My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Sinar Mas Land Hadirkan Keindahan Hunian Klasik: Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi

by - November 13, 2023

 




Pernah terbayang gak? 


Bahwa setiap rumah impian, hadir di dalamnya banyak hal yang tak mampu kita lihat. 


Ada doa, harapan, impian dan keringat. RUMAH menjadi PILIHAN TERBAIK dan LOKASI TERLAMA bagi kita, dalam MEMBANGUN banyak kenangan dan TINGGAL di dalamnya.



Backyard Luas, Harmoni Alam, dan Inspirasi: Rumah Impian yang Menyelaraskan Semua


Aroma kayu, tanah basah saat hujan, kelopak bunga mekar yang tumbuh dan bunyi pelan gesekan daun-daun tertiup angin. Pemandangan hijau berpadu suara dan harum alam yang saya suka. Ditambah alunan Instrumen bamboo flute, serta alat musik tradisional khas Peru dari Leo Rozas menjadi pengiring musik favorit yang selalu saya setel di Spotify. Ah, saya mulai membayangkan alangkah bahagianya memiliki rumah dengan halaman belakang yang luas sehingga bisa duduk menikmati sore, sambil menulis blog di sana. Tulisan, musik dan alam, bagi saya memenuhi kebutuhan relaksasi, begitu juga dengan fungsi rumah, diharapkan dapat menjadi tempat yang menyenangkan untuk bersantai. Tidak hanya area di dalam rumah, taman belakang juga menjadi area yang sangat potensial untuk dikembangkan sebagai tempat bersantai dan berkumpul. Rumah dengan backyard luas menjadi list rumah impian saya. Keunggulan dari Levante At Klasika memiliki taman belakang yang luas, meskipun outdoor, privasi tetap terjaga. Begitulah hal yang saya bayangkan saat menjejak pertama kalinya ke area belakang hunian Levante At Klasika Grand Wisata Bekasi. 



Buat saya, hunian adalah hal krusial yang harus benar-benar kita pikirkan, dari segi kenyamanan, keamanan, fasilitas kesehatan dan pendidikan, sirkulasi udara, segi transportasi saat melakukan perjalanan pulang pergi ke kantor dan hal-hal di luar nalar yang tak mampu kita prediksi seperti bencana dll. Saya termasuk tipikal orang perfeksionis, banyak hal jauh ke depan sudah saya pikirkan, bahkan hal-hal kecil dan remeh yang belum terjadi. Contoh kecil saja, di setiap sudut rumah ketika ingin menempatkan satu furniture baru, saya seringkali berpikir lama hingga berminggu-minggu, hanya untuk memutuskan mana yang lebih cocok mengenai fungsi, keselarasan dan warna yang sesuai dengan cat dinding, sehingga item baru tersebut tak mengurangi atau merusak elemen nilai estetika rumah, namun justru membuatnya lebih bernilai dan keindahannya menjadi lebih hidup. 


Awal memasuki gerbang Grand Wisata Bekasi, saat hendak mengantarkan saya ke acara Blogger Gathering Sinar Mas Land. Suami langsung nyeletuk, "Ada lokasi tempat mobil pemadam kebakaran juga di dalam kawasan Grand Wisata Bekasi yang selalu standby, kalau ada apa-apa di Grand Wisata Bekasi seperti kebakaran, bisa langsung cepat tanggap ditangani," saya hanya mengangguk mengiyakan celotehannya sembari lewat di lokasi yang berdekatan dengan Go Wet. 


Tempat pemadam kebakaran di grandwisata,
selalu standby ketika ada kebakaran terjadi


Setelah rumah pertama saya lunas, ada kalanya setiap manusia, terkadang memiliki keinginan lebih. Kata orang tetua dulu, impian adalah harapan sebagai bentuk penyemangat menjalani hidup. Pemantik kita untuk terus bekerja keras. Raga boleh berumur, tapi semangat harus selalu muda dan punya banyak keinginan. Agar hidup tak lantas lesu. 


