My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Petualangan Sherina 2 dan OREO Wafer, Keluarga Menemukan Kenikmatan dalam Kedekatan

by - Oktober 06, 2023

 




Memori di Balik Layar: Potret Masa Kecil dalam Dunia Perfilman


Sejak kecil, saya sudah berkutat ikut opa (panggilan kakek) di dunia perfilman, walau hanya sekedar melihat bagaimana pembuatan film sebelum tayang. Kharisma opa di dunia film cukup punya power, ia mengajari banyak hal bagaimana mengungkapkan perbedaan ekspresi dan pelafalan nada script skenario film yang benar, sehingga patut tayang di bioskop layar lebar. Dari genre film horor, drama keluarga, bahkan teater musikal. 


Aah… saya kembali mengingat tentang romansa teater musikal cerita dari negeri Tionghoa Sampek Engtay yang membuat kedua nenek dan kakek saya bertemu lalu jatuh cinta. Mereka memerankan cerita legenda percintaan pada jamannya dalam sebuah Teater ketika itu. Cerita yang memberi pondasi bagi jalan pemikiran, orientasi hidup, percintaan dan moralitas kaum intelektual Indonesia. Seperti halnya Kisah Sampek Engtay, kisah percintaan yang memilukan, ibarat Romeo and Juliet versi Tionghoa. Perpaduan antara jalan cerita dan musikal sudah ada sejak jaman dahulu, inilah yang mengingatkan saya mengenai film anak-anak yang ditulis oleh Jujur Prananto dan Mira Lesmana, disutradarai oleh Riri Riza, dengan musik yang ditata oleh Elfa Secioria yang dulu sempat booming berjudul "Petualangan Sherina". Bahkan lagu-lagu yang dibawakan ketika itu menjadi tak asing di telinga dan masih hafal di kepala banyak orang. 


Film Petualangan Sherina (Tangkapan Layar)


Sekelumit Kenangan Film Petualangan Sherina 


Masa kecil saya, selain disuguhkan dengan bacaan menarik dalam buku ‘Keong Emas’, cerita ‘Pak Janggut dan Nirmala’ di Majalah Bobo, Candy-candy Smurf, dan komik-komik lama. Lagu dan film anak-anak juga masih marak sebagai pilihan hiburan yang bisa dilihat dan didengar. Baik itu lagu Joshua, Enno Lerian bahkan lagu-lagu film Petualangan Sherina dengan suara emasnya diantaranya: Lihatlah Lebih Dekat, Jagoan, Bintang-bintang, Anak Mami, Menikmati Hari dll. 


Film Petualangan Sherina 2 membuat saya ditarik masuk ke masa lalu dan membongkar-bongkar laci ingatan. Membangunkan kenangan cerita masa kecil film petualangan sherina pertama yang begitu melegenda, walau 23 tahun lamanya, tetap saja masih fresh di ingatan. 



Setiap Film Memiliki Proses Panjangnya Sendiri


Saya jadi teringat pesan kakek ketika itu, bahwa semua script skenario yang dibuat, karakter, baju yang dikenakan dan make up yang digunakan, butuh proses panjang hingga akhirnya dipilih dan ditentukan. Bahkan casting pemeran dari masing-masing karakter, juga bagian dari proses panjang itu. Film yang hadir di bioskop dan dapat kita nikmati hari ini, adalah rekam jejak serta tuang ide dari banyak kepala. Berhasil atau tidaknya membuat penonton tergugah, akan membuat rasa bahagia yang berbeda. 


Industri film Indonesia telah menghasilkan beberapa film musikal yang menggabungkan cerita dengan elemen musik, nyanyian, dan tarian. Rasa rindu film musikal yang sarat akan makna petualangan, berhasil menyeret saya untuk dapat menikmati film lanjutan Petualangan Sherina 2 di bioskop. Film ini mengajak generasi milenial bernostalgia bersama tentang sebuah film petualangan dan musikal, yang sarat akan makna. Cerita yang dibalut dengan konsep yang sederhana namun mengena.  


