My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Yuk, Cari Inspirasi Konsep Pernikahan Kalian di Bekasi Wedding Exhibition!

by - September 03, 2022

 



Bekasi Wedding Exhibition hadir kembali | Mempersiapkan pernikahan bukan masalah sepele–bikin pusing. Kalimat ini tak hanya saya dengar sekali atau dua kali dari kawan-kawan yang sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahannya. 


Perlu perhitungan matang untuk mempersiapkan budget, konsep, catering, sampai menggunakan pilihan adat istiadat yang digunakan saat resepsi. Waktu-waktu mendekati hari-H biasanya banyak terjadi kesalahpahaman. Anggap saja ujian calon pengantin sebelum menempuh hidup berumah tangga. Karena pernikahan tak selalu perihal bahagia saja. 


Persiapan Pernikahan yang Perlu Kamu Pikirkan 


Mental yang siap akan membuat pernikahan menjadi langgeng dan harmonis. Masing-masing belajar untuk saling mengerti dan menekan ego demi kebaikan bersama. Harus mampu memahami bahwa kita hidup dan membangun rumah tangga berdasarkan dua kepala yang memiliki pendapat berbeda. Berpikir positif melihat perbedaan, tentunya akan membuat saya belajar banyak menyelesaikan dan mencari solusi terbaik serta lebih mengenal sifat dan karakter pasangan.  


Setiap calon pengantin tentu menginginkan pernikahan yang indah sekali seumur hidup, namun keinginan yang besar tetap harus menyesuaikan dengan budget yang ada, jika budget sesuai, maka acara akan berlangsung lancar dan aman. 


Jika kalian tak ingin repot maka gunakan jasa wedding organizer untuk  memudahkan kita mengurus semuanya. Perihal harga juga tidak jauh berbeda. Lebih rapi, tertata dan lebih tenang karena semua sudah dipersiapkan secara matang bersama team. Kita hanya memaparkan keinginan mengenai konsep pernikahan yang sudah disepakati antara kedua belah pihak keluarga. 




Bekasi Wedding Exhibition Beri Kesempatan Calon Pengantin Menentukan Ide dan Konsep Menarik 


Mencari inspirasi konsep pernikahan terkadang juga tak mudah. Namun kini ada banyak referensi konsep pernikahan dari indoor maupun outdoor, baik itu menggunakan adat istiadat atau konsep modern universal. Kalian bisa mencari inspirasi konsep wedding dengan menghadiri berbagai pameran wedding yang digelar, salah satunya saat ini sedang berlangsung ada Bekasi Wedding Exhibition bertempat di Grand Galaxy Convention Hall (Grand Galaxy Park) selama 3 hari saja hingga tanggal 4 September 2022. Kalian bisa mencari inspirasi dan ide trend saat ini untuk konsep pernikahan nanti. Beberapa tahun belakangan sempat booming konsep wedding bertema "Industrial Wedding" Konsep pernikahan yang kental dengan dekorasi kayu yang  tengah digemari millennial. Tema Rustic, Flower dan Vintage juga seringkali menjadi pilihan. 




Bekasi Wedding Exhibition Hadir Kembali dengan tema "9th Bekasi Exhibition REBORN"


Buat para calon pengantin yang sedang galau memilih vendor terbaik dan terpercaya untuk pernikahan, segera saja berkunjung ke Bekasi Wedding Exhibition yang digelar di Grand Galaxy Convention Hall (Grand Galaxy Park Mall lantai 2)


Pameran pesta pernikahan terbesar di Bekasi ini akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 September 2022. Tentunya membantu kalian dalam mencari ide dan konsep menarik serta menginspirasi masyarakat Kota Bekasi dalam memilih serta menentukan vendor terpercaya.  


Vendor pernikahan profesional dan terpercaya hadir dengan berbagai ide terbaik mereka untuk pernikahan cantik dan kekinian. Beragam kategori tersebut meliputi hotel, venue, jewellery, decoration, catering, photography & Videography, entertainment, traditional, bridal, decoration, hingga perlengkapan souvenir dan masih banyak vendor serta inspirasi lain yang bisa ditemui pada gelaran ini untuk mewujudkan pernikahan impian kalian.  


Rasanya gemas sekali melihat baju pengantin yang cantik-cantik dan bermacam baju adat sesuai tradisi. Kalian bisa leluasa berkonsultasi langsung dengan deretan vendor pernikahan, mencicipi kuliner dari beberapa vendor catering terkemuka dan paket menarik yang sesuai budget kalian. Menariknya lagi, akan ada promo menguntungkan saat membeli paket wedding dari vendor yang ikut serta dalam acara 9th Bekasi Exhibition Reborn.


Pembukaan launching '9th Bekasi Exhibition REBORN' menampilkan Merdunya Alat Musik Angklung yang menggema di Grand Galaxy Convention Hall. Dibawakan oleh pemusik Angklung Wijaya Kusuma yang merupakan pengamen angklung kreatif Kota Bekasi. Acara ini dihadiri bapak Mahfudz Abdurahman selaku anggota DPR RI dan Kadisparbud Kota Bekasi Deded Kusmayadi. 


