My Story

Virtual Diary

Creative Blog

Akses Internet Makin Cepat di Malam Hari dengan Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren

by - Januari 12, 2021

 



Smartfren Unlimited Malam


Produktif Malam Hari


Akses Internet Makin Cepat di Malam Hari dengan Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren | Manusia kalong, saya menyebutnya begitu, sebagai bahan candaan kepada kawan lama pecinta Manchester United yang aktivitasnya lebih sering melek di malam hari, siangnya tidur, bukan untuk hal lain yang tak bermanfaat, namun bekerja. Internet cepat dan melimpah saat malam juga dibutuhkan bagi sebagian orang. Ada banyak orang di luar sana melakukan hal serupa, seolah aktivitasnya terbalik. Dia hanya melemparkan tawa melalui teks bertuliskan Ha-ha-ha-ha-ha dan lemparan joke receh jika candaan saya mulai mampir di chat WA-nya. 


Berkreasi, Berkarya, Bersyukur dan Bahagia

Dalam kondisi sekarang ini, segudang pengalaman baik dan buruk menjadi sebuah pegangan dan pelajaran berarti. Banyak serba-serbi kehidupan yang kita alami. Semangat hidup harus terus dipantik agar bisa menyala. Berkreasi, berkarya, bersyukur dan bahagia. Empat hal tersebut adalah upaya agar hidup lebih waras, serta optimis melangkah kedepan. Hidup itu harus dibawa FUN. 


Hiburan di rumah saat ini paling favorit buat saya selain berkebun adalah nonton drakor, sehabis sholat isya saya biasanya langsung tidur. Kadang jika terbangun malam hari, lalu tak bisa tidur lagi, saya suka streaming film sampai ketiduran lagi. Jika kalian punya Paket Unlimited dan Paket Kuota Nonstop bisa streaming film sampai puas di malam hari dan unlimited di semua aplikasi. Adakalanya di hari-hari tertentu sulit tidur hingga dini hari, karena kebanyakan ngopi di sore hari, streaming film jadi pilihan untuk menemani sampai mata terpejam kembali. 


Buat para pekerja rumahan pengguna Smartfren yang membutuhkan akses internet besar bahkan bekerja sampai malam hari menjadi angin segar juga nih, agar bisa tetap produktif dan berkarya di waktu malam karena pada awal Januari Smartfren memanjakan para pelanggannya dengan New Benefit Extra Unlimited Malam Full Speed pada pukul 01.00-05.00 WIB. Bagi kalian terbiasa bergadang malam sambil merintis usaha kecil, mempelajari Ilmu bisnis dan menjajakan dagangannya di sosial media, atau sekedar menggali ilmu di internet, mempelajari kiat-kiat dan mendownload banyak materi agar bisnis bisa berjaya melalui online hingga ke pelosok Nusantara, bisa memanfaatkan benefit ini tanpa rasa khawatir internet lemot dan kuota utama habis di malam hari. 


Kebiasaan-kebisaan Sederhana di Malam Hari yang Membutuhkan Internet Besar

Di luar pekerjaan, ada banyak kebiasaan sederhana yang terkadang tanpa sadar membutuhkan akses internet besar. Suami saya termasuk yang rajin bangun malam untuk tahajud, terkadang kebiasaan cara dia membangunkan saya, suka streaming youtube dini hari di ponselnya, kemudian volume dibesarkan sedikit, agar saya terusik untuk segera bangun dan ikut sholat tahajud juga. Channel streaming yang ia sukai, biasanya berkunjung ke channel Ustadz Adi Hidayat, Ustad Somad dan beberapa channel kajian agama. Saat saya terbangun dini hari dan di waktu subuh, sudah disambut kajian-kajian agama dan lantunan ayat suci berkumandang. Ketika memakai Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop buka streaming  youtube akan lebih joss tanpa buffering. 


Selain streaming film, hal yang saya sukai adalah menulis, saya termasuk yang lebih sering menulis dan mencari ide ketika terbangun di malam hari. Ide kreatif biasanya suka datang di waktu tenang. Bahkan beberapa orang lebih suka bikin konten, edit video, download serta upload video kapasitas besar saat malam hari, karena sekitar 18% pengguna smartfren berselancar di dunia maya di waktu malam.