Dua jam di hari Selasa milik saya ini, dipenuhi dengan pengalaman melihat tayangan film Petualangan Sherina 2 menjadi sangat berkesan dan menyenangkan. Saya yakin bahwa besar kemungkinan akan sama bagi para penonton lainnya. Petualangan Sherina 2 sukses memberikan pengalaman sinema yang magis. Tak hanya sebatas nostalgia, tapi karakternya 'tumbuh' serta makin kompleks. Membuat perasaan yang menontonnya jadi relate dan hangat. Momen musikalnya bikin emosinya berlipat ganda. Bagus banget!


Suara emas Sherina dewasa, masih sama seperti Sherina kecil yang terukir dalam ingatan saya. Merdu, unik dan khas, aransemennya pun, sama dengan lagu-lagu terdahulu, namun kini liriknya lebih diperbaharui dan disesuaikan dengan umur sherina dan Sadam sekarang. Lirik yang bercerita tentang hari-hari Sherina menyambut rutinitas sebagai seorang jurnalis. Profil yang sesuai dengan karakteristik sherina sejak kecil yang pemberani, pantang menyerah dan ingin tahu banyak hal. 


Daya tarik film petualangan sherina pertama, mampu membuat saya mengunjungi Bosscha tempat persembunyian ikonik antara Sadam dan Sherina untuk saya lihat langsung melalui mata kepala sendiri. Jika dulu saya diajak untuk mengagumi keindahan dan kesejukan kota Bandung, kini saya diajak untuk mencintai keindahan Kalimantan dengan rimbun pepohonan dan hutan di sana. Film ini memberikan magnet lain untuk ikut tertawa dengan lelucon-lelucon sepanjang film, hingga merasakan kehangatan kisah persahabatan Sherina dan Sadam (Derby Romero) yang dapet banget chemistry-nya. 


Petualangan Sherina 2 tidak hanya bisa dinikmati para milenial, tapi juga bagi anak-anak generasi masa kini. Saya rasa menjadi film yang tepat bagi para milenial yang telah dewasa mengajak buah hati mereka ke bioskop. Film ini cenderung memiliki potensi dan magnet baru untuk menjadi trendsetter bagi generasi masa kini, seperti saat kita meniru apapun yang dilakukan Sherina dalam film, seperti memakai plester biar terlihat seperti jagoan dan menjadi jiwa pemberani serta petualang. Bahkan dulu melihat lampu tidur yang cahaya bisa berputar-putar saja, saya pun ingin memilikinya juga. Ahaha. Kini, ransel milik Sherina yang dikenakan dalam film, saya rasa akan banyak dijual di E-commerce ahaha. 


Plot cerita sekuel dibungkus untuk tetap setia di jalurnya dan sesuai film pertama dengan mengangkat isu lingkungan. Kali ini, tim penulis yang terdiri dari Mira Lesmana, Riri Riza, Jujur Prananto, dan Virania Munaf membahas pelepasliaran orangutan di Kalimantan dan bahayanya mengoleksi satwa liar. Vibesnya seperti saat saya melihat video-video nyata para superhero yang menjadi penyelamat hutan dan owa di Kalimantan milik organisasi Kalaweit. Pesan moral yang saya dapatkan adalah "Orangutan adalah satwa liar, sudah sepantasnya tinggal di hutan, bukan dikandang atau dipelihara sebagai hewan peliharaan. Orangutan  bukan mainan, hentikan eksploitasi orangutan!"


Konflik utama film bisa dibungkus dengan sangat ringan sehingga mudah dipahami oleh anak-anak. Pesan penting yang ingin disampaikan dalam film juga tidak jomplang dengan kisah hubungan Sherina dan Sadam yang bersemi kembali.



Nonton Film dengan Camilan Favorit: OREO Wafer, Saatnya Menciptakan Kedekatan Bersama Keluarga


Sejatinya menciptakan momen kebersamaan melalui aktivitas seru bersama keluarga memang penting untuk rutin dilakukan agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik. Hal sederhana yang saya lakukan adalah menciptakan momen terbaik melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dengan menikmati cemilan favorit bersama keluarga. 