Keinginan memiliki rumah bergaya klasik, sudah menjadi obsesi saya sejak dulu. Dari zaman sebelum menikah, ketertarikan tersebut sudah jelas terlihat. Bahkan saya pernah mengoleksi beberapa buku-buku desain rumah klasik, mulai dari fasad depan hingga interior dalam. Rumah klasik biasanya condong ke gaya Georgia yang berkembang di Amerika Serikat, namun sekarang biasanya dimodifikasi dengan tampilan yang lebih modern. Sehingga penggabungan dua konsep klasik dan modern di era sekarang ini, menjadi banyak diminati karena lebih terlihat simple, elegan dan mewah. 




Jendela lebar yang dihadirkan membuat rumah Levante at Klasika menjadi lebih terang ketika di dalam dan terkesan mewah di luar


Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi 


Jika kalian sedang mencari hunian dengan konsep klasik yang modern dan mewah, Levante at Klasika Grand Wisata adalah jawabannya. Cluster di dalam Cluster perumahan Grand Wisata Bekasi ini berada di daerah Bekasi dengan lokasi yang sangat strategis diantaranya: 

  • Exit tol tambun KM 21 Tol Jakarta-Cikampek
  • Hanya 5 Menit menuju gerbang tol (Setu Utara) JORR II
  • Hanya 10 Menit menuju stasiun LRT Jatimulya
  • Hanya 20 Menit menuju stasiun kereta cepat Halim
  • 3 Menit Ke Mal Living World
  • 5 Menit Go Wet Waterpark
  • 5 Menit Ke Rumah Sakit Eka Hospital
  • 5 Menit Ke Sekolah Notre Dame, Al Azhar dan IPEKA
  • Gelar Warung
  • Pasar Modern
  • Club House 


Perumahan ini menghadirkan hunian yang sudah siap ditempati beserta fasilitasnya sehingga pantas dijadikan Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi. Kalian  juga akan mendapatkan rumah dengan halaman yang luas di perumahan ini.

Kawasan perumahan Grand Wisata Bekasi merupakan kawasan pemukiman modern yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dengan konsep kota mandiri dan didukung dengan fasilitas yang lengkap. Tentunya daerah bebas banjir dengan banyak lahan hijaunya, sehingga sangat aman untuk ditempati dalam jangka panjang.

Kawasan Grand Wisata Bekasi mampu menciptakan sinegritas antara lingkungan, hunian yang nyaman dan asri, sehingga mampu mengakomodir kegiatan bisnis bagi para penghuni. 


Kids Room


Menjelajahi Pesona Keindahan Cluster Klasika Grand Wisata Bekasi, Hunian Klasik Nan Mewah


Saat berkunjung ke marketing gallery Grand Wisata Bekasi, sekaligus ikut keseruan Blogger Gathering di Grand Wisata Bekasi, saya jadi tahu lebih banyak mengenai hunian di sini dan mendapatkan banyak informasi mengenai promo serta kisaran harga-harga dari beragam tipe rumah yang ditawarkan. Levante at Klasika menjadi satu rumah yang sangat cocok dengan tipe rumah impian di kepala saya. 

Sebagai coffee addict dan gemar menulis, saya butuh backyard luas untuk menikmati hidup, sambil duduk santai menyesap kopi hangat dan menulis saat sore hari. Ada yang suka halaman belakang berupa kolam renang, namun ada juga yang lebih suka backyard yang luas. Grand Wisata Bekasi bahkan menampung itu semua dan membuat kalian memilih tipe rumah yang sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Pertimbangan mengurus swimming pool agak ribet dan membutuhkan listrik besar dalam filter air, entah kenapa saya lebih suka rumah dengan backyard dan area taman belakang. Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi menjadi salah satu rumah yang memenuhi keinginan kalian jika menginginkan sebuah hunian dengan halaman belakang yang indah dan luas. 


