My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Review Scarlett Whitening | Shower Scrub Charming, Freshy & Jolly

by - Desember 15, 2021

 

Scarlett whitening



Review Scarlett Whitening Shower Scrub. Mencintai kulit tubuh tentunya dimulai saat mandi. Bagi saya, mandi merupakan rutinitas harian yang tidak terpisahkan. Membuat tubuh lebih segar dan siap kembali beraktivitas. Rutinitas mandi tak hanya sekedar membersihkan dari segala kotoran, racun, dan kuman yang menempel pada tubuh saja. Namun kita perlu memilih produk yang tepat untuk memberikan nutrisi pada kulit dan menjaga kelembaban tubuh sebagai perawatan pertama sebelum melakukan perawatan lainnya. Sabun mandi yang biasa saya pilih, selain mempertimbangkan wangi dan kandungannya yang mampu menutrisi kulit, tentu melirik dari segi harga dan kualitas. Scarlett Whitening jadi pilihan produk Shower Scrub di rumah saya dengan varian yang paling lengkap dan wangi. 


Produk Baru dari Scarlett Whitening Shower Scrub, Cobain Yuk!


Btw, sudah berapa produk Scarlett Whitening Shower Scrub yang pernah kalian coba? 


Jangan bilang belum pernah coba brand lokal satu ini! 


Produk Scarlett Whitening aman dan sudah teregistrasi BPOM. Buat kalian anak sosmed, pasti paham betul dengan produk Scarlett Whitening yang always wara-wiri di Instagram dan banyak banget reviewnya. Saya sudah menggunakan produk ini sejak awal mereka launching, entah berapa kali body care dan face care yang sudah di-repurchase. Selain cocok di kulit dan suka sama wanginya, Scarlett sendiri memiliki rangkaian body care yang semuanya mengandung Glutathione dan Vitamin E yang tentunya bagus untuk kulit. Glutathione dan Vitamin E ini berfungsi untuk menjaga kelembapan, mencerahkan dan merawat kulit tubuh sehingga tidak mudah kering.


Rugi banget kalau kalian belum coba. Brand Ambassador Scarlett Whitening bahkan menggaet Oppa korea Song Joong-Ki idaman para wanita semuka bumi. Rangkaian body care Scarlett Whitening saya rasa, tambah lengkap variannya sekarang. Terlebih shower scrub-nya, selalu punya ciri khas dengan warna pastel yang bikin gemes. Meracuni pikiran, untuk pengen punya semuanya. Saya sampai berkhayal mau renov kamar mandi pribadi dengan interior pastel, dilengkapi produk sabun cair lengkap dari Scarlett, hehe. Mirip-mirip model kitchen-nya kak @tasyiiatasyia tapi versi bathroom-nya.


Scarlett whitening Shower scrub
Mandi dengan pilihan aneka shower scrub di kamar mandi

Sedikit ada kejadian lucu ketika mengingat kejadian norak saat awal lihat produk Scarlett punya teman. Dulu saya pikir Scarlett whitening shower scrub ini terlihat seperti minuman kekinian layaknya soda gembira plus jelly kecil-kecil, eh ternyata sabun cair. Ahaha. Selain warnanya yang cute ulala, wanginya itu bikin ter-scarlett-scarlett sampai sekarang.


Saat brand Scarlett masih baru sekali launching dan masih belum banyak varian saja, saya langsung jatuh cinta dengan produk shower scrub Pomegrante. Varian ini yang selalu ada sampai sekarang di kamar mandi saya, karena termasuk wangi paling favorit. Kini varian produk shower scrub dari Scarlett Whitening makin super duper lengkap dan bikin kalian happy deh milihnya. Saya bahkan setiap hari menggunakan varian berbeda karena semua wangi Scarlett enak-enak. Jujur, shower scrub yang wangi, bikin mood naik dan happy setelah mandi serta semakin semangat untuk menyambut hari dan melakukan aktifitas baru. Entah terobosan wangi apa lagi nanti pada produk Scarlett yang kelak menjadi varian baru mereka setelah charming, Jolly dan freshy. Karena setiap tahun, selalu ada saja inovasi dan terobosan baru pada produknya.


Scarlett whitening shower scrub dilengkapi dengan microbead lembut (scrub halus), yang berfungsi sebagai physical exfoliator yang berfungsi mengikis sel kulit mati. Scrubnya pun tidak menimbulkan iritasi, sehingga kulit lebih bersih dan bisa menerima nutrisi dari produk-produk selanjutnya. Saya paling suka menggunakan sabun cair yang ada scrubnya, terasa lebih bersih. Scrubnya pun sama sekali tidak membuat sakit karena gampang melt jika terkena air. 


