My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Review | BYS Matte Lipstick Series

by - November 02, 2020

 

 

Luxe Lips Ultra Matte Lipstick | BYS Cosmetics



Luxe Lips Ultra Matte Lipstick


Racun tanggal muda buat kalian nih bebs, produk-produk Matte Lipstick dari BYS Cosmetics dijamin bikin kalian pengen punya di rumah. 

Ada beberapa kawan ketika aku saranin liquid lipstik dia kurang suka, namun sebaliknya ada juga yang lebih memilih liquid lipstick. Bagi kalian yang tidak begitu suka liquid lipstick, aku ada rekomendasi lipstik dari BYS Cosmetics yaitu BYS Luxe Lips Ultra Matte Lipstick dengan formula ultra matte dan powder lipstik. Hasilnya itu ringan, gak bikin bibir kering kerontang saat digunain dan tetep lembab, warnanya juga tetep on point, karena pigmentasinya yang tinggi. Creamy long-lasting formula dan gak bikin garis bibir kalian terlihat sehingga menutup sempurna. 

Lipstik asal Australia ini punya pilihan warna yang segambreng, jadi bisa disesuaikan dengan mood kita hari itu, diantaranya;
336 Secret 
337 Vibes 
338 Man Eater 
340 Illusion 
341 Idolise 
342 Queen of the Star 
343 Hypnotise 
344 Lucky Star 
345 Bitter Sweet 
346 Sweet Dreams

Lengkap banget kan warnanya. Kamu bisa pilih sesuka hati untuk disesuaikan dengan mood harian, dari nude sampai yang warna merah genjreng. 

Contoh 5 Shades yang aku punya 



Namun untuk kali ini aku coba 5 shades paling favorit yang lagi digandrungi para beauties yaitu Bitter Sweet, Idolise, Vibes, Ilusion dan Man Eater. Kelima warna ini kalem-kalem, seolah hanya naik satu tone aja. Beneran cakep. 

Packaging-nya menurut aku sedang... gak panjang banget, gak lebar banget. Tetep travel friendly dengan bentuk kotak dominasi hitam dibagian tutupnya dan ujung bening dibagian bawahnya, jadi bisa keliatan shadesnya.

Namun walau terlihat shadesnya dari luar kemasan, tampilan shades-nya seolah terlihat sama kalau dilihat, namun pas diaplikasikan, baru deh kelihatan perbedaan warnanya. 

Cantik-cantik seriusan.  Kalau ditanya warna lipstik favorit aku yang mana nih diantara 5 shades yang aku coba, pilihannya jatuh ke bitter sweet, idolise dan ilusion. Namun semuanya tetep aja bikin gemas. Cocok dipake buat ootd apa aja, aku termasuk suka lipstik yang warnanya kalem-kalem. Cocok banget nyoba kelima shades ini.

Saat tutupnya dibuka langsung terlihat lux dan mewah, karena langsung mencuat warna gold mengkilap dari kemasan lipstik dalamnya. 

Biasanya kalau dapet kiriman lipstik untuk aku review, first time yang aku coba adalah warna nude dulu. Pengen liat pigmentasinya, karena bibir aku agak hitam sedikit dibagian garis bibir. Jadi ada beberapa lipstik yang gak bisa nutup sempurna. Namun karena shades secret aku belum punya, jadi pilihan pertama yang aku coba itu shades yang vibes, karena dari luar kemasan paling muda diantara 5 shades yang aku miliki. Ternyata setelah aku pulas ke bibir, lebih muda shades Man Eater, Man Eater ini warnanya natural banget sewarna bibir aku. Buat dipake hari-hari cakep banget. Sedangkan Bitter Sweet hasilnya kaya cenderung ke warna coral. 

Lipstik ini hasil akhirnya matte powder finish. Tidak pudar dan gak berserpih. Karena jujur, aku punya lipstik matte juga yang lain tapi beberapa pulas kaya berserpih gitu gumpel kecil jadi seolah kaya gak rata. Kalau luxe lips ini hasilnya bagus. Warnanya intens dengan hasil matte yang kuat, nyaman dipakenya dan ringan. 