Guna menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, kami terbiasa melakukannya sambil ngemil. Ngemil bisa jadi waktu bonding dengan keluarga, sekaligus mengasah kreativitas anak. Misalnya saat ngemil OREO Wafer, kalian bisa gunakan bekas kemasannya untuk membuat mainan baru atau melakukan tantangan petualangan OREO Wafer dengan membeli OREO Wafer lalu ajak anak2 scan barcode sehingga dapet berkesempatan menang bertemu sherina dan Sadam di momen spesial saat peluncuran film Petualangan Sherina 2. Jujur, saya tipe orangtua yang membebaskan anak atas hal apa pun selama dalam koridor baik, asal tidak membahayakan mereka. Misal untuk camilan, saya membebaskan mereka asal makanan utama sudah terpenuhi. Selain itu camilan sebenarnya juga bisa untuk mengasah kreativitas anak dan mendorong mengasah sisi eksplorasi sehingga menciptakan momen bermain semakin seru bersama keluarga. Bisa dicelup ke teh, bermain menggigit OREO Wafer di satu sisi yang berbeda, mencoba menghitung lembar OREO Wafer dll.


Dalam soal menikmati camilan, tidak ada yang bisa mengalahkan gabungan film favorit dan camilan lezat. Bagi saya salah satu pilihan cemilan favorit keluarga di rumah yang selalu menyatukan adalah OREO Wafer. Perpaduan wafer yang garing dan lembut, dilapis dengan cream vanilla, membuat lidah selalu meminta lebih pada setiap gigitannya. Bahkan setiap menikmati camilan, biasanya akan timbul rasa syukur dan tenang dalam hidup. 


Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia (kedua dari kanan) diapit oleh Sherina Munaf dan Derby Romero, pemeran utama Petualangan Sherina 2


Press Conference Petualangan OREO Wafer  Kolaborasi dengan Petualangan Sherina 2 


Mondelez berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan bersama keluarga. OREO telah hadir di setiap momen ngemil bersama keluarga di seluruh dunia selama lebih dari satu abad.


Beruntung saya diundang untuk menghadiri press conference dalam Petualangan OREO Wafer, kolaborasi penuh keseruan OREO Wafer dengan Petualangan Sherina 2 di XXI Lounge, Plaza Senayan dengan pembicara yaitu Dian Ramadianti selalu Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia, Sherina Munaf dan Derby Romero,  aktris dan aktor Petualangan Sherina 2. 


"OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga,” jelas Dian dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (3/10)


Sherina menambahkan, "Keseruan bertualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan, serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama."


Dalam postingan ini, kami akan berbicara tentang bagaimana nonton film dengan camilan favorit kami telah membantu membangun dan menjaga kedekatan dalam keluarga kami.


Keseruan Treasure Hunt dengan Mengisi TTS untuk Mendapat Undian Voucher Belanja 


Mengapa OREO Wafer adalah Cemilan Favorit Keluarga Kami?


OREO Wafer semacam penyelamat ketika datang keinginan kami untuk menikmati camilan yang nikmat. Siapa yang tidak mengenal OREO? Bahkan hampir semua pernah mencoba makanan ringan satu ini. Bagi kami, OREO Wafer bukan hanya makanan ringan biasa; namun pengalaman yang membawa kenangan indah. Ada banyak momen keluarga tercipta di sana. Dari tawa renyah sederhana, senyum manis paling lebar dan obrolan seputar kedekatan keluarga untuk memilih lokasi liburan yang pas atau hanya sekedar sharing mengenai kehidupan sehari-hari. Kelezatan wafer yang renyah dan rasa coklat khas Oreo yang lezat, selalu berhasil memuaskan selera kami sekeluarga. 




Bersama OREO Wafer, Keluarga Menemukan Kenikmatan dalam Kedekatan


Menyiapkan Cemilan Sebelum Nonton Film

Ritual yang saya nikmati bersama keluarga sebelum memulai film adalah menyiapkan cemilan bersama-sama. Kami terbiasa berkumpul di dapur, menyiapkan makanan ringan dan mengambil beberapa bungkus OREO Wafer dari lemari, lalu membuat seteko teh hangat jasmine dan menyusun OREO Wafer di atas piring. Proses ini menjadi momen berharga yang kami habiskan bersama sambil bercerita, bercanda dan tertawa. Menciptakan kedekatan dengan cara yang sederhana. 