Blogger Gathering Grand Wisata Bekasi 


Apa sih kriteria rumah impian kalian? 


Selama berkunjung melihat fasilitas Cluster Klasika Grand Wisata yang ditawarkan, saya menemukan sebuah surga hunian yang tak tertandingi. Terletak di lokasi yang indah dan strategis, cluster ini menawarkan berbagai fasilitas dan pengalaman yang membuatnya layak menjadi bagian dari booklist rumah impian bagi keluarga baru untuk memiliki  hunian yang nyaman. Banyak aktifitas yang dilakukan di rumah, membuat saya selalu memprioritaskan keindahan dan kenyamanan rumah. Pengalaman memiliki rumah pertama, saya kini mulai mempertimbangan mencari hunian yang klik dengan impian saya, mulai dari desain dan fasad rumah sesuai dengan apa yang saya mau. Sebab biaya saat renovasi rumah pertama, memerlukan biaya yang sangat besar. Sehingga akan lebih ekonomis dan anti ribet tanpa harus perlu direnovasi kembali.  


Desain rumah yang hingga saat ini masih digemari dan populer adalah rumah klasik modern. Rumah yang bergaya klasik bisa terlihat mewah tanpa harus takut desainnya ketinggalan zaman, salah satu desain klasik hadir dalam Grand Wisata Levante at Klasika dengan luas 7,4 hektar dengan total 434 unit rumah. Pada tahap pertama ini Klaster Levante diluncurkan dengan total 180 unit rumah.

  • New Classic Concept and Facade
  • With Modern Classic Garden
  • With Pedestrian-friendly Environment
  • With Resort-like Neighborhood
  • With Eco-Adventure Garden


Levante merupakan pengembangan tahap awal di Cluster Klasika dengan 4 (empat) tipe rumah dua lantai. Tipe rumah yang ditawarkan antara lain:

  1. 10 x 14 (Luas Bangunan 135 & Luas Tanah 140) Rumah tipe ini bisa masuk 3 mobil dalam garasi, tersedia kamar tidur 4+1 dan kamar mandi 3+1
  2. 8x 15 (Luas Bangunan 120 & Luas tanah 120) dan 8x13 (Luas Bangunan 120 &  Luas tanah 104) Rumah tipe ini bisa muat 2 mobil di dalam garasi dilengkapi kamar tidur 3+1 dan kamar mandi 3+1
  3. 7x13 (Luas Bangunan 102 & Luas Tanah 91) Rumah tipe ini memiliki kamar tidur 3+1 dan kamar mandi 2+1 dan muat 2 mobil di dalam garasi. 
  4. 6x12 (Luas bangunan 72 & luas tanah 77) Rumah tipe ini muat 2 mobil salam garasi, kamar tidur 3 dan kamar mandi 2


Pada peluncuran perdana, tersedia tipe 6×12 (72m2) dengan luas bangunan 77m2 dan tipe 7×13 (91m2) dengan luas bangunan 102m2. Masing-masing memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan mampu menampung 2 mobil di carportnya. Untuk tipe 7×13 terdapat tambahan kamar tidur dan kamar mandi tambahan untuk asisten rumah tangga.






































Mengusung Konsep Classy Living


Mengusung konsep classy living, Klasika memiliki desain fasad klasik modern dengan lingkungan ramah pejalan kaki dan resort like neighborhood yang merupakan lingkungan dengan ruang terbuka hijau dan ramah lingkungan. Saat saya memasuki desain rumah ini, paling suka di bagian backyard yang luas banget. Sebagai pecinta kopi, suka duduk baca buku dan mencari ide sambil nulis, hunian ini cocok buat dijadikan pilihan. Karena belakang memiliki taman yang luas. 