Harganya dibandrol 120 ribu aja. Ada special prize kode unik buat kalian yaitu BYSxDessy yang bisa kalian gunakan khusus pembelian luxe lips ultra matte lipstick di web makeup addict sehingga lipstik ini bisa kalian pinang hanya seharga 99 rb aja. Lumayan kaa~~n. ^___^

Matte Lips Stick

Matte Lips Stick BYS - Purple Down

Makeup Halloween lipstik menggunakan Matte Lips Stick Purple Down


Selain Luxe Lips Ultra Matte, aku juga nyoba Matte Lips Stick. Masih sama gak buat bibir kering. Aku coba yang Matte Lips Stick warna Purple Down. Warnanya eksotik, perpaduan ungu gelap namun ada sedikit maroonnya, cocok yang suka makeup bold. Packaging tutup yang bening ini, membuat kita bisa langsung melihat warna pada Lipsticknya. Aku sempet pake Matte Lips Stick ini untuk makeup tema Halloween. Warnanya pigmented banget, sekali poles langsung keluar warnanya, nge-strong. Harganya juga cukup terjangkau hanya 70 ribu. ❤️

Matte Color Lip Balm

Matte Color Lip Balm - 05 Passion


Baru kemasannya dibuka, Matte Color Lip Balm ini langsung diambil anak gadis di rumah yang baru masuk kuliah semester satu. Kita suka sharing mengenai kosmetik apa aja yang bagus dan lagi populer sekarang ini. Dia paling gak suka sama lip balm yang hasil akhirnya bikin lengket. Ini tuh nggak, walau teksturnya matte tapi gak lengket, bikin bibir lembab, kemasannya twist up model kaya crayon pencil yang tinggal diputer-puter aja sehingga mudah diaplikasikannya, ada 6 pilihan shades. Menurutku cocok buat pangsa pasar anak jaman now. Harga anak muda banget hanya Rp. 70.000 

Velvet Lips

Velvet Lips - Cherry Now

Buat kalian pecinta ombre, kayaknya harus punya Velvet Lips, shade 01 - Cherry Now ini warnanya bagus banget, merah Cherry buat diombre sama lipstik nude. Liquid Lipstik ini tahan lama dipakenya and color stain. Bibir juga gak kering pake ini. Harganya 90 ribu dan ada 21 shades yang bisa kalian pilih. Aku sempet kesulitan buka tutupnya karena awalnya aku tarik, eh lupa kalau liquid lipstick rata-rata bukanya diputer dengan drat gulir agar terhindar dari kebocoran. Ahaha. 

Gimana, apakah jiwa wanita kalian sudah bergetar untuk segera coba dan miliki varian lipstik dari BYS Cosmetics ini? 




You May Also Like

12 komentar

  1. Melihat deretan warnanya, saya lebih condong suka ke yg bitter sweet. Warnanya menurut saya tidak terlalu mencolok dan cocok di saya, hehehe
    Tapi semua warnanya juga bagus sih.

    BalasHapus
  2. Warna lipsticknya bagus-bagus. Saya salah satu penggemar lisptick dgn tipe matte

    BalasHapus
  3. Warna lipstiknya cakep banget. Aku suka yang vibes, kalem dan membuat pemakainya terlihat makin cantik. Kalau kemasannya tidak terlalu panjang pastinya disukai banyak wanita ya...aku juga termasuk penyuka lipstik matte, lebih awet dan tahan lama kalau dipakai.

    BalasHapus
  4. Aku naksir banget yang lipstik matte mba. Cakep banget warnanya dan pas buat aku

    BalasHapus
  5. Aku suka deh itu shade lipstick yang man eater shadenya aku banget hihih, kece juga mba itu make up art Halloweennya tetep chick juga jadinya

    BalasHapus
  6. wah ini yang kemarin ketemu di Ig ya... asli deh cantik banget kemasannya kak, aku tuh suka banget sama warna gold, rose gold, pokoknya warna mevvah ya

    BalasHapus
  7. Kayanya aku mesti coba varian lipstik ya ini. Suka sama warna-warnanya. Coba ah cek di olshop

    BalasHapus
  8. Naksir banget sama yang warna Man Eater. Kalem yaa.. bisa digunakan untuk sehari-hari pas pergi. Walaupun sekarang ya kalau pake lipstick ga keliatan karena tertutup masker. :)

    BalasHapus
  9. Naksir sama lipstik yang matte. Warnanya cocok banget itu buat bibirku. Mau coba cari ah, akhir-akhir aku lagi suka dengan warna-warna matte gitu.

    BalasHapus
  10. Make up halloweennya mantaaap mbaa dan aku suka dengan warna - warnanyaa

    BalasHapus
  11. Ini brand baru ya Mba? Aku baru dengar nama brandnya soalnya. Kayaknya bagus ya yang matte

    BalasHapus
  12. Semuanya paling penasaran sama Velvet Merah Cherry mbak, warnanya menantang dan memang pengen banget punya warna seperti ini.

    BalasHapus