My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Menikmati Festival Kuliner di Ayomakan, Bukber Tidak Lagi Sekedar Wacana

by - April 14, 2023

 



Ramadhan selalu menjadi bulan yang dinantikan umat muslim. Gelaran buku resep takjil untuk disajikan setiap harinya menjelang berbuka puasa, waktunya kembali dibuka.


Selain menghidangkan menu berbuka dengan memasak sendiri di rumah, umumnya di bulan puasa ini, banyak penjual dadakan di pinggir jalan yang menjajakan hidangan takjil sekaligus berusaha meraup rejeki musiman. Mulai dari kolak sebagai menu takjil favorit masyarakat, karena rasanya yang manis. Selain itu beragam pilihan minuman segar juga tidak boleh ketinggalan seperti es kelapa, es pisang ijo, sup buah dll. Tak lupa juga, camilan sejuta umat yaitu gorengan tahu dan lontong isi lengkap dengan bumbu kacang. Semua kuliner yang disebutkan, kini bisa mudah kalian temukan tiap sore hari di kala Ramadhan. Bahkan Festival Kuliner mulai hadir salah satunya adalah "Ayo Makan" Fast Feast Festive Event di Senayan Park. 



AyoMakan


Ajang silaturahmi mempererat pertemanan membuat ide "Buka Bersama" seringkali menjadi tradisi setiap tahunnya. Namun, ada saja kendala yang membuat kita tidak jadi menikmati kebahagiaan untuk bukber bareng teman, kawan dan kerabat, dikarenakan susahnya cari tempat makan dan pilihan makanan yang beragam dari selera banyak kepala yang sulit disatukan. 


Buat kalian yang seringkali mengadakan buka bersama di mall-mall besar, pastinya paham bahwa saatnya berkunjung kesana harus prepare dari jam 5 sore, bahkan diperlukan reserved terlebih dahulu untuk menghindari rebutan kursi kosong di restoran favorit kalian dan antrian yang seperti ular. Pengalaman terakhir berbuka puasa, antrian panjang yang mengular di banyak resto membuat saya harus berbuka dengan sepiring makanan di jam setengah 8 malam. Alasannya sama, banyak resto yang penuh bahkan waiting list hingga 30 orang lebih. But, don't worry guys! Kini kalian bisa berkunjung ke Festival Kuliner Ramadhan Fast Feast Festive di SPARK.


Festival Kuliner


Menikmati Festival Kuliner "Ayomakan" - Bukber Tidak Lagi Menjadi Wacana




Bertemu kawan lama di suatu event membuat saya mencari ide bukber dadakan. Kebetulan ada Festival Kuliner dengan ragam jenis dengan pilihan makanan yang bervariasi terdiri dari takjil, makanan ringan, aneka minuman hingga berbagai jenis makanan berbuka puasa dengan konsep food street.



Senayan Park


Lokasinya berada di sekitar SPARK, area pinggir danau tepatnya di Pulau Satu Senayan Park. Kalian dapat menikmati Festival Kuliner "Ayo Makan Fast Feast Festive 2023" yang digelar dari tanggal 5-16 April 2023. 


Buka puasa bersama


Ragam jenis kuliner tersaji disini diantaranya: 


  • Cuanki Bandung Mang Udin

  • Ayam Amanah

  • Cakwe Master

  • Laksa kuy 

  • Kuriuk 

  • Daily box & Shirato

  • Es Pisang Ijo Payjo

  • Kopi Konnichiwa

  • Siomay Lim 88

  • Souffle Pancake Indonesia

  • Kopi Pasar Minggoe 

  • HONG TANG 

  • Kang Tebu 

  • Sate Padang Ajo Ramon

  • Ketan Susu Kemayoran 

  • Dlegend

  • Dll

Ayomakan Voucher
Pengalaman beli voucher 25k Get 50k ternyata mudah penukaran di kasirnya


Serbu Promonya dan Dapatkan Potongan Harga Hingga 50%


Buat kalian pemburu voucher dan pecinta potongan harga bisa banget gunakan kesempatan untuk membeli voucher dengan ragam pilihan deals voucher, loh!


Deals Buy 50k get 100k


Buat kalian yang ingin bukber di Ayomakan Spark jangan lupa manfaatkan voucher Buy 50K get 100K dengan minimum pembelian 150K di satu tenant. Buat bukber rame-rame rasanya pasti untung dan bonus perut kekenyangan.


Deals Buy 25k Get 50k 


Voucher ini juga sama, dengan pembelian minimum 70K di satu Tenant maka kalian akan mendapatkan potongan yang lumayan, loh! Voucher tersebut bisa kalian beli di Ayomakan.com namun jika ada kelebihan pembelian kalian bisa selesaikan langsung di lokasi.


