My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Saturday Sunset BBQ, Sajian Cita Rasa Mewah di Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta

by - Juni 15, 2023

 




"If you are looking for a romantic place, this is the one!"


Ide menarik liburan akhir pekan, tidak hanya pergi ke tempat wisata yang lagi viral saja. Menghabiskan waktu dengan bersantap santai di hotel favorit, bisa menjadi salah satu pilihan refreshing yang menyenangkan. 


Bayangkan saja, bagaimana matahari tenggelam di ufuk barat, gemerlap lampu dari deretan gedung-gedung pencakar langit ibukota, Jakarta. Kota Metropolitan yang menjadi jantung perekonomian dengan ritme kehidupan dinamis kerap melekat di kota super sibuk ini, sehingga tak ayal Kota Jakarta seringkali dijuluki sebagai “The city that never sleeps”.






Ide Akhir Pekan Hadirkan Kemewahan Weekend Dinner  


Dinner dengan menciptakan suasana yang berbeda bagi para pecinta kuliner, menjadi salah satu yang patut kalian coba. Menawarkan sensasi menyantap kuliner di atas ketinggian beratapkan langit dengan pemandangan gedung-gedung tinggi menghadap Infinity Swimming Pool rasanya bikin betah. Kolam renang yang seolah menyatu dengan langit Jakarta. Ilusi optik yang membuatnya seolah tak terbatas, tentu menjadi momen spesial yang akan terus teringat. Terlebih menyantap makan malam dan seru-seruan BBQ diiringi lantunan musik dari DJ perfomance, yang menemani malam kamu di hotel bintang 5. Ambient serta arsitektur dan art yang tinggi. Rasanya akan memberikan sensasi tersendiri. 


Tak hanya sajian yang kalian nikmati, namun feel saat melihat live cooking yang ditawarkan akan membuat semuanya terasa lebih seru, lebih menyenangkan dan lebih nikmat. Gak percaya? Coba aja! 

Satu petuah dari mama, selalu saya ingat, "Rejeki bisa dicari, kehidupan dunia juga perlu dinikmati."


Tampilan dan Wajah Baru Infinity Swimming Pool di Artotel Suites Mangkuluhur - Jakarta 


Saturday Sunset BBQ, Prasmanan BBQ Melimpah Hanya Dengan IDR 288K nett/orang 


Bersama food blogger @foodbloggeridcommunity lainnya, kali ini saya berkunjung ke Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta. Di sini, menghadirkan program khusus kuliner di akhir pekan dengan penawaran promo spesial Saturday Sunset BBQ yang berada di Swimming Pool Terrace.  Penawaran spesial Buffet BBQ di hari Sabtu malam ini, seharga Rp288.000/nett per orang, mulai pukul 4 sore hingga pukul 9 malam. Tentunya worth it, karena sajian kulinernya selain melimpah, beneran enak semua.


"Look at how beautiful the sky turns, enjoying the BBQ and the various foods served."


Pernah dengar gak, petuah kebaikan mengenai rasa syukur tentang menikmati makanan? "Disetiap makanan yang kita makan, merupakan bentuk rezeki yang patut disyukuri. Banyak atau dikit, adalah berkah" Ngomongin soal makan-makan, vibesnya langsung teringat kultur atau budaya negara Indonesia banget rasanya, karena setiap pencapaian, biasanya dirayakan dengan makan-makan. Ahaha. Baik dengan teman sekantor, kawan sejawat, bahkan keluarga dan bestie kamu. Nah kemarin Sunday Sunset BBQ sekalian ngerayain Birthday Party mbak Rien dan Mbak Dian, walau drama lilin gak nyala, karena anginnya lumayan sepoi-sepoi, ahaha. 





Bayangkan aroma daging bakar ditambah dengan bumbu-bumbu yang tepat, tentunya mampu meneteskan liur. Obrolan ringan dengan beberapa kawan yang memiliki positive vibes, kembali membuat saya merenung. Bahwa hidup adalah bagaimana cara kita menikmati rasa syukur yang singgah dengan hal-hal yang bermanfaat. 