Keuntungan Kartu Perdana Unlimited

Kartu perdana unlimited


Buat kalian yang lebih sering beraktifitas malam hari, bisa menggunakan New Benefit dari Smartfren dengan Extra Unlimited Malam Full Speed pada pukul 01.00-05.00 WIB. Lebih puas berinternet semaunya sampai pagi tanpa rasa khawatir, Extra Unlimited Malam Full Speed dapat kita gunakan selama masih memiliki kuota utama. Berinternet malam hari jadi lebih Extra karena benefit tersebut berlaku bagi para pengguna Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop. Makin Extra, makin Unlimited, makin Nonstop dengan kelebihan yang ditawarkan Smartfren sebagai pelopor paket unlimited di Indonesia. Keuntungan dari kartu perdana Unlimited sendiri kalian bisa akes selama 24 jam, berlaku nasional dan di semua aplikasi.


Baca juga keuntungan kuota nonstop di postingan Mengulas Seni Ukir Papua dan Berburu Konten dengan Paket Kuota Nonstop


Extra Unlimited Full Speed secara otomatis akan beralih jika sudah pukul 01.00 WIB. Kemudian setelah waktu pukul 05.00 WIB, pelanggan akan dikenakan batas pemakaian wajar (Fair Usage Policy atau biasa disingkat FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif. FUP akan di-reset begitu memasuki pukul 00.00, lalu kembali memasuki Unlimited Full Speed Malam secara otomatis pada pukul 01.00-05.00 WIB.


Extra Unlimited Full Speed Smartfren disambut baik juga sama kalangan mahasiswa, terutama anak saya yang terkadang harus menyelesaikan tugas kuliah hingga dini hari dan sering upload ke GDrive malam hari dan download banyak materi. 


Jika kalian pikir paket unlimited bakalan mahal. Don't worry, paket unlimited Smartfren murah dan terjangkau tergantung pilihan kalian. Kalian juga bisa mendapatkan Kartu Perdana internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp 22.500 untuk masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Masih kurang? Ada pilihan lain Smartfren Unlimited Lite seharga Rp. 55.000 dengan masa aktif 28 hari dengan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari dan harga Rp. 80.000 ribu dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Gimana? Mantap Jiwa kan? Harga murah tapi benefit yang ditawarkan paling juara. 


Walau ada batasan pemakaian wajar, di setiap pilihan paketnya, namun para pengguna dapat memilih paket tambahan Booster Unlimited Harian dari 1 hari hanya Rp. 2000, 3 hari hanya Rp. 5000, dan 7 hari hanya Rp. 10.000. 


Dengan kecepatan internet full speed malam, pengguna smartfren yang terbiasa beraktivitas malam hari makin dimanjakan dalam berselancar di dunia maya, bekerja, belajar dan semakin produktif di malam hari tanpa rasa khawatir.




Cara Mengaktifkan Kuota Internet Extra Unlimited Malam Full Speed

Jika kalian tertarik terus bingung nih, bagaimana sih cara mengaktifkan kuota internet Extra Unlimited Malam Full Speed pada paket Unlimited dan Kuota Nonstop?


Kalian bisa lebih dahulu membeli dan mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop Smartfren jenis apapun. Maka secara otomatis, mulai pukul 01.00 - 05.00 WIB benefit Unlimited Full Speed Malam kalian akan aktif, bahkan di paket paling murah sekali pun. 


Buat para manusia kalong lainnya, sudah siyap beralih ke Smarfren Unlimited dan Kuota Nonstop supaya bisa mendapatkan New Benefit Extra Unlimited Full Speed malam secara otomatis? Makin Unlimited dan makin bisa internetan sepuasnya sampai pagi bahkan berlaku untuk semua paket unlimited dan kuota nonstop. 


Dengan kemudahan untuk mengakses internet di jaman yang serba digital sekarang ini, semoga kita tetap bijak dalam berinternet. Semangat untuk tetap produktif tanpa batas. Sambut hari dan hidup yang lebih indah di kemudian hari.  ❤️

You May Also Like

30 komentar

  1. Hahaaa, aku banget nih kalo berselancar urusan pekerjaan makin malam makin on dan membutuhkan internet kuotanya unlimited dan kenceng . Disaat orang tidur, aku bekerja ngepeet hhaaa. Untungnya ada banyak pilihan salah satunya smartfren ini yang mendukung pekerjaan, jadinya happy.

    BalasHapus
  2. Ishh, SMARTFREN baiiikk banget siik
    Tau aja kalo kita butuh paket data yg unlimited kayak gini yak.
    Daku juga sering bikin konten kalo malam2 gitu sih mbaaa

    BalasHapus
  3. Zaman now memang paket data unlimited penting banget ya..karena sekarang semua serba online nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, buat donlot2 materi, video kapasitas besar bisa manfaatin pake extra unlimited full speed

      Hapus
  4. Emang menang banyak pakai Smartfren mbak aku pakai yang versi wifi nya sebulan kuotanya melimpah.

