My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Semua Bisa Menang

by - Februari 24, 2021

 

Aplikasi mysmartfren

Ayo, kita melaju Captain WOW! Kembangkan layar dan berpetualang ke banyak pulau. Raih kunci, temukan harta karun dan laju cepat kapalmu hingga sampai tujuan dan mendapatkan Harta Karun yang lebih besar. 

Keseruan cerita bajak laut terutama Kapten William Kidd dan harta tersembunyi di pulau tak berpenghuni sangat menarik untuk diceritakan. Kali ini ada program dari Smartfren yaitu Rejeki WOW yang mengusung tema bajak laut dan harta karun. Dari jaman kecil saya paling seneng cerita mengenai harta karun. Bahkan selama pandemi sekarang ini suka main harta karun menyembunyikan sesuatu dan anak-anak suruh cari lewat peta dan teka-teki. Hitung-hitung mencari kesibukan dengan bermain bersama karena banyak orang masih terus berjibaku dengan keadaan yang mengharuskan untuk stay terus di rumah selain kesibukan ikut beberapa virtual meeting dan webinar. 


Flashback Permainan Tropix


Jaman-jamannya 2004-2005 seneng banget main game Tropix, game nostalgia di pc tentang Monkey berburu harta karun. Gali-gali pasir di sebuah pulau. Menanam pohon pisang dan menunggu berbuah untuk dimakan, melawan kapal bajal laut dan meraih banyak koin. Seru, santai, asik tapi gak bikin pusing harus mecahin masalah teka-teki ini itu. 


"My childhood memories being revived" ujar anakku paling kecil ketika ngeliat program Rejeki Wow Treasure Hunt ini mirip temanya ke game Tropix yang suka dia mainin juga. Hanya saja kita bisa dapatkan koin dan membuat kapal melaju lebih cepat dengan memperbanyak transaksi di aplikasi MySF. So far berasa menghidupkan kembali kenangan masa lalu saat lagi suka-suka-nya main game tersebut, namun sedikit berbeda versi, tapi program Rejeki Wow Treasure Hunt bisa dapetin hadiah beneran. Bukan hanya sekedar permainan fun aja. 


Selamat datang Captain WOW di pelayaran digital mengasikkan bersama Smartfren Rejeki WOW - Treasure Hunt


Kalimat di atas adalah keseruan yang saya bayangkan di kepala saat ikut serta zoom Smartfren pagi ini dalam program Rejeki Wow Smartfren Treasure Hunt dengan pakaian ala bajak lautnya yang dikenakan oleh narasumber.  Program ini merupakan bentuk apresiasi reward bagi seluruh pelanggan Smartfren, tanpa terkecuali (baik itu prabayar maupun pascabayar) yang merupakan kelanjutan program smartfren wow sebelumnya dengan hadiah Rumah 1 Milyar. Kini Smartfren memberikan inovasi baru dengan membuat program Rejeki WOW Edisi Treasure Hunt. 



Semua Bisa Menang di Program Smartfren Rejeki Wow Treasure Hunt


Woow.. woow.. woow..


Yups, sesuai taglinenya bahwa semua memang bisa memenangkan hadiah pastinya. Rejeki Wow Treasure Hunt semua bisa menang. Selain itu ada hadiah berupa check-in harian di aplikasi  MySF berturut-turut dan dapatkan hadiah spesial menanti kalian. 


Jangan lupa tukar SmartPoint-mu! 

Tukar dengan pulsa dan paket data untuk dapat menambah laju kapalmu, Kapten!


Asik dan seru ya!


Program Smartfren Rejeki Wow Treasure Hunt dilakukan secara digital melalui aplikasi MySF. Kalian adalah kapten kapal yang sedang berburu harta karun. Keuntungan lainnya, bisa dapat pulsa, poin dan hadiah menarik dari Smartfren berupa; laptop, handphone, bahkan grand prize mobil. Wow wow wow banget kan hadiahnya. 

Rejeki Wow


Bagaimana Cara Mendapatkan Hadiahnya?


Ulalaa... gampang banget. 


Jika kalian pelanggan Smartfren, entah itu pelanggan baru atau lama, prabayar atau pascabayar, tenang semua pasti menang dan pasti dapat hadiah tanpa ada pilih kasih karena cinta Smartfren untuk semua pelanggan setianya. Tinggal unduh aplikasi MySmartfren dari playstore baik itu di android maupun ios. Setelah itu para pengguna bisa klik menu Smartfren Rejeki WOW Treasure  Hunt dan bisa langsung bermain. Kamu langsung mendapatkan hadiah berupa Welcome Prize dan ‘KAPAL’ dari Treasure Hunt untuk berlayar menuju Pulau Harta Karun. Aplikasi MySF ini juga bisa digunakan untuk cek pulsa dll. 


Ajak Teman Dapat Reward


Ada bonus lagi nih buat kalian yang menawarkan program ini, gunakan referral code kalian untuk ajak teman/saudara dan dapatkan hadiah langsungnya. Yuk berlayar di aplikasi MySmartfren Rejeki WOW Treasure Hunt. 


Semakin banyak melakukan transaksi, maka perahu kalian akan bergerak lebih cepat menyusuri pulau. Saat memasuki pulau pertama, semua pelanggan akan mendapatkan kunci untuk mendapatkan hadiahnya. Maka sering-sering lakukan permainannya dengan banyak bertransaksi seperti; isi pulsa atau pembayaran tagihan Pascabayar, beli paket apa saja di outlet terdekat, galeri, bank, e-commerce maupun aplikasi pembayaran digital atau dengan metode pembayaran yang tersedia (kecuali dari pulsa/credit limit pascabayar) supaya hadiahnya bertambah untuk mendapatkan kunci berikutnya. 