Tiket Gratis Terbatas, Only Online Registration, Daftarkan Segera!


Pameran wedding terbesar di Bekasi ini akan berlangsung secara singkat sampai tanggal 4 September 2022 saja. Kalian bisa ajak pasangan, keluarga dan teman tanpa dipungut biaya alias gratis jika melakukan registrasi online pada tautan berikut ini: BWE9thReborn


Setelah melakukan pendaftaran nantinya PDF e-ticket akan dikirimkan melalui email untuk ditunjukkan kepada petugas di event Bekasi Wedding. Kalian bisa juga on the spot langsung datang ke acara Bekasi Wedding Exhibition dengan membayar tiket hanya 10 ribu rupiah saja. 


Ada 50 vendor terbaik di Jabodetabek dan Jakarta ikut serta meramaikan acara, diantaranya MSC Bridal Wedding Organizer, Sanggar Shafira, Madina Wedding, Puspita Sawargi, Diamond Wedding, Gallery Studio, Askar Photography, Asoka Catering, Victoria Jewelry dll. 




Promo Menarik dan Grand Prize ke Cappadocia Turki 


Benefit lebih jika kalian membeli paket wedding dalam gelaran ini, akan berkesempatan mendapatkan diskon Wedding Venue hingga 20 JUTA rupiah dan Doorprize harian yaitu: Logam Mulia, Wedding Ring, Smart TV, Air Fryer, Bandung Staycation, Cashback hingga 25 JUTA rupiah dan masih banyak lainnya. 


And last but not least, kamu bisa memenangkan Grand Prize yang tidak kalah main-main, loh! Berkunjung ke CAPPADOCIA TURKI untuk pasangan yang beruntung. Keren ya!


Dalam pameran ini kalian akan disuguhkan  beragam perhiasan wedding yang menarik. Bagi pasangan yang masih bingung memilih cincin pernikahan, di Bekasi Wedding Exhibition ada promo Wedding Ring juga nih! Hanya dengan Rp 4.999.999,-/set kalian sudah bisa mendapatkan 1 set Wedding Ring. Cincin pernikahan merupakan simbol keabadian dalam suatu pernikahan. Setiap calon pengantin pasti memilih cincin kawin yang terbaik untuk mereka. Cincin kawin harus dipilih sebaik mungkin karena akan dikenakan seumur hidup. Nah dengan budget terbatas di sini kalian bisa memilih Wedding Ring yang sesuai anggaran dengan kualitas terbaik. 




Puas berkeliling melihat beberapa vendor yang kece-kece saya menyempatkan diri bersama teman Blogger lain berkunjung ke LVG Photo Booth yang bisa dicetak secara gratis sambil seru-seruan menggunakan aksesoris yang disediakan di sana.


Tunggu apalagi? Yuk mampir!



You May Also Like

10 komentar

  1. Warga BEkasi jabo dsk kudu bangettt mampir ke sini.

    Apalagi ada doorprize Cappadocia. Mupeng beraatttt

    BalasHapus
  2. wedding exhibition ini emang sangat menguntungkan ya?
    calon pengantin dan keluarganya bisa mencari informasi di sini
    sehingga bisa terhindar dari WO abal abal

    BalasHapus
  3. Baca ini jadi dapat masukan nih buat daku pas besok menyelenggarakan pernikahan. Memang perlu datang ke pameran seperti ini.

    BalasHapus
  4. Bisa menjadi referensi wedding organizer tepat sesuai budget keluarga. Sudah tidak perlu ribet dan pas.

    BalasHapus
  5. Rekomended banget nih buat yang domisili Bekasi buat datang ke Bekasi Wedding Exhibition. Yang paling menarik itu Ada promo ke Cappadocia Turki. It's my dream banget tuh ....

    BalasHapus
  6. Bener nih, dengan menghadiri Bekasi Wedding Exhibition, bisa banyak hal yang dilihat dan bisa kembali menyusun rencana acara pernikahan dengan persiapan terbaik namun gak bikin capek (ya capek hati, kalau gak puas atau capek di dompet, kalau kemahalan).

    Selamat jalan-jalan dan semoga menemukan referensi acara pernikahan terbaik.

    BalasHapus
  7. Pameran wedding emang cocok si buat cari inspirasi menjelang pernikahan. Soalnya ada banyak pilihan referensi dan bisa tanya-tanya langsung gitu.

    BalasHapus
  8. wah ... pameran wedding memang cocok nih but pilihan yang akan melangsungkan pernikahan, agar buget nya bisa sesuai dengan dana yang ada

    BalasHapus
  9. Yang namanya persiapan wedding memang pasti ribet ya, sesederhana apapun konsep pernikahannya pasti butuh persiapan yg matang supaya hasilnya memuaskan

    BalasHapus
  10. Keren banget nih, pas Buat para calon pengantin yang sedang galau memilih vendor terbaik dan terpercaya untuk pernikahan, berkunjung ke Bekasi Wedding Exhibition yang digelar di Grand Galaxy Convention Hall (Grand Galaxy Park Mall lantai 2) bisa jadi solusi Terbaik deh

    BalasHapus