Tampilan eksterior dan fasad rumah yang indah dengan jendela-jendela besar memberikan kesan elegan dan memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam ruangan. Selain itu, pilihan warna cat yang soft dan kontras menambah daya tarik visual. Levante at Klasika menawarkan alternatif solusi hunian untuk semua orang.


Fasilitas Internal


Beberapa fasilitas internal yang ada di Levante at Klasika Grand Wisata antara lain:

  • Jogging track
  • Outdoor Gym 
  • Kolam renang
  • Lapangan basket, bola, badminton, tenis, voli
  • Food court
  • Water park 
  • Fitness center
  • Tempat laundry
  • Masjid
  • Taman
  • Playground
  • One gate system
  • Sistem keamanan 24 jam
  • Area Komersial 


Kalian juga akan dimanjakan dengan kemudahan mengakses berbagai fasilitas umum, bahkan nggak usah jauh-jauh lari pagi sampai ke GBK, jika didalam cluster saja sudah cukup memadai. Beberapa fasilitas lainnya bahkan masih berada di kawasan Grand Wisata Bekasi. Tidak hanya mudah dijangkau, fasilitas-fasilitas ini juga lengkap.

Fasilitas umum yang ada di sekitar Levante at Klasika Grand Wisata antara lain:

Fasilitas pendidikan: IPEKA, Sekolah Al Azhar, Sekolah Notre Dame, SMKN 3 Kota Bekasi, SMAN 5 Tambun Selatan, SMA Islam Teratai Putih Global

Fasilitas kesehatan: RS Hermina Grand Wisata, RS Permata Bekasi, RSU Puspa Husada, RS Eka Hospital 

Fasilitas lainnya: Go! Wet Water Park, Food Court, Area Kuliner, Tip Top, BTC Mall, Superindo


5 menit ke Go Wet Waterpark

Akses transportasi yang mudah, sehingga buat kalian yang memiliki mobilitas tinggi, mempermudah dan nggak ribet kemana-mana karena lokasi yang strategis (LRT, Kereta Cepat, Akses Tol Jakarta Cikampek & JOR II)


Akses menuju Levante at Klasika Grand Wisata:

  • 4 menit dari Jalan Boulevard Barat
  • 5 menit dari Gerbang Tol Tambun
  • 11 menit dari Stasiun KRL Tambun
  • 15 menit dari Stasiun LRT Jati Mulya
  • 15 menit dari Stasiun KRL Bekasi Timur
  • 20 menit dari Kawasan Industri MM2100


Price
Rp. 1,5 Milyar - 2 Milyar


Bisa cash ataupun KPR 
Cicilan mulai dari Rp 7 jt /bulan


Promo

  • Free DP (subsidi 10%)
  • Discount early bird up to 10 jt
  • Lucky dip up to 10 jt
  • Free kanopi
  • Free smart door lock
  • Free CCTV




Kota Mandiri Grand Wisata Bekasi: Dikembangkan oleh Sinar Mas Land Mengusung Konsep Live, Play and Work


Levante at Klasika berada di Kawasan pemukiman modern Grand Wisata Bekasi yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land, yang merupakan perusahaan properti nasional terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti Indonesia. Grand Wisata Bekasi memadukan konsep Work, Play & Live Township, memastikan semua kebutuhan akan fasilitas rumah tinggal, commercial dan rekreasi dapat terpenuhi di dalam kawasan kota mandiri Grand Wisata Bekasi.  Selain itu, kawasan ini sebagai destinasi bagi perusahaan multinasional maupun wirausaha yang ingin mengembangkan usahanya di Grand Wisata Bekasi. Grand Wisata Bekasi menyediakan fasilitas komersial seperti ruko, business park, kawasan multiguna hingga kavling komersial yang dapat mengakomodasi kebutuhan bisnis. Dengan fasilitas yang serba lengkap dan akses yang terintegrasi, Grand Wisata Bekasi menjadi kota satelit Jakarta, bahkan pernah menyabet sebuah penghargaan bergengsi sebagai “Winner Of The Best City Development” By Golden Property Awards 2023 Region Bekasi dan sekitarnya.