Memilih Film yang Sesuai

Setelah camilan siap, tiba saatnya untuk memilih film yang akan kami tonton. Entah itu film lama favorit atau film baru yang baru saja dirilis melalui Netflix. Proses pemilihan film ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendengarkan preferensi satu sama lain dan membuat keputusan bersama. Jika menonton bersama anak-anak maka kami akan memilih tontonan yang sesuai dan bisa dinikmati semua umur. 





Menciptakan Kenangan Bersama

Saat film dimulai, kami duduk bersama di ruang keluarga, menggelar karpet merah bludru favorit sambil nyemil OREO Wafer di tangan. Rasanya tidak lengkap bercengkrama tanpa camilan. Sesekali membahas karakter pemain, mendebat plot, dan menikmati momen bersama-sama. Bahkan jika film tersebut menakutkan atau mengharukan, OREO Wafer selalu ada untuk menghibur dan mencairkan suasana.



Mengobrol Setelah Menonton Film

Ketika film selesai, kami tak lantas pergi beranjak, sering kali masih duduk di sana, berbagi pendapat tentang cerita dan akting para aktor. Ini adalah kesempatan lain untuk berbicara satu sama lain dalam mendiskusikan banyak hal termasuk isi cerita film dengan sudut pandang yang berbeda.

Dengan nonton film bersama OREO Wafer, rasanya saya berhasil menghidupkan dan menciptakan tradisi yang menyatukan. Sebuah momen berharga yang tidak hanya tentang hiburan, tetapi juga tentang bagaimana kami dapat menumbuhkan dan memelihara kedekatan keluarga. Jadi, jika kalian mencari cara untuk meningkatkan hubungan dengan keluarga, cobalah nonton film dengan camilan favorit bersama. Seperti yang saya lakukan bersama keluarga dan Oreo Wafer, hal sederhana yang membantu menciptakan kenangan untuk kami nikmati bersama. 


"Menciptakan kebahagiaan dan kedekatan keluarga tak perlu dibayar dengan harga yang terlalu mahal"


 


Pengalaman Sebagai Ibu Membangun Keceriaan dan Petualangan Bersama Keluarga


Kehidupan modern seringkali membuat banyak anggota keluarga sibuk dengan berbagai tanggung jawab dan rutinitas sehari-hari. Sibuk dengan pekerjaan, sekolah, dan aktivitas sosial dapat membuat kita lupa akan esensi yang sebenarnya dari hidup: keluarga. Mindset inilah yang harus jadi point penting tentang bagaimana kita bisa mengubah kesibukan, menjadi momen indah bersama keluarga. Instrumen-instrumen pendukung untuk menciptakan kedekatan, harus pelan-pelan kita lakukan, bersama-sama.


Menyempatkan diri papanya anak-anak untuk mengajak bermain bersama


Menjadwalkan Waktu Keluarga

Tak ada yang lebih penting untuk menetapkan waktu keluarga yang berkualitas dalam jadwal harian yang padat. Kalian bisa memulai dengan sarapan bersama, perjalanan akhir pekan, atau bahkan makan malam bersama keluarga di rumah. Dengan menjadwalkan waktu ini, kita memberikan komitmen untuk benar-benar hadir bersama keluarga tanpa gangguan dari pekerjaan atau gadget.


Sesekali membuat jadwal makan di luar bersama keluarga


Menciptakan Aktivitas Bersama

Setelah waktu bersama keluarga dengan quality time yang cukup, saatnya untuk menciptakan aktivitas yang menyenangkan. Cobalah berbagai hal seperti acara ngeteh bersama, menonton film atau bahkan berkemah di halaman belakang rumah. Aktivitas sederhana dengan suguhan camilan yang enak dan mudah didapat seperti OREO Wafer akan membangun chemistry bersama keluarga, karena obrolan santai dengan cemilan favorit akan membuat setiap percakapan menjadi lebih hidup. Aktivitas-aktivitas ini membuka peluang untuk berpetualang bersama anak-anak dan menghilangkan stres sejenak. Seperti Petualangan Tantangan OREO Wafer yang bisa kalian ikuti.  OREO Wafer hadir untuk membantu keluarga dalam membangun spirit petualangan bersama dan mendekatkan keluarga dengan momen seru. 


