalian


Setiap karakter pasti memiliki wangi favoritnya masing-masing seperti wangi mewah dan elegan, wangi segar buah-buahan seperti halnya pewangi pakaian korea yang baru dengan kesegaran buah strawberry korea, wangi bunga mawar, jasmine, lili atau kalian suka wangi natural seperti wangi daun, pinus dll. Wangi yang sesuai akan menjadi pertimbangan penting dalam memilih produk pewangi dan pelembut pakaian. 


Pilih Aroma yang Memberikan Ketahanan Lebih Lama


Bagi kalian yang aktif bergerak carilah produk yang memberikan ketahanan wangi sepanjang hari. Produk Molto rata-rata keharumannya mampu menjaga pakaian untuk bertahan hingga belasan hari walaupun berada lama di lemari.


Memberikan Manfaat Lain


Produk dengan keunggulan yang tak hanya sebagai pewangi dan pelembut pakaian bisa jadi pertimbangan untuk kalian pilih, karena banyak inovasi lainnya dari Molto yang bisa jadi pilihan kalian dengan manfaat lebih dari sekedar pelembut dan pewangi pakaian seperti: memberi kesejukan, menjaga kesegaran dan keharuman hingga 14 hari, mempertahankan warna agar cemerlang, sehingga mampu merawat pakaian dan melindungi dari sinar UV yang dapat membuat warna baju jadi kusam. Molto sekali bilas akan mempermudah pekerjaan menjadi lebih singkat.


Varian Baru Molto


Produk Varian Korean Strawberry Lainnya


Produk dengan wangi Korean Strawberry tak hanya  mengeluarkan Molto Korean Strawberry sebagai pewangi dan pelembut pakaian saja loh, namun hadir juga pada produk lainnya yaitu: 

  • Rinso Korean Strawberry Powder
  • Rinso Korean Strawberry Liquid
  • Super Pel Korean Strawberry
  • Sunlight Korean Strawberry


Keunggulan Rinso Korean Strawberry sendiri yang paling saya rekomen, produk ini gak bikin tangan panas. Kulit tangan saya termasuk sensitif terhadap serbuk deterjen pakaian berbahan keras sehingga mudah pecah dan perih, produk ini aman banget digunakan, keunggulan lainnya yang menjadi noticed adalah:

  • Mampu menghilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 
  • Menghilangkan noda hanya 1x kucek
  • Menjaga warna pakaian agar tetap cemerlang
  • Senyawa kimia surfaktan yang biasa digunakan untuk deterjen ini mudah terurai
  • Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 
  • Lembut & tidak panas di tangan
  • Wangi Molto tahan lama hingga bertahan 21 hari di lemari pakaian
  • 8.99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*

Sedangkan untuk Super Pel Korean Strawberry-nya bikin orang rumah makin betah di rumah dengan keharuman yang tahan lama hingga 7 jam, di rumah makin happy selain wangi, bikin lantai kinclong. Nah buat kalian yang belum coba Sunlight Korean Strawberry, bisa cobain karena nyuci piring makin mudah karena gampang menghilangkan lemak membandel pada piring dengan sekali usap dan bikin piring kesat dan gak licin.  

So, dari beberapa tips di atas sudah bisa memilih produk yang sesuai dengan kriteria kalian belum? Jangan lupa untuk check out di market place kesayangan kalian (Tokopedia, Shopee, JD.ID & supermarkets) rasakan sensasi serta manfaat lebih lainnya, ya! 


You May Also Like

15 komentar

  1. Pelembut baju hingga sabun cuci piring dengan wangi strawberry kayaknya hal yang benar-benar baru di dunia pelembut & sabun. Selama ini yang terkenal adalah wangi bunga. Penasaran dengan wanginya, karena pernah pake masker wajah aroma strawberry, bener-bener bau harum - manis gitu.

    BalasHapus
  2. Aku suka banget keharuman Molto Korean Strawberry wanginya tuh manis segar dah gitu tahan lama bngt berasa harum seharuan gimna gak jatuh cinta jga sebagai penggemar drakor pertama kali keluar Molto korean Strawberry langsung dong mau cobain

    BalasHapus
  3. kalau udah sibuk, kadang gak sempat buat jemur. pakai molto dong andalanku. aku suka banget wangi srowberyyy. rekomendasi wangi baru dari molto. thank you mbak

    BalasHapus
  4. Kalo nyuci gak pake pelembut bikin baju susah disetrika. Solusinya ya harus pakai pelembut dari Molto dulu ya Mbak, supaya baju auto lembut dan wangi strawberry.

    BalasHapus
  5. aku pengen cobainn varian Molto yang ini, penasaran banget. Pasti seger. Terus ada super pell juga ya, bikin rumah jadi wangi strawberry seger gitu

    BalasHapus
  6. Ternyata udah launching variant baru ya, pengen coba juga deh. Penasaran sama wanginya juga, biar makin wangi

    BalasHapus
  7. Bisa tahan wangi sampai 21 hari itu wow banget sih. Biasanya pewangi yang saya pakai, di kemasannya tertera wangi sampai 7 hari saja. Boleh lah dicoba Molto Korean Strawberry ini.

    BalasHapus
  8. Produk ini udah tersedia di supermarket atau minimarket belum ya mba? atau baru bisa dibeli melalui marketplace aja?

    BalasHapus
  9. Aku pengguna molto juga lho hehee tapi warna biru. Pan kapan mau ah pakai yg korean ini juga ..

    Aku pun kadnag duka lupa waktu kalo lagi drksor makanya skrg batasi buat gak nonton2 dulu

    BalasHapus
  10. Baju daku yang dipakaikan Molto ini wanginya kak semerbak.
    Seger banget, padahal waktu itu nyuci nya dengan cuaca yang kurang bersahabat

    BalasHapus
  11. udah banyak banget temen2 yg nyobain pewangi molto korean strawberry ini, otw nyobain juga nih

    BalasHapus
  12. Wiss ada varian baru molto ini, Korean Strawberry. Harganya sangat terjangkau ya, tapi wanginya tahan lama ya, penasaran pengen nyobain yang ini

    BalasHapus
  13. Wangi strawberrynya enak banget ini. Seger. Udah makai jadi bisa komen begini. Nyari sabun cuci/deterjennya yang masih agak susah. Tapi pelembutnya udah nemu di minimarket deket rumah.

    BalasHapus
  14. series korean strawberry ini lengkap banget ya, rinso, sunlight, super pell dan pewangi. ini sih produk aku pake semua dirumah, beneran. auto nyobain dong series ini

    BalasHapus
  15. dari semua seri stroberi paling tertarik dengan superpellnya sih. soalnya di rumah biasa pake superpell yang wangi lemon. pasti beda segernya 😆

    BalasHapus