My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Dewpre Multi Vita Balm Ala Eonni Korea yang Ampuh Melembabkan Kulit Wajah

by - Agustus 15, 2023

 




Goal setiap wanita dalam melakukan perawatan wajah adalah menginginkan kulit wajah sehat, lembab, cerah dan kenyal. Kulit yang lembab bagi saya adalah kunci awet muda, karena meminimalisir resiko kulit jadi gampang keriput. So far, pelembab merupakan skincare wajib yang harus saya miliki diantara banyak skincare lain yang diutamakan. 


Setelah seliweran di tiktok dan Instagram, saya udah gemes banget pengen beli dan ikutan cobain produk pelembab model stick dari Dewpre - Multi Vit Balm. Tipikal kulit saya memiliki kelembaban yang tidak merata, sebagian kering, sebagian berminyak. Bikin effort banget buat pilih produk. Rasanya perlu masuk list salah satu skincare produk pelembab model stick gini, jadi bisa di-apply sesuai kebutuhan di bagian kulit yang kering saja. Pernah pake pelembab ke seluruh wajah malah bagian kulit berminyak jadi gampang jerawatan. 


Multi Vita Balm merupakan produk baru dari Dewpre. Buat kalian pecinta drakor model pelembab stick gini gak akan heran, karena sering dipake sama eonni korea di sana. Berasa halu jadi Kim Go Eun. Dewpre merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan kandungan senyawa terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau, Halal, BPOM dan Vegan. 


Entah kenapa kalau urusan skincare lebih milih produk lokal karena pertimbangan bahwa, setiap negara memiliki musim yang berbeda. Sehingga banyak skincare luar tidak sepenuhnya cocok jika digunakan di iklim tropis. Dengan penggabungan teknologi dua negara dan adanya inovasi lebih lanjut dalam pengurangan oil pada produk ini, saya rasa akan lebih ampuh digunakan di kulit orang Indonesia sehingga tidak terlalu terlihat seperti kilang minyak. Namun desain dan packaging semuanya diimpor dari Korea. After penggunaan setelah semingguan produk ini kaya akan berbagai kandungan dan manfaat yang bikin kulit kalian glowing dan moist tapi gak ada kesan lengket sama sekali. Suka banget dan secinta itu. 


Dewpre Multi Vita Balm merupakan produk pencerah, mengurangi kerutan, menutrisi dan melembabkan dengan bentuk stik balm. Travel friendly, simple, mudah dan praktis penggunaannya. Buat kalian yang penasaran sedahsyat apa produk ini, markicob aja ya. Di postingan ini, aku review produk Dewpre Multi Vita Balm setelah pemakaian seminggu yang biasa aku gunakan di area bawah mata, smile line dan pipi. Area hidung, kening tengah dan dagu aku hindari karena pada bagian itu aku terlalu berminyak. Jika over pelembab suka gampang jerawatan. Sedangkan dibagian bawah mata dan pipi rasanya kering banget, jadi selalu aku gunakan di kedua area itu saja. 


Halal, Vegan dan BPOM


Packaging, Tekstur dan Aroma Dewpre Multi Vita Balm


Dewpre Multi Vita Balm memiliki bentuk seperti lipstik namun dengan kemasan yang agak besar berwarna pink yang manis. Tampilannya Kiyowo banget. Mirip lipbalm kebanyakan yang viral di Korea, dengan tekstur yang agak padat. Kalian hanya tinggal memutar sticknya maka pelembabnya semudah itu keluar. Walau terlihat padat, namun ketika di-aplikasikan pada kulit, produk ini terasa mencair. jadi gampang nge-blend. 


Teksturnya setelah di-apply terasa banget gabungan oily + watery dengan wangi dari ingredient soft yang enak. Penggunaannya selain praktis juga lebih higienis, karena kalian hanya tinggal mengoleskan ke wajah tanpa harus disentuh dengan tangan untuk ambil produknya. 


Produk ini cocok buat kalian yang produktif untuk reapply dimanapun, kapanpun dan bisa dibawa kemana saja tanpa perlu khawatir tumpah atau bocor karena kemasan yang super travel friendly. 


Kulit wajah jadi moist, shiny & glowing


Ketahanan Melembabkan Kulit Wajah


Saya menggunakan pelembab Dewpre Multi Vita Balm tidak hanya saat pagi dan malam hari saja, namun saat saya merasa kulit sudah terlalu kering maka bisa saya re-apply. Bahkan digunakan ke bibir, ketika bibir terasa kering dan ini ampuh juga ternyata bikin bibir jadi lembab. 


Banyak review butuh 10 menit untuk blend sempurna saat mengoleskan produk supaya rata. Namun di kulit saya, langsung ngeblend dengan 2x oles. Kulit terlihat shiny and glowing. Perlu banget buat preparing skincare anti kulit kering di tas yang kesibukannya overall di kantor atau di rumah dengan AC yg ON seharian. 


Di rumah, saya jarang menggunakan bedak. Biasanya hanya skincare pelembab, sunscreen dan facemist saja. After wudhu berkali-kali aja masih terasa lembabnya, gak tipikal pelembab yang kena air langsung hilang fungsinya. Saya gunakan malam hari, paginya wajah bener2 masih lembab. So far sejauh ini happy banget sama kemampuan melembabkan kulit. 