Kedekatan bersama keluarga, membacakan buku cerita, bermain timezone, cuti liburan dll


Mengambil Keuntungan dari Liburan dan Cuti

Tidak ada yang lebih baik daripada menghabiskan liburan atau cuti bersama keluarga. Cobalah untuk merencanakan liburan yang melibatkan semua anggota keluarga, dari memilih tujuan hingga mengambil peran dalam perencanaannya. Ini akan menjadi momen berharga yang akan dikenang seumur hidup.


Bermain dan Belajar Bersama

Manfaatkan kesempatan ini untuk belajar bersama. Kunjungi wahana bermain, museum, taman, atau tempat wisata edukatif lainnya yang akan memberikan rangsangan kebahagiaan dan pengalaman yang bermanfaat bagi seluruh keluarga.

Bermain bersama keluarga adalah cara hebat untuk membangun keceriaan bersama. Permainan favorit kami biasanya monopoli, kartu unno,  ular tangga dan ludo. Kalian bahkan bisa membuat permainan keluarga sendiri dengan mengikuti beberapa challenge, salah satunya dengan mengikuti Petualangan OREO Wafer. 


Momen kedekatan bersama si kecil


Menciptakan Tradisi Keluarga

Tradisi keluarga adalah pondasi dari momen berharga. Seperti jalan-jalan setiap Minggu, makan malam diwaktu weekend atau pesta ulang tahun khusus. Tradisi-tradisi ini memberikan kestabilan dan hubungan emosional yang kuat dalam keluarga.

Membangun keceriaan dan petualangan bersama keluarga memang memerlukan usaha, tetapi hasilnya sangat berharga. Momen yang tepat untuk mengenali dan menghargai satu sama lain, membangun kenangan yang tak terlupakan, dan memperkuat ikatan keluarga yang kuat. Di tengah-tengah kesibukan masing-masing, ingatlah untuk memberikan waktu dan perhatian kepada keluarga, karena kedekatan keluarga sejatinya merupakan kunci penting dalam hidup ini.




Petualangan Sherina 2: OREO Wafer Ajak Keluarga Indonesia Ciptakan Momen Seru Berhadiah 

OREO Wafer menunjukkan dukungannya pada industri kreatif Tanah Air dengan melalukan kolaborasi bersama Film Petualangan Sherina 2. Salah satu produk inovatif dari merek terkenal OREO milik Mondelez Indonesia yang menggabungkan rasa ikonik biskuit Oreo dengan lapisan wafer renyah diantara krim vanila lembut. Biskuit sejuta umat yang dicintai sebagai cemilan harian. Tekstur yang unik, rasa OREO Wafer menghadirkan pengalaman yang seru bagi pecinta Oreo dan wafer. Sebagai brand snack favorit OREO Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia.




Dalam menyambut euphoria dari rilisnya film Petualangan Sherina 2, OREO Wafer menghadirkan Petualangan OREO Wafer yang merupakan kolaborasi dari film Petualangan Sherina 2 dan OREO Wafer. Melalui Petualangan OREO Wafer, Oreo mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan dan momen menyenangkan bersama di tengah padatnya aktivitas. 


OREO  Wafer serta keseruan Sherina dan Sadam dalam Petualangan Sherina 2 mengajak kalian semua untuk menciptakan momen manis bersama keluarga dan berpartisipasi dalam Petualangan OREO Wafer untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.



Camilan favorit OREO Wafer, sekalian beli kemasan khusus untuk ikutan Petualangan OREO Wafer 


Cara ikutan Tantangan Petualangan OREO Wafer Berhadiah

  • Beli OREO Wafer di toko terdekat.
  • Scan QR code atau langsung add Whatsapp Official OREO Indonesia di 081268881259 untuk kirimkan foto struk pembelian/foto kemasan untuk mendapatkan nomor undian.
  • Kumpulkan nomor undian sebanyak-banyaknya.
  • Raih kesempatan untuk memenangkan hadiah yang telah disediakan untuk dapat menangkan hadiahnya: iPhone 14, Nintendo Switch, Exclusive Merchandise dan Grand prize Meet ‘n Greet with Sherina dan Sadam
  • Syarat dan ketentuan lainnya berlaku
  • Ketentuan selengkapnya kalian bisa cek di link berikut: https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh/



Pengalaman ikut Petualangan OREO Wafer melalui scan barcode di kemasan

Simplicity and Gratitude: Embracing the Blessings of Food in Everyday Life


Quality Time bersama keluarga adalah salah satu cara untuk mempererat hubungan. Nonton bareng keluarga nampaknya belum lengkap tanpa kehadiran camilan ringan seperti OREO Wafer yang semakin mempererat hubungan dan kehangatan. 