6 Aspek Terbaik Kawasan Hunian yang Ideal di Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi 


1. Desain Arsitektur yang Elegan, Hadirkan Produk Terbaik Kemajuan Zaman 


Salah satu aspek yang paling mencolok dari Levante At Klasika Grand Wisata adalah desain arsitekturnya yang elegan. Rumah-rumah bergaya klasik yang dirancang dengan detail yang indah,  Bangunan-bangunan klasik buat saya menciptakan atmosfer yang begitu istimewa dan unik. Levante at Klasika memukau dengan arsitektur yang anggun dan desain yang modern. Setiap rumah menggambarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan fungsional dan keindahan estetika. Dengan taman yang hijau dan jalan setapak yang mengundang.


2. Fasilitas Modern dengan Infrastruktur yang Memadai


Meskipun bergaya klasik, Cluster Klasikal Grand Wisata tidak meninggalkan kenyamanan modern. Setiap unit memiliki fasilitas yang memadai, termasuk sistem keamanan canggih dan taman yang indah. Kalian bisa menikmati hidup dalam suasana yang aman dan nyaman. Cluster Levante menyediakan ruang bagi seluruh keluarga untuk berkumpul dan bersenang-senang.


3. Akses Terbaik dan Lokasi Strategis


Lokasi cluster ini juga patut diperhitungkan. Terletak di dekat exit tol dan memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas dan sarana transportasi. Juga, terdapat berbagai pusat perbelanjaan, sekolah, dan rumah sakit di sekitar area ini, sehingga membuat hidup lebih praktis. 


4. Lingkungan yang Baik, Sehat, Harmonis dilengkapi dengan Taman dan Lahan Hijau


Pohon-pohon rindang dan ruang terbuka hijau memberikan kesan alami yang menyejukkan. Menjadikan tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan sore atau bermain dengan anak-anak.

Tidak hanya sebuah tempat tinggal, Cluster Levante juga menyajikan kesejukan alam di sekelilingnya. Setiap langkah di sekitar cluster ini membawa lebih dekat dengan keindahan alam.


5. Sistem Keamanan yang Terjaga

Keselamatan adalah prioritas di Cluster Levante. Sistem keamanan canggih dan kehadiran petugas keamanan selama 24 jam memberikan ketenangan pikiran bagi setiap penghuni. Jadikan rumah di Cluster Levante sebagai tempat di mana benar-benar dapat bersantai dan menikmati hidup.





Saatnya Investasi, Saatnya Beli Properti


Aset properti sering dijadikan simbol kemapanan seseorang dan dimanfaatkan sebagai instrumen investasi jangka panjang. Harga properti cenderung meningkat dan menjadi salah satu sektor yang tahan banting terhadap berbagai faktor, termasuk disrupsi digital. Saya dan suami sepakat, dalam hasil keuntungan perusahaan yang sedang kami dirikan, ada rencana untuk menambah investasi, salah satunya membeli aset bergerak maupun tidak bergerak seperti rumah. Karena jika perusahaan butuh dana, bisa diajukan ke bank dengan cepat untuk menambah modal usaha jika diperlukan. Aset yang kami miliki bisa dijadikan modal usaha dengan pertimbangan jika mobil dijadikan jaminan biasanya kurang lebih akan cair 2-3 hari kerja, sedangkan rumah jika dijadikan jaminan, bisa cair untuk modal usaha sekitar 14 hari kerja. Saya rasa, rumah bisa jadi pilihan sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan. 


Selamat Tinggal di Rumah, Selamat Datang di Cluster Levante


Jika kalian mencari rumah impian yang menyatukan kenyamanan, keindahan, kemewahan dan keamanan, Cluster Levante di Klasika Grand Wisata Bekasi adalah pilihan yang sempurna. 