Siapa yang tidak suka dengan barbeque?

Pasti suka kaaan…


Saya dan keluarga besar pecinta BBQ, biasanya hanya barbeque di rumah atau manggil Live Cooking My BBQ saat malam tahun baru dengan paket pemesanan yang beragam. Menu yang kerap kami pesan diantaranya: tenderloin steak, sirloin steak, ribs barbeque dan chicken steak, yang keseluruhan paketnya sudah plus disertai sayur dan kentang goreng serta beberapa varian saus seperti barbeque, mushroom, dan blackpepper. My BBQ merupakan usaha kuliner milik Mama Ami, ibundanya Raffi Ahmad. Nah, jika kalian bosan dengan suasana BBQ di rumah, kini tanpa perlu manggil live cooking BBQ, kalian juga bisa BBQ-an secara mewah dengan lokasi yang lebih romantis dengan mengunjungi langsung Hotel Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta saja. Setiap pengunjung bisa reservasi terlebih dahulu melalui Website Artotel Group.Com - Sunday Sunset BBQ atau bisa juga dengan menghubungi (021) 5268833 atau 0813-8559-7350.






Di sini kalian bisa menikmati hidangan BBQ sepuasnya seperti aneka sate, daging, udang, ikan, ayam dan lainnya. Disajikan dengan saus barbeque, blackpepper, saos kecap, aneka sambal, maupun sour cream serta beberapa racikan khusus yang menggugah selera.

 







Tersedia juga menu pendamping yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, diantaranya saat saya berkunjung kesana sekalian nyobain Grilled Potato salad with bacon vinaigrette, Grilled vegetables salad with couscous and herb potato, charred zucchini sweet corn mexican salad, cilantro lime grilled chicken with strawberry salsa, pasta, aneka hidangan penutup dan lainnya. Apalagi toping ice creamnya, melimpah. 


Malam ini menjadi momen kuliner yang istimewa, karena tidak cuma daging dan aneka seafood, kalian bisa menyantap hidangan lain yang sama enaknya dengan ragam pilihan yang disajikan. Jika niat, rasanya lebih baik mengosongkan perut terlebih dulu, sebab berbagai hidangan yang ada di hotel ini semuanya menggugah selera. Siap-siap perut kekenyangan! 






Rayakan Anniversary, Birthday Party, Dinner Romantis dan Arisan dengan Menu Buffet BBQ di Artotel Suites Mangkuluhur - Jakarta


Saya bahkan berencana ingin merayakan Anniversary untuk makan malam di sini saat September nanti bersama suami tercinta. Karena reservasi Saturday Sunset BBQ, tidak harus menginap lebih dahulu di sini. Jadi tinggal reserve ke website mereka saja supaya gak full booked. Cocok juga buat ngerayain Birthday Party bareng teman, seru-seruan bareng keluarga untuk makan malam atau arisan bersama gengs kalian. Asik kan!


Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta, merupakan hotel bintang 5 yang ketika masuk ke sini tuh, ambient dan vibesnya saja sudah terasa mewah, menggabungkan estetika dalam desain arsitektur dengan seniman kontemporer terkemuka. Pantas saja hotel ini menjadi sangat diminati dengan pelayanan hotel bintang lima terbaik untuk semua pengunjung. Lokasinya terletak di area utama dekat dengan Central Business District, Jakarta Convention Center, dan pusat perbelanjaan terkemuka. Tepatnya di samping Plaza Semanggi dan Balai Sarbini. Persis di depan Komdak. Saya sering banget lewat sini, karena Lokasinya strategis dekat dengan halte Transjakarta dan Pemberhentian Bus Patas. 


Melalui promo spesial menarik Saturday Sunset BBQ, seluruh tamu Artotel Suites Mangkuluhur bisa menikmati nikmatnya kuliner lebih dari 50 menu yang disajikan. Mulai dari menu pembuka hingga menu penutup, dengan menawarkan berbagai macam sajian makanan dan minuman. 