Ketika semua kunci terkumpul maka kalian berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize yang Wow Wow Wow berupa Mobil. Pelanggan yang memenangkan hadiah akan langsung mendapatkan notifikasi hadiah yang diperolehnya melalui aplikasi MySF (inbox & push notification), SMS dan email.


Periode Berlangsung


Periode program ini berlangsung selama 3 bulan, dibagi dalam 2 kategori, yaitu Periode pengumpulan nilai transaksi REJEKI WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 24 Feb sampai dengan 24 Mei 2021 dan Periode hadiah utama REJEKI WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 25 May sampai dengan 31 Mei 2021. 


So, come on mulai dari sekarang agar perahu bisa berlayar dan raih kunci untuk dapatkan hadiahnya!


Program ini bukan sekedar undian, karena mengajak semua pelanggan bisa menang dengan petualangan digital Rejeki Wow edisi Treasure Hunt melalui aplikasi MySF 

SEMUA BISA MENANG


Kondisi tahun ini karena pandemi, banyak masyarakat curhat masalah hidup, airmata dimana-mana, banyak kesedihan karena anggota keluarga yang pergi. Dengan program hadiah melimpah dari Smartfren setidaknya bisa membuat kehidupan orang lain berubah. Smartfren ingin terus berbenah memberikan pelayanan terbaik dan menebar banyak kebaikan bagi para pelanggan Smartfren di seluruh Nusantara. 


Buat kalian yang belum menjadi pelanggan Smartfren, yuk sekarang adalah kesempatan yang tepat untuk mendapat rejeki wow dari Smartfren. Barangkali bisa menjadi salah satu yang mampu merubah hidup kalian! 


Tahun lalu ada kak Sophie pemenang Grand Prize rumah.  Alhamdulillah ya, banyak pelanggan Smartfren yang mendapatkan berkah di tahun yang serba sulit seperti sekarang.  


Program ini adalah bukti nyata sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang Smartfren, terlebih kondisi pandemi sekarang ini. Secercah harapan semangat, memberikan warna dan keceriaan baru untuk sama-sama berjuang. Menebarkan banyak kebahagiaan buat semua pelanggan. Hiburan kecil maupun besar merupakan bagian dari tanda cinta Smartfren untuk kita semua. 


Rebut harta karunmu, sekarang!


You May Also Like

18 komentar

  1. Kumau ikutan aah. Sudah punya aplikasinya juga.
    Mbak Dessy pasti sudah mulai nih tadi ya. Moga dapat hadiahnyaa.

    BalasHapus
  2. AKu juga udah mulai check in di aplikasi mySF trus klik Rejeki WOW lumayan ngumpulin poin ya sepa tau dapat hadiah grand prize,sekalian ngumpulin poin yang pasti dapat

    BalasHapus
  3. Aku kemarin juga ngikuti zoom meeting ini mbaaa.
    aselik, seruuu dan greget bangettt!
    Soalnya, Semua Bisa Menang di Program Smartfren Rejeki Wow Treasure Hunt!

    BalasHapus
  4. wah keren ya seru banget hadiahnya, semua bisa menang di programnya smartfren ini

    BalasHapus
  5. Sepertinya asyik nih ya ikut permainan seru ini. Dan periode yg ini baru mulai. Siip deh. Terima kasih infonya mba..

    BalasHapus
  6. Wah mantaps nih.. harus ngumpulin poin ya..duh pengen juga mupeng sama hadiahnya yg ga tanggung-tanggung nih...

    BalasHapus
  7. wahh seru banget ini, banyak hadiahnya.. menggoda banget deh jadi pengen ikutan juga :D

    BalasHapus
  8. Jangan lewatkan ini..
    Kesempatan emas bagi pengguna Smartfren untuk ikutan MySmartfren Rejeki WOW Treasure Hunt.

    BalasHapus
  9. Wuih... gampang dan simpel ya buat dapet hadiah dari smarfren! Seru banget nih

    BalasHapus
  10. wow seru banget konsep Smartfren ini mbak, jadi ikut penasaran. Pas mau aktifin nomor smartfren lagi nih

    BalasHapus
  11. duh asik banget ini smartfren programnya seru seru dan hadiahnya keren-keren. engga ngerti lagi kenapa smartfren sebaik ini, udah harga paketnya lowbudget kecepatannya juga wuzz mantep

    BalasHapus
  12. smartfren ini paket internetnya murah, dan ada paket gratis tlp juga untuk sesama smartfren. sahabt sejatiku waktu kuliah mba.

    BalasHapus
  13. Kereen pelanggan smartfren dimanjakan dengan hadiah yang super woww sampai ada mobil segala lho

    BalasHapus
  14. Ada gamenya, aku mau ajak anak-anakku main gamenya, bair seru

    Terus minta suami buat isiin lagi pulsa smartfrennya. Biar bisa menang teruus. Keren programnya smartfren nih

    BalasHapus
  15. Bergabunglah dengan Smartfren WOW Treasure Hunt dan dapatkan hadiah tanpa diundi! Dapatkan hadiah bonus dengan memasukkan kode referral Anda: MIKJLE https://mysf.id/treasure-hunt

    BalasHapus
  16. Bergabunglah dengan Smartfren WOW Treasure Hunt dan dapatkan hadiah tanpa diundi! Dapatkan hadiah bonus dengan memasukkan kode referral Anda: MIKJLE https://mysf.id/treasure-hunt

    BalasHapus
  17. Bergabunglah dengan Smartfren WOW Treasure Hunt dan dapatkan hadiah tanpa diundi! Dapatkan hadiah bonus dengan memasukkan kode referral saya : MIKJL

    BalasHapus
  18. Need kode refferal yang masih Fresh

    BalasHapus