Saya rasa, setiap orang butuh kenangan untuk menikmati hidup. Kita seringkali menghabiskan sebagian besar waktu berjuang melawan kenyataan, berjuang secara mental melawan kemacetan, kondisi ekonomi yang tidak stabil, permasalahan kantor dengan rekan kerja yang tidak menyenangkan, atau anak-anak yang tantrum. Hasil akhirnya kita terlalu banyak menghabiskan waktu, energi yang terbatas mulai terkuras, lalu berharap segala sesuatunya berbeda atau lebih baik. 


Moment ngemil bersama keluarga atau buat kalian yang jomblo bisa ciptakan momen ngemil dengan penuh kesadaran menjadikan jiwa kembali fresh untuk sekedar mengucap rasa syukur atas nikmat hidup dan nikmat rejeki berupa makanan. 


Menikmati Camilan sebagai Mindful Snacking dan Self Reward  


Mindful snacking terdiri dari tiga pilar; yakni sebuah hubungan baik dengan makanan, momen ngemil yang memuaskan, dan tidak berlebihan. Hal yang berbeda jika kita lakukan bersama anggota keluarga dengan melakukan aktifitas seperti bermain, menonton tv, berkemah dll. Mindful snacking lebih menikmati camilan dengan merasakan rasa sepenuhnya dan relaks sebentar dari kepenatan dan kepadatan aktifitas hidup. Sesekali hal ini saya lakukan juga.  Sekedar menikmati hidup sederhana dengan merasakan nikmat rejeki berupa makanan yang telah Allah berikan.


Selamat memberikan banyak waktu baik bersama keluarga sebagai ladang untuk menciptakan kebahagiaan dengan cemilan favorit kalian di rumah dan cintailah diri kalian sendiri dengan menikmati sebuah camilan dengan perasaan syukur yang tumbuh banyak-banyak. ❤️


#PetualanganOreoWafer




You May Also Like

7 komentar

  1. Saya belum jadi-jadi nonton film petualangan Sherina 2 ini, kemarin bentrok melulu sama kerjaan. Baca tulisan ini jadi pengen nonton juga sambil menikmati Oreo supaya makin asyik nonton filmnya ya. 😊

    BalasHapus
  2. Oreo adalah snack ringan yang sering saya konsumsi bareng teman2 sewaktu SD. Emang enak sih oreo ini untuk waktu berkumpul dengan keluarga, nonton dll.

    BalasHapus
  3. Camilan favorit keluarga nih: Oreo wafer
    Selalu ada stok di rumah, jadi bisa mager seharian asal ada oreo wafer
    Gak heran oreo wafer kerja sama dengan Petualangan Sherina ya?

    BalasHapus
  4. Berpetualang yang seru apalagi bareng keluarga dan sohib kayak di film PetSer ini. Jangan lupa bawa Oreo juga buat jadi camilannya ya kak

    BalasHapus
  5. Ah iyaa, Petualangan Sherina 2 ini bagus, membawa ke masa kecil. Dulu nonton masih anak-anak, sekarang nonton bareng anak :-D
    Apalagi nontonnya bisa sambil ngemil oreo wafer, hmmm, enak banget..

    BalasHapus
  6. Bagi saya dan anak-anak pun, snack wafer yang paling cocok di lidah adalah OREO Wafer, apalagi sambil nonton Film Petualangan Sherina.

    BalasHapus
  7. Aduh baru tahu nih infonya. Padahal anak saya suka banget ngemil Oreo. Besok beli harus ikuti langkahnya nih.
    Sebagai anak jaman dulu, saya juga kangen sama petualangan Sherina ini. Yang terbaru pasti makin seru ya katanya...

    BalasHapus