Program yang ditawarkan ini merupakan bagian dari komitmen besar Artotel Suites Mangkuluhur dalam menjawab keinginan atau harapan para tamu sebagai pelanggan setianya. Saya bisa menikmati sajian kuliner dari chef terbaik dengan pelayanannya yang ramah. Kalian juga tidak perlu khawatir perihal kehalalan makanan disini, semuanya dijamin Halal, No Pork and No Lard.  Sebagai muslim tentu saya juga harus memastikan apa yang saya makan tentunya halal. 



Selain promo kuliner yang asik banget di sini. ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta juga menyiapkan promo menarik untuk staycation di sini.

Double Night for Extra Discount! mulai dari Rp748.000net/malam  

Long Stay Package mulai dari Rp1.750.000net/malam. 

Sedangkan tipe kamar SMART ARTSY Studio, Rp1.500.000net/malam untuk tipe kamar ARTSY Studio dan Rp750.000net/malam untuk tipe kamar Classic Studio dengan syarat & ketentuan berlaku. 

Setelah mencoba promo kuliner mereka, next saya jadi tertarik merasakan kemewahan menginap di hotel keren ini dan akan saya ceritakan terpisah di postingan selanjutnya, ya!  ❤️





You May Also Like

10 komentar

  1. Kalau live cooking mah bikin ngiler sih aseli haha.
    Soalnya bisa mencium aroma masakan yang bakal menggugah selera. Memang wokeh nih weekend di sana bareng sohib maupun keluarga ya

    BalasHapus
  2. Wo, iya suka banget dong. Dengan harga begitu terjangkau, plus lokasi yg nyaman, pasti semua pada mau... Saya pasti bakalan cicip semua menu terlebih seafood dan olahan ikan
    Ya meski daging merah juga bisa makan walau sedikit.

    BalasHapus
  3. Wow...bikin ngiler nih. Barbequan bareng teman2 pastinya seru ya. Menikmati hidangan yang super mewah seperti ini bikin perut jadi keroncongan lihatnya.

    BalasHapus
  4. Saturday Sunset BBQ memang seru ya mba.. dan menunya juga asyik karena banyak dan enak - enak semuaaa nih

    BalasHapus
  5. Wah, mantul!
    Semua food blogger pada kumpul dan menikmati hidangan istimewa dari Hotel Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta. Memang kalau uda tempatnya enakeun buat kumpul jadi sangat direkomendasikan untuk acara kumpul berikutnya yaa...

    BalasHapus
  6. Aku sering nih lewat hotel ini kalau lagi ke kota :D
    Seru banget BBQ-annya ya mbak apalagi di rooftop gtu, bisa makan2 sambil melihat hiruk piruk kota, pas capek lanjut staycation aja haha.
    Makanannya juga terlihat menunya banyak pilihan dan tampaknya enak2 ya.
    Tahun baruan BBQ-an gtu kyknya menarik gak siiih :D

    BalasHapus
  7. Wah, bisa nih barbekyu-an di Artotel ini bareng relasi atau teman. Bakal seru pastinya, mana pilihan menunya juga beragam.

    BalasHapus
  8. Ya ampuun aku ngiler lihatnya. Puas kali ya makan segitu banyak pilihan mulai dari jam 4 sampai jam 9 malam. Sambil ditemani DJ, ajeb-ajeb bareng, hehe..
    Di Surabaya Artotel juga ngadakan paket dinner di Mall Sutos, mbak. All You Can Eat hanya 88k aja

    BalasHapus
  9. Aduh romantis banget dan enak2 euy makanannya. Apalagi daging2an adalah favoritku. Jadi pingin ajak suami ke sini euy

    BalasHapus
  10. wah banyak aneka macam olahan daging ya, bikin ngiler :9

    BalasHapus