Free Promo voucher 


Potongan 5k buat min pembelian 7k. Potongan 10k min pembelian 40k. Potongan 20k min pembelian 100k


Promo grab car/bike 


Buat kalian yang ingin menuju ke SPARK menggunakan angkutan transportasi grab, maka jangan lupa masukkan kode voucher AYOMAKAN sehingga kalian akan mendapatkan potongan hemat 5k saat bertandang ke sana. 


Kejar Promo Lainnya


Jika kalian belum sempat datang bisa delivery dan bisa gunain promo-promo lainnya, ya! 



Free Entry dengan Register di Ayomakan.com


Festival Kuliner "Ayo Makan Fast Feast Festive 2023" merupakan pilihan tempat ngabuburit dan berbuka puasa di pusat kota Jakarta. Menghadirkan panorama kota Jakarta dan keindahan danau kota menjadi pilihan hangout untuk berbuka puasa bagi masyarakat ditambah alunan performance band yang tak kalah asik menemani santap bukber kalian bersama teman dan keluarga. Bahkan di sini, jika waktu adzan berkumandang selalu diawali bedug terlebih dahulu sehingga pengunjung tak lagi bertanya-tanya kapan waktu yang tepat untuk berbuka puasa.


Jika ingin berkunjung ke Festival Kuliner di SPARK, cukup register di website Ayomakan.com kalian bisa berpetualang untuk mencoba aneka masakan nusantara hingga mancanegara hanya di satu lokasi. Disini juga disediakan Takjil GRATIS, Pop Art Installation, berbagai Games menarik dan Berhadiah serta Live Music yang tentunya asik. Buat kalian yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir, lokasi Fast, Feast, Festive sangat ramah anak karena tersedia Kids Corner. Gimana, seru kan!


Kuy lah buruan daftar supaya kamu bisa berpetualang kuliner di Senayan Park, cara mudah banget: 


  • Buka www.ayomakan.com di browser HP/Laptop kamu

  • Klik di bagian kanan layar laptop ada tulisan “Daftar”. Untuk layar HP, ada garis tiga di bagian kanan layar, tekan lalu klik “Daftar”

  • Masukkan email, no.Hp, dan kata sandi

  • Lalu klik tombol “Daftar”, dan

  • Yeay kamu telah memiliki akun Ayomakan


Jangan lupa ajak teman, kerabat dan saudara kalian untuk mencicipi aneka masakan di Fast, Feast, Festive - Senayan Park, ya!  


You May Also Like

11 komentar

  1. Wah menu-menunya bikin ngiler yah heheh, jadi pengen pesen deh apalagi kalau ada acara bukber bareng keluarga atau sahabat

    BalasHapus
  2. festival kuliner seperti ini memang selalyu seru yaaa mba. Banyak menu - menu yang pastinya enak dan tempting abis

    BalasHapus
  3. Keseruan acara di AyoMakan ini bikin ngiri kami yg ada di daerah. Hehe... Semoga suatu saat bisa berbuka di AyoMakan biar seru dan banyak pilihannya

    BalasHapus
  4. hohohooo bukber wacana doang tuh problem banyak orang yesss

    syukurlah ada festival kek gjni.
    solutif bgt

    BalasHapus
  5. Daku kemarin pesan Kang Tebu minumnya, seger dan manisnya tuh enak. Ah semoga ada lagi ya event ini, mau datang lagi hehe

    BalasHapus
  6. Wah seru ya festival makan gini. Tempatnya jg enak buat hangout. Btw aku kangen ketan susu kemayoran deh

    BalasHapus
  7. Asik banget nih ikutan festival ayomakan. Banyak pilihan menunya juga. Mumpung masih ada beberapa hari lagi, bisa nih bikin bukber bareng teman

    BalasHapus
  8. wahh seru nih bisa bukber bareng keluarga atauu sahabat, apalagi menu-menunya juga oke-oke semuanya

    BalasHapus
  9. Bener-bener definisi grab it fast ya..
    Karena ada banyak promo yang ditawarkan dan bisa digunakan sesuai kebutuhan. Bahkan pas gak bisa dateng ke Pulau Satu Senayan Park untuk menikmati Festival Kuliner "Ayo Makan Fast Feast Festive 2023.

    BalasHapus
  10. Ya ampun tempatnya oke banget buat bukber bareng temen atau keluarga, dan kulinernya menggoda lidah semuanya, aku pengen jadinya

    BalasHapus
  11. tempatnya keren banget mbak, bisa makan sekaligus nikmati view nya yaa

    BalasHapus