    BalasHapus
  5. banyak yang pakai smartfren ya mbak, karena katanya kuotanya hemat dan sinyalnya wush jadi kalau nonton drakor nggak skip2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa buat donlot drakor mbak pas abis subuh pake kuota unlimited 😁

      Hapus
  6. wah makin banyak bonus kuotanya, pas ini buat org2 yg doyan nonton malam2 atau punya insomnia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.. 18% pengguna smartfren pada pake kuota malam.

      Hapus
  7. Kebangun malam trus treaming film sampai ketiduran lagi, masih bayangin berapa quota yang terbuang sia sia hahaha.. Ya kalau pake provider kayak gini gak bakalan deh nyesel hehe, sayapun mau mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha iya mbak, kebangun malem aku kalau gak bisa tidur lagi suka streaming film ahaha

      Hapus
  8. Kerja atau aktivitas pas sepi itu memang enak, ide jadi ngalir & ceoat selesai. Untung deh kalau ada extra unlimited malam jadi gak beban ya kuota habis. Tontonannay sama kaya suamiku nih Ustadz Adi Hidayat

    BalasHapus
  9. unlimitednya malam aja ya mba.. tapi memang aku pun banyak jerja malam karena lebih rileks

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ya Mbak. Kebangun disambut dengan kajian-kajian dari ustadz yang suka aku tonton juga, Bedanya aku nonton sembari mengerjakan pekerjaan rumah. Eh bukan menonton dink, aku hanya mendengar saja.

    Kebalikannya ya, aku suka menyetel suara kenceng saat denger kajian dari ustadz-ustadz, supaya semua ikutan mendengar.

    BalasHapus
  11. Smartfren keren banget ya, terkenal banget dengan paket-paketnya yang unlimited dan terjangkau, makanya banyak yang make smartfren dan rata-rata puas dengan smartfren, bermanfaat banget nih di masa pandemi gini :)

    BalasHapus
  12. sama nih kalau kebangun malem suka nulis atau nonton. Ngisi waktu di rumah biar ga bosen ya nonton, dan saya juga lagi keranjingan nonton drama korea.

    BalasHapus
  13. Extra Unlimited nya mulai jam 1 malam ya ternyata, seandainya mulai jam 8 malam ya jam-jam aku nonstop nonton serial di Netflix :)

    BalasHapus
  14. wah, samrtfren ada quota extra unlimited malam ya. cocok bgt nih buat aku yg sering begadang.harganya lumayan murah. bisa download drakor sepuasnya.

    BalasHapus
  15. Asli Mam, kalo malam hariw wwaktunya me time heheh cocok banget make unlimited extra ini.
    Apalagi aku dewen banget nonton drakor dan film

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Wah paket ngalong kek gini cucok banget buat aku mbaa.. secara ya kalo siang udah rempong sama anak dan kerjaan domestik. Jadi midnite tuh me time banget. Cuss ah aktivin smartfren ku juga hehehe makasih ya mba.

    BalasHapus
  18. Enak banget belajar dini hari. Entah kenapa, suasananya menunjang. Biar lebih tenang, memang perlu kuota supaya bisa akses ke banyak situs penunjang.

    BalasHapus
  19. Senangnya..
    Semakin malam semakin produktif plus ditemani dengan jaringan internet paling lancar dan unlimited.

    BalasHapus
  20. kerja makin semangat ya mbake dan aku salfok sama headernya yang cakep

    BalasHapus
  21. kadang kalo lagi insom, memang hiburannya tuh ya browsing or nonton di hape ya, perlu juga nih kuota malam unlimited gini

    BalasHapus
  22. Ya Allah aku banget ini manusia kalong. Haha. Tapi semenjak hamil ritme begadang sudah dikurangi. Paling malam tidur harus jam 12 lewat dikit ya udah gpp.

    BalasHapus
  23. Tepat sekali nih untuk memenuhi kebutuhan kuota inet bagi kita yang terbiasa beraktivitas daring di malam hari. Makin terbantu deh untuk terus berkarya di malam hari ataupun menikmati tontonan yang kita suka dengan paket extra unlimited malam ini.

    BalasHapus
  24. Salah fokus aku sama cara bangunin tahajudnya. Sesuatu bgt ya bun hehehe

    BalasHapus