Ritual mandi biasanya saya lebih prefer menggunakan puff. Efek scrub-nya memang menjadi tidak begitu terasa, namun puffnya membantu membuat busa melimpah dengan sedikit pemakaian dan tidak menimbulkan kesan licin di badan after dibilas. Merasa jauh lebih bersih. Aromanya juga langsung menyebar seruangan kamar mandi. Kalian dijamin bakalan halu dan bisa berkhayal sedang mandi di ruangan para sultan. Wangiii banget soalnya. Keharuman yang ada pada produk Scarlett ini menjadi keunggulan utamanya. 


Harga: Rp 75.000/ 300 ml



Brightening shower scrub

Perbedaan Wangi Scarlett Whitening Shower Scrub Charming, Freshy & Jolly


Buat kalian yang penasaran dan kepo dengan perbedaan wangi produk shower Scrub Scarlett Whitening seperti apa. Sini yuk! Saya akan jelaskan lebih detail lagi di postingan kali ini. Saya harap tulisan ini bisa menjadi panduan buat kalian yang bingung mau membeli varian yang mana dulu, supaya sesuai dengan wangi incaran kalian. Saya seperti itu biasanya, sebelum beli suka prefer mencari info lebih dahulu mengenai review wanginya seperti apa. Jika kalian mau borong langsung semuanya dan selengkap yang saya punya, boleh banget. Biar happy, supaya bisa gonta-ganti sabun cair tiap hari kalau mau mandi. Hehe. 


Wangi shower scrub charming
Scarlett whitening shower scrub charming


Wangi Scarlett Whitening Shower Scrub Charming


Bagi pecinta wangi yang kuat, strong dan tahan lama. Varian Shower Scrub Charming berwarna ungu cerah ini bisa jadi pilihan. Satu tipe dengan aroma Scarlett Whitening Body Lotion Charming yang bertabur aroma parfum Baccarat Rouge. Kalian bisa mencium perpaduan wangi melati, saffron, cedar wood dan ambergris. Teksturnya seperti biasa, agak kental dan tidak terlalu cair. 


Btw, perlu kalian ketahui saffron memiliki manfaat yang banyak sekali,  baik untuk kesehatan maupun kecantikan yang berasal dari bunga crovus sativus alias bunga pacar. Harga saffron di Indonesia entah kenapa mahal banget, padahal ketika mama umroh di Arab harganya jauh lebih murah dibanding di Indonesia. Saffron biasanya diseduh layaknya teh. Bayangin deh, sabun cair dengan kandungan saffron yang kaya manfaat ada di varian Charming ini.


Shower scrub ini wanginya masuk dalam kriteria suami saya yang memang pecinta aroma-aroma kuat dan strong. Sedangkan anak gadis pertama di rumah memang sejak lama menggunakan body lotion Scarlett Charming-nya, jadi saat mandi menggunakan sabun cair ini, terasa perfect combo gitu katanya kalau digabung sama lotion yang dia punya. So, mereka request minta repurchase si Charming, karena overall dua manusia di rumah langsung suka, walau bukan masuk ke kriteria wangi yang saya suka banget, karena saya lebih suka wangi-wangi yang lebih lembut, kalem dan pecinta aroma manis candy. Perihal wangi mungkin balik ke selera ya. Kalau ditanya apakah Shower Scrub Charming ini worth it untuk dibeli? Yes baby, karena WANGI BANGET! 



Wangi shower scrub freshy
Scarlett whitening shower scrub Freshy


Wangi Scarlett Whitening Shower Scrub Freshy


Jika wangi Parfum Jo Malone English Pear and freesia jadi favorit kalian, berarti wangi Freshy ini bisa jadi pilihan sabun cair di rumah.  Wanginya miriiip sama parfum yang saya sebutkan. Sesuai dengan aroma kepribadian bagi kalian yang berjiwa dinamis dan lincah. Perpaduan wangi produk ini mengandung: Patchouli, melon, english pear and freesia. 


Patchouli ini mengandung antiseptik, anti inflamasi, toning serta mampu meregenerasi kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. Karakter wangi Patchouli lebih kompleks, earthy, woody, minty yang seimbang serta bermanfaat untuk membersihkan, bahkan mampu menyembuhkan radang serta kulit yang luka. Mama saya pecinta wangi Freshy ini. Jika kalian sudah memiliki body lotion varian Freshy, saya rasa wanginya tidak begitu jauh bahkan sama persis dengan shower scrub-nya. 



Wangi Shower scrub Jolly
Scarlett whitening shower scrub Jolly


Wangi Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly


Pernah nyium parfum YSL black Opium? 