Kemampuan untuk mencerahkan tidak begitu saya rasakan, hanya skin look yang didapat terasa lebih glowing karena kandungan oily sehingga membuat wajah terlihat glass skin look, lebih sehat dan freshy. Sedangkan kemampuan anti wrinkle terlihat dari lembabnya wajah, secara otomatis akan meminimalisir garis kerutan. Tidak yang instan dan permanen hilangkan kerutan pada wajah kalian. 


Pelembab bentuk stick putar yang travel friendly 


Diperkaya 4 Kandungan senyawa Vitamin C


Diperkaya dengan kandungan 4 Kinds of Vitamin C yang dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan brightening.

  • Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan dan membuat glowing pada kulit
  • Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan Antioksin
  • Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban kulit 
  • Squalene untuk melembabkan kulit

Saya biasanya dioleskan di area bagian bawah mata dan pipi ketika terasa kering


Ingredient


Ethylhexyl Palmitate, Lilin Sintetis, Air, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Ekstrak Akar Lithospermum Erythrorhizon, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Ekstrak Daun Melia Azadirachta, Ekstrak Bunga Melia Azadirachta, Ekstrak Buah Coccinia Indica, Butylene Glycol, Solanum Melongena ( Terong) Ekstrak Buah, Ekstrak Bunga Aloe Barbadensis, Minyak Lavandula Angustifolia (Lavender), Minyak Biji Simmondsia Chinensis (Jojoba), 1,2-Hexanediol, Ekstrak Daun Ocimum Sanctum, Ekstrak Akar Curcuma Longa (Kunyit), Ekstrak Corallina Officinalis, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Askorbate, Sodium Riboflavin Phosphate



Harga : 109.560 (mumpung lagi ada diskon 56% di E Commerce Official Store Dewpre )



BPOM No : NA26220100240






Fungsi dan Manfaat Dewpre Multi Vita Balm

Adapun beberapa fungsi dan manfaat Dewpre Multi Vita Balm sebagai berikut:

  • Memiliki kandungan Hyaluronic acid dan Fructan sebagai Moisture Boom, mempertahankan kelembapan kulit.
  • Brightening dan Glowing dengan kandungan Alpha-bisabolol.
  • Memperbaiki kerutan, anti-oksidan dan merevitalisasi kulit lelah dengan Adenosin.
  • Berbagai ekstrak untuk menutrisi kulit.
  • Vitamin C untuk membantu menambah nutrisi pada kulit



Buat kalian yang tanya apakah pelembab Dewpre Multi Vita Balm ini recommended atau tidak? Jawaban saya adalah definitely YES. Coz, emang ngaruh banget bikin wajah kalian moist sepanjang hari. Setelah wudhu aku selalu retouch supaya hasilnya maksimal selain pemakaian pagi dan malam hari. First impression langsung Ter-love-love sama produk lokal satu ini. Kamu, penasaran coba juga gak? Buat yang udah pernah pakai, sharing yuk di kolom komentar!. 




You May Also Like

9 komentar

  1. Skincare model gini, pas banget buat Ibu yang masih punya baby kayak saya. Butuh yang sat set, dalam merawat kulit biar tetap glowing. Warna tempatnya pun eye catching sekali. Pas deh, buat wanita

    BalasHapus
  2. Mbak aku juga udah pake Dewpre Multi Vita Balm buat mengatasi bibirku yang kering. Alhamdulillah jadi lembab dan suka re apply. Trus, warnanya itu lho soft suka banget aku.

    BalasHapus
  3. Wah pas banget nih buat aku btw aku juga baru tahu merek Dewpre ini bagus ya cantik pula kemasannya yang penting udah aman ya ka

    BalasHapus
  4. Kulit lembab pas banget menggunakan produk pelembab model stick dari Dewpre - Multi Vit Balm ini.. Apalagi kini dengan new packanging, terlihat semakin travel friendly banget. Tinggal selipin di tas atau di dashboard mobil, bisa digunakan kapan aja dan dimana aja.. Praktis.

    BalasHapus
  5. Cocok banget ini buat dipakai sepertinya, mengingat kondisi saat ini cuaca panas ya, sehingga butuh kelembaban pada kulit, apalagi bibir

    BalasHapus
  6. Bibir saya kering dan pecah-pecah sepertinya perlu pelembab Dewpre juga nih.
    Btw saya baru tahu kalau Dewpre ini produk lokal yang menggabungkan teknologi Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty). Sekeren itu ya ...

    BalasHapus
  7. Sama kak sama sy juga suka scincare produk lokal. Karena bener bisa menyesuaikn dg jenis kulit, musim dll. Btw, pelembab ini sepertinya bagus untuk menutrisi kulit wajah dg kandungan multivitaminnya.

    BalasHapus
  8. Wah aku suka banget sama Dewpre Multi Vita Balm ini
    Sudah dua kali aku beli
    Cocok banget buat kulit wajahku

    BalasHapus
  9. Wah praktis banget ya Dewpre - Multi Vit Balm ini. Pas pergi-pergi enak banget buat re-touch gitu. Dan enggak lengket gitu ya habis diapply. Jadi penasaran pengen coba :)

    BalasHapus