Levante merupakan cluster di kawasan perumahan Klasika yang berada di kawasan mandiri Grand Wisata Bekasi. Kawasan terintegrasi yang menawarkan kehidupan one-stop living ini menjamin segala kenyamanan dan kemudahan untuk tempat tinggal kamu dan keluarga. Grand Wisata sendiri memiliki akses langsung menuju Tol Jakarta - Cikampek melalui Gerbang Tol Tambun. Lokasinya juga dekat dengan stasiun KRL dan LRT yang memudahkan kegiatan kalian. Segala kenyamanan dan kemudahan yang dihadirkan menjadikan Levante at Klasika Grand Wisata sebagai hunian yang sempurna.


Temukan keanggunan hidup sehari-hari di sini, di tengah keindahan dan kesejukan alam yang mengelilingi. Selamat tinggal di rumah, selamat datang di Cluster Levante ❤️.


Selengkapnya kalian bisa cek review di video ini 👇




You May Also Like

12 komentar

  1. Warga Bekasi dimanjakan bangetttt dgn keberadaaan properti Sinar Mas Land ini
    keren sangattt
    fasilitasss paripurna

    BalasHapus
  2. Saya paling suka tuh rumah dengan jendela lebar, semacam bermandikan cahaya, rumah jadi terang benderang, hemat listrik juga jadinya :)
    Emang ya, semua produk-produk properti dari Sinar Mas Land ini, terbaik banget. Selalu menghadirkan hunian yang nggak semata untuk dihuni, tapi benar-benar rumah yang nyaman buat penghuninya :)

    BalasHapus
  3. Kenyamanan, keindahan, keamanan dan kemewahan menjadi definisi dari Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas land. Akses yang mudah, lokasi strategis, segala fasilitas dan konsep classy living,dengan desain fasad klasik modern di lingkungan dengan ruang terbuka hijau dan ramah lingkungan, sungguh sebuah rumah impian!

    BalasHapus
  4. Ya Allah rumah impian banget ini. Pingin rasanya memiliki nya

    BalasHapus
  5. Manjain pembaca banget foto-foto dari ka Dessy.
    Rasanya memang jadi penyemangat tersendiri ketika tinggal di hunian senyaman Grand Wisata Bekasi. Selain fasilitas yang lengkap, Grand Wisata Bekasi juga menawarkan berbagai kenyamanan sampai sedetil itu untuk penghuni masing-masing kluster. Bahagia banget~

    BalasHapus
  6. Ini mah asyik banget huniannya. Desainnya juga kekinian, elegan, modern, dan mewah nih meskipun nggak sebesar istana bangunannya

    BalasHapus
  7. Duh emang ya mbak
    Sinar Mas Land sudah nggak diragukan lagi klo bangun hunian
    Beneran hunian impian

    BalasHapus
  8. Desain rumahnya impian banget buat jadi hunian masa depan, emang tawaran produk dari sinar mas land keren-keren banget ya

    BalasHapus
  9. Wah, kalau masuk Cluster Levante di Klasika Grand Wisata Bekasi berasa ke dunia lain. Mewah, disuguhkan jejeran rumah klasik modern, lingkungan yang baik, harmoni, strategis dengan sistem keamanan terjaga. Penghuni di sana akan merasakan kenyamanan

    BalasHapus
  10. Wah keren ya rumahnya. Menyenangkan sekaki bisa berkunjung dan meliht langsung begitu kak. Seru sekali. Rumahnya cantik dan rapu

    BalasHapus
  11. Senang banget pastinya kalau semua bisa punya hunian di kawasan seperti ini
    Saya pun sangat berharap bisa punya

    BalasHapus
  12. Kalau melihat konsepnya jadi teringin juga punya rumah di Bekasi. Apalagi dengan konsep kota mandiri ya. Jadi dekat rumah ada fasilitas umum yang bisa digunakan.

    BalasHapus