Serius, ini wanginya Jolly banget, harum manis tapi lebih cenderung ke wangi vanilla. Wangi jolly ini memang tipikal selera yang saya incar setelah shower scrub pomegrante. Bakalan jadi produk favorit versi saya. Ketika baca ingredientnya perpaduan coffee, jasmine, cedar wood dan vanilla. Namun bagi saya, sama sekali kurang kecium wangi kopinya, beda dengan shower scrub varian Coffee yang benar-benar wangi kopi susu. Sedangkan Jolly lebih dominan ke wangi vanilla dan wangi ice cream atau permen. Love it banget sama Jolly ini. 


Baca juga: Review Scarlett Shower Scrub Varian Coffee


Kandungan dari Produk Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub

 

Glutathione

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas
  • Kandungan antioksidan nya membuat kulit lebih 
  • kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing

Vitamin E

  • Mengurangi peradangan
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
  • Mempercepat regenerasi kulit 
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Melindungi dari kanker kulit
Packaging shower scrub
Packaging aman anti tumpah dan dilengkapi dengan bubble wrap berlapis-lapis

Jika tertarik dengan produk-produk shower scrub dari Scarlett Whitening, kalian bisa kunjungi instagram @scarlett_whitening atau official store online mereka yang bisa kalian lihat di bio IG-nya mereka. Produk yang dikirim oleh pihak Scarlett aman banget dan gak perlu khawatir tumpah. Selain kemasan botolnya dilengkapi plastik pelindung, disetiap tutup botol selalu dilapis bubble wrap kemudian dilapisi lagi dengan bubble wrap secara keseluruhan. So, paket kalian always dibungkus bubble wrap tebal yang gak pelit dan berlapis-lapis serta dilengkapi kardus tebal yang reusable sehingga aman sampai ke rumah dan bakalan happy saat paket diterima. Manjakan harimu dengan mandi bersama Shower Scrub Scarlett Whitening, selamat mencoba. ❤️




You May Also Like

15 komentar

  1. wanginya enak semua ya mbak, aku juga lagi pake nih, jadi seneng lama2 di kamar mandi bahahaaa

    BalasHapus
  2. Saya baru saja mencoba Scarlett body scrub dan body wash yang Coffee Edition. Wanginya itu duh ga nahan. Belum coba nih batuan ketiga ini. Kedepannya semoga ada kesempatan

    BalasHapus
  3. Aku suka dengan sabun mandi Scarlett ini aromanya memang bikin seger dan tahan lama ya....

    BalasHapus
  4. Wah scarlett memang terbaik ya varian shower scrub nya banyak banget, jadi mupeng deh. Pengen coba yang Ungu ... ^^

    BalasHapus
  5. Wait ... Scarlett punya body care baru lagi? OMG ... Ku suka shower scrub yang dulu itu 3 Varian. Eh sekarang nambah 3 lagi. Yg jolly apa wanginya sama dg lotionnya yah? Itu wanginya bangeeeet dan awet. Suka deh!

    BalasHapus
  6. Mba, dari ketiga varian ini yang mana yang favorit mba, karena kan aku baca-baca katanya sih aromanya mirip parfum mevvah gituuu jadi penasaran sih

    BalasHapus
  7. Wah punya banyak shower scrub scarlett. Memang enak banget wanginya, saya juga suka pakai.

    BalasHapus
  8. Waahh...aku jadi pingin varian Jolly belum pernah nyobain, nih. Btw, karena udah punya banyak varian, tiap hari jadi bisa pakai varian yang beda2. Segernya nambah ya, bunn.

    BalasHapus
  9. Warna-warni produk Scarlett Whitening Shower Scrub ini memang menyenangkan yaa..
    Baru diliat aja uda inget minuman kekinian. Hehhee..

    Apalagi setelah digunakan saat mandi, uwaah...makin bahagia dengan wangi dan sensasi mandir dengan buliran cantik Scarlett Whitening Shower Scrub.

    BalasHapus
  10. Selama ini baru nyobain yang pomegrante. Pengin juga nyobain yang Jolly klo aromanya kuat vanillanya gini. Lebih suka klo wangi kopi sih sebenarnya, tapi tak apa lah yang vanila juga oke untukku.

    BalasHapus
  11. Nghak nyangka banget sekarang Scarlett udah ada srub shower nya, kudu cobain nih, apalagi variannya banyak.

    BalasHapus
  12. aku juga jaatuh cinta banget nih sama scarlett jadi pengguna setia deh

    BalasHapus
  13. Auto jadi favorit nih, yg Bodycare seri Coffee.
    Wangi kopinya bikin candu. Jadi pengen mandi 3x sehari :))

    BalasHapus
  14. Scarlett ini emang kernen banget produknya aku juga cocok banget body treatment nya baunya super harum

    BalasHapus
  15. Saya juga pake nih body shower dari scarlett. Penasaran pengen coba yang varian kopinya, berasa mandi kopi ngga sih wkwkwwk

    BalasHapus